Brilio.net - Seberapa penting sih memotivasi diri sendiri dan orang lain? Yap jawabannya sangat penting, karena hampir setiap hal yang dilakukan bermula dari adanya suatu dorongan motivasi. Terkadang motivasi itu terdengar sepele, namun dampaknya begitu besar bagi kehidupan seseorang.

Motivasi juga sangat dibutuhkan seseorang ketika mereka merasa down dan mulai lelah dengan hidupnya, saat itulah motivasi dibutuhkan agar semangat membawa kembali menghampiri mereka. Kata-kata motivasi dari siapapun pasti sangat diperlukan.

Kalau hidup terus dibawa serius, pasti sangat lelah rasanya bukan? Sesekali kamu perlu menghibur diri pula. Masih dengan berusaha memotivasi, namun dengan cara yang lebih segar dan tentunya membuat kamu tidak stres.

Kata-kata motivasi lucu akan memberikan hal baru untuk kamu, di mana kamu akan merasa lebih bahagia karena bisa tertawa. Seperti apa kata-kata motivasi lucu itu? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/12).

1. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong."

2. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."

3. "Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!"

4. "Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda."

5. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?"

6. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

7. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

8. "Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah."

9. "Ketika hidup memberimu lemon, semprotkanlah ke mata seseorang."

10. "Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi."

11. "Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?"

12. "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik."

13. "Dua elemen paling umum di alam semesta adalah hidrogen dan kebodohan."

14. "Siapapun yang mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan tidak tahu harus berbelanja ke mana."

15. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

16. "Jika rencana A tidak berhasil, masih ada 25 huruf alfabet lainnya. Santai saja."

17. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

18. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

19. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Instagram di dunia nyata."

20. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

21. "Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat untuk masuk ke dalam hatiku."

22. "Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

23. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa adanya iklan."

24. "Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

25. "Teman membelikanmu makanan, sahabat memakan makananmu."

26. "Didepan orang tua, kita harus sopan. Didepan pacar, kita harus romantis. Didepan sahabat, kita harus kaya orang gila."

27. "Cobalah untuk menjadi seperti kura-kura, tenang di cangkangmu sendiri."

28. "Betapa anehnya memimpikanmu, padahal aku sedang terbangun."

29. "Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat perubahan, cobalah tidur bersama seekor nyamuk."

30. "Bekerjalah dengan giat, sampai rekening bank kamu terlihat seperti sebuah nomor telepon."

Dengan membaca kata-kata motivasi lucu dapat melupakan sejenak semua permasalahan hidup. Terkadang ketika membacanya, dengan spontan kamu bisa tertawa ngakak. Karena dari satu kata-kata saja, seseorang dapat mendapatkan dua sekaligus manfaat yaitu semangat hidup dan hiburan.

Kata-kata motivasi lucu © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

32. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

33. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

34. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

35. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

36. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

37. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan."

38. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

39. "Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!"

40. "Aku mudah marah seperti squidward, kadang aku juga Egois seperti Tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob."

41. "Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

42. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

43. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

44. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

45. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

46. "Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan."

47. "Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan."

48. "Mimpi adalah jawaban hari ini dan pertanyaan untuk hari esok."

49. "Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhirmu. Kerjakan setiap pekerjaan seakan kamu adalah bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu.”

50. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."

Artikel ini disponsori oleh Indomie


RECOMMENDED BY EDITOR