Brilio.net - Menjalani kehidupan terkadang memang penuh tantangan. Terlebih tekanan kehidupan dan aktivitas yang padat membuat kita menghabiskan banyak energi. Bahkan ketika dikejar deadline juga membuat waktu untuk beristirahat jadi berkurang. Akibatnya pun membuat perasaan jadi nggak stabil dan bad mood.

Ketika stres dan bad mood dengan aktivitas yang dijalani, mungkin kamu perlu meluangkan waktu sebentar untuk sekadar merenungkan diri. Pada dasarnya tak ada yang bisa membuat kita bahagia, kalau bukan dari diri kita sendiri.

Nah, untuk membuat otak menjadi fresh dan rileks, kamu juga bisa menghibur diri. Hiburan nggak harus mahal kok. Mungkin kamu bisa mencoba membaca kata-kata lucu penghilang bad mood. Pastinya dengan membaca kata-kata lucu ini akan mengubah mood-mu menjadi lebih baik dan bikin semangat kembali.

Kata-kata lucu ini juga bisa kamu aplikasikan atau kirimkan pada media sosial lain sebagai penghibur. Yuk, simak ulasan 50 kata-kata lucu penghilang bad mood, singkat dan bikin ketawa seperti brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/10).

Kata-kata lucu penghilang bad mood, unik dan antimainstream.

foto: Instagram/@ojioriginal



1. "Saat itu saat pertama kita bertemu, kita duduk berseberangan. Ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tanganmu.. 'minta sedekahnya bang'."
2. "Apabila kamu ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit banyak."
3. "Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat."
4. "Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalau udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus."
5. "Hewan qurban aja dikorbanin lehernya nggak sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus."
6. "Ketemuan di Twitter, jadian di FB, pacaran di BBM, putus di WA, itu pacaran apa olshop?"
7. "Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua wanita. Nah!"
8. "3 Hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong."
9. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."
10. "Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Karena nggak semua orang punya selera yang bagus."
11. "Inget, hidup di dunia hanya sebentar. Maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya."
12. "Kalau ada zombie menyerbu, tenang saja kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak."
13. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."
14. "Kalau ada yang nyariin gua, bilangin sama dia #cari aja di Google!"
15. "Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! Malah pada nagih utang!"
16. "Ada yang bilang kalau manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen."
17. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, ya!"
18. "Punggungku bukan voice-mail. Kalau kamu mau bilang sesuatu, mending bilang langsung di depanku."
19. "Yang kamu lihat di kulkas itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."
20. "Jangan mentang-mentang kamu anak gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang, 'terus gue harus kabur sambil bilang wow gitu?'."

Loading...
2 dari 3 halaman

Kata-kata lucu penghilang bad mood, cocok untuk status media sosial.

foto: Instagram/@rakjatketjil.bro



21. "Asyiknya yang malam mingguan.......... Diajak muter-muter sama kipas angin."
22. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah tiga kali, hatinya bisa keblokir."
23. "Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku nggak akan pernah ngelupain kamu, karena utangmu belum lunas sampai sekarang."
24. "Akrab dengan orang Jawa, Bruno Mars ganti nama menjadi 'Mas Bruno'."
25. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, maka balaslah mereka dengan bunga. Kalau bisa dengan potnya sekalian."
26. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."
27. "Sebenarnya wanita rela dimadu, asalkan pria rela untuk diracun."
28. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanyalah sebatas jpeg."
29. "Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta per bulan."
30. "Kamu harus bekerja keras. Karena kamu harus sadar, kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong kamu."
31. "Aku janji nggak bakalan nakal lagi.. Kalau aku nakal lagi, ya aku janji lagi."
32. "Mas pesan kopi hitamnya satu ya, dan gulanya minta pisah aja.. Dan satu lagi, itu yang pacaran di depan tolong dipisah sekalian."
33. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."
34. "Hanya ada di FTV sopir dijadiin gebetan, di dunia nyata gebetan yang dijadiin sopir!"
35. "Berharap hari ini ada yang mengucapkan selamat pagi? Nggak usah galau, pergi saja ke minimarket."
36. "Hidup tanpa tujuan itu kayak orang kebelet tapi nggak nemuin WC."
37. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga, tak hanya luarnya."
38. "Ketika hujan yang ku ingat kamu, dan ketika panas ku merindukan kamu. Wahai pembantuku cepat jemur kainku."
39. "Tuhan, biarkan kubuktikan kalau menang lotre takkan mengubahku."
40. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

3 dari 3 halaman

Kata-kata lucu penghilang bad mood, singkat dan unik.

foto: Instagram/@namstore5758



41. "Pengen mandi tapi bosen sama gerakannya."
42. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat kamu adalah 'pinjamlah uang mereka'."
43. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."
44. "Cantik nggak harus putih, tapi mesti perempuan."
45. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."
46. "Kalau saja mulutmu punya BPKB, pasti sudah aku gadaikan."
47. "Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."
48. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."
49. "Buat apa memajang fotomu di IG-ku. Keinginanku cuma ingin memajang fotomu di buku nikahku."
50. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."
 


RECOMMENDED BY EDITOR