Brilio.net - Saat ini Instagram telah menjadi lebih dari sekadar media sosial biasa, namun juga menjadi sebuah portofolio. Nah oleh sebab itu nggak hanya sebuah foto atau visualisasi yang menarik saja, namun juga diperlukan caption atau keterangan foto yang menjadi salah satu menarik perhatian. Dengan caption, secara efektif bisa membuat kamu mendapatkan likes dan komentar dari para followermu.

Salah satu caption yang kerap digunakan anak muda saat ini yakni caption romantis bahasa Inggris. Hal ini digunakan untuk mengutarakan perasaan terdalamnya. Caption bahasa Inggris tersebut tentunya memiliki makna yang sangat dalam dan pastinya juga lebih keren. Pasalnya kata-kata romantis ini terkadang menyentuh hati, bahkan juga dapat siapapun terkesima ketika membacanya.

Nah, caption Instagram romantis bahasa Inggris ini cocok kamu tujukan ke istri tercinta, gebetan, maupun kekasih tersayang. Berikut kumpulan caption Instagram (IG)romantis bahasa Inggris, singkat & keren, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

-Caption Instagram (IG) romantis bisa jadi ungkapan perasaan cinta.

Caption Instagram unsplash.com

foto: unsplash.com

Loading...

1. "I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

(Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupun telah menuliskan namamu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.)

2. "The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you."

(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.)

3. "Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.)

4. "I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

5. "I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

(Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi.)

6. "If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

(Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah waktu detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku.)

7. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.)

8. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

9. "When all seems lost and lonely for you. And you don’t really know what to do, Look inside your heart and see. There in a special place, I will be"

(Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatlah ke dalam hatimu dan akan nampak suatu tempat yang istimewa dan aku akan ada di sana.)

10. "I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I wan to be the lucky person who kisses you goodnight."

(Aku berharap bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.)

11. "Your loving whispers in a moon-lit night are like soothing wine, they put me in the mood."

(Cintamu berbisik dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, menempatkan aku dalam suasana hati yang baik.)

12. "If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, menggenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

13. "A hundred hearts would be too few to carry all my love for you."

(100 Hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu.)

14. "All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

(Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu.)

15. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity." —Serendipity—

(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

16. "You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

(Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.)

17. "I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

(Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu.)

18. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." -Anonymous –

(Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.)

19. "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.)

20. "Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart."

(Bersama denganmu kadang membuat napasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.)

-Caption Instagram (IG) romantis bikin si dia terpesona.

Caption Instagram unsplash.com

foto: unsplash.com

21. "I’m not the same since I met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u will always have a special place in my heart. I do love you!"

(Aku bukanlah orang yang seperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam terasa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu.)

22. "I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!"

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.)

23. "I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

24. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one."

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

25. "You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having."

(Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.)

26. "Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you tenderly today”

(Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini.)

27. "I just wanna say something. I Love U. That’s all."

(Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja.)

28. "I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

(Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.)

29. "I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

(Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi.)

30. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

31. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.)

32. "Love is when a person’s happiness is more important than your happiness."

(Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.)

33. "If finally I understand what love is, it's because of you." - Herman Hesse (Penyair, Novelis, dan Pelukis Jerman-Swiss).

(Jika akhirnya saya mengerti apa itu cinta, itu karena kamu.)

34. "I don't need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I'm the only one."

(Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.)

35. "I don't need to be your first love, but I need to be your last."

(Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menjadi yang terakhir.)

36. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.)

37. "I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you."

"Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap detak jantungku, aku akan terus memilihmu.

38. "If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

(Andai saja aku bisa menggapai bintang setiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.)

39. "The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you."

(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.)

40. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.)

-Caption Instagram (IG) romantis menyentuh hati.

Caption Instagram unsplash.com

foto: unsplash.com

41. "As he read, I fell in love the way you fall asleep: slowly, and then all at once".

(Seperti yang ia baca, aku jatuh cinta sebagaimana caramu tertidur: perlahan dan semuanya sekaligus.)

42. "Love is a flower, you've got to let it grow." – John Lennon.

(Cinta itu adalah bunga, kamu harus membiarkannya tumbuh.)

43. "You wanna know who I'm in love with? Read the first word again."

(Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.)

44. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity."

(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

45. "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan ke mana.)

46. "I promise I’ll come back for you. I promise I’ll never leave you." - The English Patient

(Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.)

47. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.)

48. "I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you.

(Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap detang jantungku, aku akan terus memilihmu.)

49. "Have I mentioned today how lucky I am to be in love with you?

(Sudahkah ku katakan hari ini betapa beruntungnya aku jatuh cinta kepadamu?)

50. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest."

(Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.)

RECOMMENDED BY EDITOR