Brilio.net - Saat kita menjalin hubungan dengan seseorang, tentu kita memiliki rasa untuk memiliki lebih jauh. Bahkan rasa memiliki itu justru menjadi protektif sehingga kita ingin mengetahui semua hal yang dilakukan pasangan kita.

Namun, kamu harus berhati-hati, karena ada beberapa pasangan yang tak ingin privasinya diganggu. Seperti 5 zodiak di bawah ini, mereka kabarnya justru lebih nyaman jika nggak dilanggar batas privasinya oleh orang lain termasuk pasangan.

Mereka lebih suka melakukan banyak hal sendiri lho. Siapa saja?

1. Aquarius.

5zodiak © 2020 brilio.net

Bagi kamu yang menjalin hubungan dengan orang berzodiak Aquarius sebaiknya memberi pasanganmu kebebasan yang ia butuhkan. Biarpun terkenal liar, Aquarius tetap tahu caranya kembali padamu kok. Jadi tak perlu khawatir dia akan macem-macem di belakang kamu yah!

2. Aries.

5zodiak © 2020 brilio.net

Aries terkenal sebagai orang yang percaya diri, dan tak membutuhkan validasi dari orang lain atas keputusannya. Sikap ini juga sering ia bawa, bahkan ketika bersama pasangannya.

3. Sagitarius

5zodiak © 2020 brilio.net

Sagitarius dikenal sebagai pengembara. Mereka tidak suka berada dalam komitmen hubungan yang terlalu membatasi. Jika terlalu ditekan, Sagitarius akan pergi.

Cara terbaik untuk menjaga Sagitarius etap dekat adalah membiarkan mereka mengembara dan memiliki ruang pribadi. Tarik ulur adalah cara yang tepat.

4. Gemini

5zodiak © 2020 brilio.net

Sebagai zodiak yang dikenal sangat humble, ternyata Gemini ini menyimpan kuat privasinya. Gemini cenderung menjaga jarak dengan jelas jika menyangkut hal pribadi dan emosional. Ia hanya akan membagi privasinya dengan sosok yang ia yakini sebagai pasangan sejatinya.

5. Capricorn

5zodiak © 2020 brilio.net

Capricorn memiliki sifat yang pendiam dan juga tabah. Capricorn tidak suka dianggap lemah, dan sulit mengekspresikan keadaan emosionalnya. Itu semua membuat ia lebih nyaman apabila pasangan bersedia memberinya spasi untuk dirinya sendiri.