Brilio.net - Tahun 2020 akan segera berakhir, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Ada yang memilih untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Bahkan sejak jauh-jauh hari banyak dari mereka yang sudah membeli tiket dan merencanakan tujuan destinasi wisata untuk sambut akhir tahun.

Namun, melihat situasi pandemi Covid-19 yang juga belum mereda, sebagian masyarakat memilih untuk berdiam diri di rumah dan merayakannya dengan berbagai kegiatan seru. Salah satunya adalah momen tukar kado.

Bagi sebagian masyarakat juga selalu memberi hadiah untuk sambut tahun baru. Namun, bagi kamu yang bingung ingin memberi hadiah apa untuk orang terdekat. Rekomendasi barang-barang dekorasi dan perabot rumah bisa jadi opsi baru untuk hadiah akhir tahun ini.

Berikut rekomendasi hadiah dekorasi dan perabot yang menarik untuk orang terdekat seperti dirangkum brilio.net dari konfrensi pers virtual IKEA baru-baru ini.

1. Vas Bunga

Rekomendasi hadiah rayakan akhir tahun © 2020 brilio.net

foto: IKEA

Vas bunga yang cantik dan dekoratif dapat menambah sentuhan unik di ruangan apapun. Dengan desain yang minimalis nan cantik, vas bunga ini dapat menambah warna baru di setiap sudut rumah. Walau tidak diisi dengan bunga, vas tetap menjadi opsi hadiah dekorasi rumah yang tepat!

2. Sarung bantal

Rekomendasi hadiah rayakan akhir tahun © 2020 brilio.net

foto: IKEA

Bagi keluarga atau kerabat yang suka mendekorasi rumah, pasti sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan gonta-ganti sarung bantal. Entah sarung bantal di sofa, kursi malas, atau di kamar tidur sekalipun. Sarung bantal dengan warna cantik dan motif unik ini dapat dipadupadankan dengan sofa minimalis di rumah.

3. Piring dan Gelas

Rekomendasi hadiah rayakan akhir tahun © 2020 brilio.net

foto: IKEA

Makan malam atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga dapat menjadi opsi untuk menyambut tahun baru di rumah saja. Untuk membuat meja makanmu menjadi lebih cantik, sajikan makanan khas tahun baru di piring dan gelas cantik. IKEA memiliki piring dan gelas dengan desain unik dan simpel yang cocok dipadupadankan dengan aksesoris meja makan lainnya.

4. Tempat Penyimpanan (Storage)

Rekomendasi hadiah rayakan akhir tahun © 2020 brilio.net

foto: IKEA

Dengan tren decluttering yang sedang populer, memberikan hadiah tempat penyimpanan dapat membantu keluarga atau teman kamu dalam mengorganisir rumahnya agar lebih rapi untuk menyambut tahun 2021! Motifnya yang cantik, tempat penyimpanan ini juga bisa diletakkan di tempat terbuka, seperti rak atau bawah meja, untuk sekaligus mempercantik ruangan.

5. Sofa

Rekomendasi hadiah rayakan akhir tahun © 2020 brilio.net

foto: IKEA

Setiap ruang tamu atau keluarga penting untuk memiliki sofa yang nyaman dan cantik. Tentunya, sofa dapat menjadi pilihan hadiah untuk kerabat yang baru saja pindah rumah atau baru menikah. Desain yang sederhana dengan warna netral, dan material yang empuk dan aman untuk anak bisa jadi pilihan untuk hadiah akhir tahun.