Brilio.net - Siapa sih, yang tidak tahu dengan orang nomor satu di Amerika Serikat ini? Masa jabatannya memang sudah hampir habis, namun sosoknya sebagai presiden pertama keturunan kulit hitam selalu dikagumi dunia.

Nggak heran deh, jadi banyak yang ngaku-ngaku mirip Presiden Obama. Siapa saja ya mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/6), ini dia mereka yang disebut-sebut 'kembar' sama Obama. Ada yang dari Indonesia lho!

1. Gerardo Puiseux.

kembaran obama  © 2016 brilio.netfoto: ilovevideo.tv

Loading...

Dirinya adalah seorang wartawan online dari Kuba. Banyak orang berkata dirinya mirip dengan Obama setelah muncul di Reality Show.

2. Nozomu Sato.

kembaran obama  © 2016 brilio.netfoto: telegraph.co.uk

Komedian asal Jepang ini mencoba menjadi Obama agar dikirim ke Amerika. Bahkan dirinya rela membuat kulitnya menjadi hitam. Wah!

3. Michael Lamar.

kembaran obama  © 2016 brilio.netfoto: cnn.com

Kiprah Michael Lamar ini telah sampai ke negara-negara di Eropa sebagai bintang tamu. Dirinya bahkan pernah disewa oleh Black Associations Representative Committee Barack Obama sebagai pengisi acara.

BACA JUGA: Ini calon rumah Obama yang baru setelah pindah dari White House, intip yuk!

4. Claudio Henrique Dos Anjos.

kembaran obama  © 2016 brilio.netfoto: warmjello.com

Politisi asal Brasil ini sampai mengubah namanya menjadi Barack Obama agar mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan gubernur di Rio de Janeiro. Wow, segitunya banget ya?

5. Ilham Anas.

kembaran obama  © 2016 brilio.netfoto: theguardian.com

Nampaknya dari semua 'kembaran' Obama, warga negara Indonesia inilah yang paling mirip. Namanya Ilham Anas. Dirinya mulai tenar sejak muncul di salah satu Reality Show. Dirinya bahkan pernah membintangi iklan sebuah produk obat di Filipina.

RECOMMENDED BY EDITOR