Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen sangat berharga bagi setiap orang. Di hari ulang tahun, biasanya diadakan perayaan spesial bersama keluarga atau teman-teman. Bagi yang tengah berulang tahun, juga mendapat hadiah spesial dari orang terkasih. Kado tersebut biasanya berupa benda-benda kesayangan orang yang tengah ulang tahun.

Jika cewek, paling sering mendapat kado boneka, bunga atau cokelat. Adapun para cowok sering mendapat kado jam, pakaian, atau benda-benda macho lainnya.

Beberapa orang ada yang memberi kado spesial untuk orang terkasih. Ada yang rela mengeluarkan uang puluhan juta hingga miliaran rupiah demi membahagiakan teman atau keluarga yang berulang tahun. Benda mewah dari iPhone hingga kendaraan jadi pilihan kado yang tepat.

Baru-baru ini publik dibuat heboh lantaran ada orangtua yang memberi kado mewah anaknya. Di ulang tahun ke-17 sang putri, orangtua dari Malaysia tersebut berikan kado mobil senilai miliaran rupiah. Keren banget kan?

Nah berikut deretan orang yang dapat kado mewah di hari ulang tahunnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/1).

1. Dapat kado mobil senilai Rp 5 miliar

kado mewah saat ultah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@eynanan

Seorang wanita dari Malaysia bernama Eyna mendapat kado mewah di hari ulang tahun ke-17. Wanita pemilik akun Instagram @eynanan ini mendapat Mercedes-Benz AMG GT Coupe berwarna putih dari orangtuanya. Mobil tersebut dibungkus kotak kado raksasa. Harganya capai Rp 5 M lho.

 

2. Kado motor Yamaha All New R15 Facelift V3

kado mewah saat ultah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Facebook Deges Jr

Seorang bocah 13 tahun pemilik akun Facebook Deges Jr mendapat hadiah luar biasa saat ulang tahun. Orangtuanya memberi kado Yamaha All New R15 Facelift V3. Adapun harga motor tersebut capai Rp 35 juta.

 

3. Buket uang Rp 740 juta

kado mewah saat ultah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Freedy TV

Hadiah ulang tahun berupa buket bunga mungkin sudah biasa. Seorang wanita di China dapat kado ulang tahun dari kekasih berupa buket uang yang dikemas layaknya bunga. Adapun total uang dalam buket tersebut sejumlah Rp 740 juta berupa uang pecahan 100 yuan. Kejutan hadiah tersebut diberikan di sebuah ruang VIP Hotel Chongqing.

 

4. Wanita dapatkan 20 iPhone 7

kado mewah saat ultah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Apple.com

Seorang wanita bernama Xiaoli dapatkan kado tak terduga. Wanita dari Shenzhen, China ini mendapatkan 20 iPhone 7 dari 20 pacaranya. Semua iPhone 7 tersebut lalu ia jual dan untuk membeli rumah seharga Rp 238 juta.

 

5. Bocah lima tahun dapat mobil Rp 1,15 miliar

kado mewah saat ultah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: us.blastingnews.com

Putri seorang pastor bernama Shepherd Bushiri dapatkan kado spesial di ulang tahun ke-6. Ia dihadiahi sebuah mobil Italian SUV dari ayahnya. Adapun harga mobil tersebut capai Rp 1,156 miliar. Wow sebuah kado mewah untuk anak kecil.