Brilio.net - Semua orang ingin bisa menggambar. Hanya saja, tidak semua orang memiliki bakat, alat dan pengetahuan yang memadai tentang dunia seni rupa yang memainkan berbagai macam warna tersebut. Ditambah lagi, diperlukan ketekunan dan passion yang besar untuk bisa menggambar sesuai dengan skill yang diharapkan.

Untuk sekadar membuat gambar sederhana, tentu saja sangat mudah bagi komikus untuk menggambarnya. Bagaimanapun juga, gambar sepele tersebut tentu tidak ada apa-apanya di tangan sang maestro. Namun apa jadinya jika orang yang sama sekali tidak bisa menggambar dengan baik ini disuruh menggambar kura-kura atau kelinci? Tentu sebuah bencana untuk bagi para kurator seni.

Mungkin, atas dasar itu, pemilik akun Instagram instagram @pesutbalap yang menyajikan tutorial-tutorial cara menggambar sederhana bagi kita yang memiliki tangan kaku dan tidak estetik ini. Bagaimanapun, jika kita ingin belajar menggambar, walau tidak punya bakat dan sekedar iseng, kita harus memulainya dari suatu titik. Setidaknya, kita belajar menggambar sesuatu yang mudah dan terus berlatih hingga kita mampu membuat gambar yang biasa menjadi luar biasa.

Berikut 5 Langkah menggambar kelinci yanng dihimpun brilio.net dari akun instagram/@pesutbalap.

1. Lingkaran selalu jadi yang pertama

Loading...

gambar kelinci © 2018 brilio.net

2. Jangan lupa gambar telinga

gambar kelinci © 2018 brilio.net

3. Menyusul badan dan tangan

gambar kelinci © 2018 brilio.net

4. Lanjutkan dengan detail wajah

gambar kelinci © 2018 brilio.net

5. Dengan improvisasi serta bakat wibu yang terpendam, maka jadilah gambar imouto yang moe bingitz

gambar kelinci © 2018 brilio.net

(mgg/hendra noor)