Brilio.net - Menikmati liburan memang paling seru bareng teman, keluarga, atau pasangan. Apalagi bila menikmati suasana pantai di sebuah pulau dengan deburan ombak dan keindahan sunset yang memukau.

Namun, bila berkunjung ke sebuah pulau yang satu ini, jangan harap kamu bisa mengajak pasangan atau teman laki-laki. Sebab, pulau ini hanya mengkhususkan perempuan untuk berlibur.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (9/2), Pulau Supershe ini memang punya keunikan dibanding pulau lainnya. Berikut 5 fakta unik dari Pulau Supershe yang bakal bikin geleng-geleng.

1. Terletak di Finlandia, pulau ini ternyata milik seorang pengusaha asal Amerika Serikat bernama Kristina Roth.

Supershe © 2018 brilio.net

 

2. Asal mulanya membeli sebuah pulau karena ia merasa ketika perempuan lakukan liburan bersama pria tidak bisa menjadi dirinya sendiri san pria cenderung berkuasa.

Supershe © 2018 brilio.net

 

3. Menurut Kristina, wanita perlu meluangkan waktu bersama wanita lain.

Supershe © 2018 brilio.net

"Berlibur bersama pria hanya menguras tenaga dan banyak tuntutannya, seperti harus selalu memperhatikan penampilan. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman di mana wanita bisa menemukan kembali diri dan keinginan mereka," katanya.

4 Berdiri di atas lahan seluas 8,4 hektar, pulau ini memiliki resort yang cukup mewah.

Supershe © 2018 brilio.net

 

5 Di sana, wanita juga mendapat pelatihan kursus memasak dan latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi setiap hari.

Supershe © 2018 brilio.net

Dengan adanya pulau khusus wanita ini diharapkan bisa membuat wanita lebih merawat diri sendiri dengan berbagai fasilitas yang ada. Di antaranya fasilitas kebugaran, nutrisi, pemeliharaan kreativitas dan banyak lagi.

Kristina juga berharap bagi wanita yang datang ke sana bisa menyegarkan pikiran dari padatnya pekerjaan.

"Dan di sinilah wanita bisa menenangkan jiwa tanpa ada gangguan dari para pria dan juga dapat menikmati pesona alam yang sungguh luar biasa seperti di surga," pungkasnya.