Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja, atau sekadar menikmati berkumpul bersama teman dan keluarga. Tak melulu harus makan bersama di cafe atau restoran, mengunjungi tempat karaoke bisa jadi hal yang menarik juga loh.

Saat ini, di Jakarta, tempat karaoke sudah sangat menjamur. Tentunya mereka memiliki konsep yang berbeda-beda. Namun ada yang menarik dari Manekineko, sebuah tempat karaoke yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Berbeda dengan tampilan tempat karaoke pada umumnya, Manekineko hadir dengan konsep karaoke family. Tempat ini tentu saja memberikan pengalaman baru dan pastinya seru. Manekineko sendiri berlokasi di Bay Walk, Pluit, Jakarta Utara. Tempat ini berlokasi di lantai 7.

"Ciri khas dari Manimekineko adalah safety, aman, nyaman dan friendly. Menurut saya di Indonesia walau banyak konsep family karaoke tapi belum banyak yang ikut konsep family-nya," ujar CEO Koshidaka Holding, Hiroshi Koshidaka, kepada media baru-baru ini.

Lantas, keunikan seperti apa yah yang dihadirkan di tempat karaoke ini? Berikut fakta menarik tentang tempat karaoke ini.

Loading...

1. Konsep Instragramable.

Manekineko © 2020 brilio.net

Berbeda dari tempat karaoke pada umumnya yang terkesan gelap, di tempat ini hampir semua ruangan dihiasi ornamen dan dekorasi khas Jepang yang unik banget. Setiap sudut tempat ini didominasi warna-warna pastel seperti pink, hijau, biru, ungu, beige dan putih. Tentu saja semua sudut di tempat karaoke ini bisa kamu jadikan spot foto yang Instagramable loh!

2. Ramah anak.

Manekineko © 2020 brilio.net

Bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan karaoke pasti sedikit khawatir dengan tempat karaoke yang umumnya gelap, dan tidak bebas asap rokok, apalagi ketika ingin membawa anak.

Namun, kekhawatiran tersebut tidak akan kamu temukan di tempat ini. Pasalnya di tempat karaoke ini semua ruangannya bebas asap rokok. Dan yang menarik, terdapat playground untuk anak. Jadi, saat orang tua asyik menikmati karaoke bersama, sang anak tetap dalam pengawasan.

3. Camilan sepuasnya.

Manekineko © 2020 brilio.net

Menariknya, terdapat sudut 'Drink Bar' yang menyajikan beragam minuman favorit yang bisa kamu nikamti sepuasnya. Mulai dari soda, kopi, sampai susu. Ada juga camilannya loh yang setiap harinya berbeda.

4. Tipe ruangan yang beragam.

Manekineko © 2020 brilio.net

Kamu bisa memilih ruangan sesuai dengan kebutuhan dan pastinya warna favorit kamu. Ada 25 room dan 2 VIP room yang bisa menampung 40 orang.

5. Harga terjangkau.

Manekineko © 2020 brilio.net

Hingga saat ini, banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke tempat ini. Salah satunya berbagai macam potongan harga sebelum Ramadhan. Satu orang dikenai Rp 30 ribu per orang/2 jam.

RECOMMENDED BY EDITOR