Brilio.net - Bagaimana rasanya dapat rezeki nomplok jelang lebaran? Belanja sepuasnya ditraktir. Hal inilah yang terlihat dari program Ramadan ‘Delta Mendadak Enak’ besutan Radio Delta FM.

Setelah sukses dengan program serupa tahun lalu di Jakarta, Delta FM kembali menggelar acara yang sama tahun ini. Bahkan tahun ini event keren ini digelar di 5 kota di Indonesia. Diawali dari kota Medan pada 18 Mei 2019, dilanjutkan Semarang (19 Mei 2019), Jakarta dan Bandung (25 Mei 2019), dan diakhiri di Surabaya pada 26 Mei 2019.

Event ini sengaja digulirkan untuk para Sobat Delta (sapaan pendengar Delta FM). Jadi Delta FM nggak cuma memutarkan 100% lagu enak, tapi juga terus menghadirkan program yang ‘makin enak’ bagi Sobat Delta (sapaan pendengar Sobat Delta). Event ini merupakan bagian dari Program Ramadhan Delta FM yaitu "100% Ramadhan Enak".

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Brand Manager Delta FM Evan Perdana menjelaskan alasan kenapa pihaknya kembali menggelar event ini. Sebagai radio dewasa muda, Delta FM ingin memberikan experience yang fresh seperti experience belanja gratis dengan konsep shopping race dan treatment untuk Sobat Delta di tiap kota.

Loading...

“Kami juga berharap dengan adanya Delta Mendadak Enak ini bisa memberikan new experience untuk Sobat Delta khusunya di luar Jakarta karena ini tahun pertama Delta Mendadak Enak di 5 kota besar di Indonesia,” ungkap Evan.

Seperti apa ya keseruan Delta Mendadak Enak di lima kota di Indonesia ini? Berikut lima fakta keseruan belanja gratis Delta FM yang berhasil dihimpun Brilio.net. 

1. Program unggulan saat Ramadan

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Delta Mendadak Enak ini sejatinya program unggulan Ramadhan Delta FM dengan memberikan kesempatan Sobat Delta belanja sepuasnya dalam waktu 1 lagu sekitar 3 sampai 4 menit di groceries store yang sudah ditentukan dengan konsep Shopping Race. Kali ini Delta FM bekerjasama dengan Transmart Carrefour di 5 kota besar di Indonesia yang akan memberikan pengalaman "Belanja Enak Di Kota Kamu".

2. Nih lima groceries tempat event digelar

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Dimulai pada 18 Mei 2019 di Transmart Carrefour Medan Fair. Lalu pada  19 Mei 2019 di Transmart Carrefour Setiabudi Semarang. Kemudian 25 Mei 2019 di Transmart Carrefour Buah Batu Bandung dan Transmart Trans Studio Mall Cibubur, dan diakhiri pada 26 Mei 2019 di Transmart Ngagel Surabaya.

3. Cukup registrasi dan menjawab pertanyaan

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Untuk mengikuti event ini juga nggak ribet kok. Sobat Delta hanya perlu registrasi dengan cara memberikan jawaban di website Delta FM. Nah setiap hari Delta FM memberikan clue dari groceries yang dimaksud. Misalnya Sobat Delta, bakal ditraktir belanja di groceries store yang ada di daerah Sukajadi, Bandung.

Kemudian Sobat Delta mesti menebak jawabannya di website Delta FM. Pemenang yang jawabannya benar, dihubungi untuk diinfokan waktu pelaksanaan acara. Mereka harus datang ke tempat dan waktu yang sudah ditentukan. Diakhir periode dipilih 10 pemenang di setiap kota.

4. Begini peraturannya

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Selanjutnya, pada hari H Sobat Delta diberikan brief oleh tim Delta FM. Sobat Delta bisa belanja apa saja namun hanya boleh mengambil satu barang dengan jenis dan merk barang yang berbeda. Peserta juga hanya boleh membawa satu trolley dan memenuhinya dengan barang belanjaan. Total belanja harus mendekati maksimal harga Rp 1 juta (termasuk pajak). Peserta yang menang dan terpilih mendapatkan selain voucher belanja, juga mendapatkan uang tunai ratusan ribu rupiah.

5. Hadiahnya oke banget lho

Delta Mendadak Enak © 2019 brilio.net

Tentu saja para Sobat Delta begitu antusias di tiap kota. Terbukti ada 3.000 orang yang mendaftar di masing- masing kota. Sudah terpilih 2 Sobat Delta yang menang disetiap kota dan mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah. Yang jelas, Delta FM bakal terus memberikan keseruan lain untuk Sobat Delta.

RECOMMENDED BY EDITOR