Brilio.net - Perasaan bosan, stres, dan kesepian mungkin dialami sebagian besar orang pada masa pandemi Covid-19. Wajar jika banyak yang ingin berlibur untuk menghibur diri. Apalagi sejak pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru, sejumlah tempat wisata sudah boleh dikunjungi.

Namun, mengingat jumlah kasus Covid-19 di Indonesia yang sampai saat ini masih terus meningkat, kamu wajib menerapkan protokol kesehatan saat liburan. Berlibur boleh saja, tapi kamu harus memastikan keamanan diri dari Covid-19 sebaik mungkin.

Nggak cuma soal keamanan, di tengah kondisi tak menentu saat ini, biaya pengeluaran untuk berlibur juga harus diperhatikan. Jangan sampai pulang liburan, kamu malah garuk-garuk kepala lihat saldo di ATM.

Nah, biar liburan saat pandemi makin menyenangkan, kamu bisa mengikuti lima cara hemat di bawah ini. Memanfaatkan promo The airasia.com BIG SALE, liburanmu kali ini bisa jauh lebih hemat karena ada diskon hingga 60% untuk semua produk.

Selain diskon hingga 60%, masih ada promo spesial lain dari The airasia.com BIG SALE. Apa saja itu? Yuk, simak langsung di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/1).

1. Liburan ke destinasi favorit pakai airasia.com mulai Rp 356 ribu.

Airasia_bigsale istimewa foto: Instagram/@airasiaid

Kini kamu bisa liburan ke berbagai destinasi favorit terbang pakai airasia.com mulai dari Rp 365 ribu saja. Belitung, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Sorong jadi beberapa destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi dengan promo spesial ini. Kapan lagi bisa liburan ke Bali mulai dari Rp 365 ribu saja?

Promo spesial yang bisa kamu nikmati saat memesan lewat airasia.com atau aplikasi airasia.com ini berlaku pada 4-10 Januari 2021 dengan periode terbang 11 Januari-30 Oktober 2021.

2. Manfaatkan promo diskon hingga 20% terbang dengan maskapai apa pun.

Airasia_bigsale istimewa foto: shutterstock.com

Selain promo spesial terbang pakai AirAsia, manfaatkan juga promo diskon hingga 20% untuk penerbangan dengan maskapai apa pun. Ada beberapa rute destinasi dalam promo ini seperti Jakarta-Makassar, Jakarta-Malang, Jakarta-Batam, Jakarta-Manado, Surabaya-Bandung, dan Surabaya-Makassar.

Periode pemesanan diskon hingga 20% ini berlangsung 4-10 Januari 2021 dengan periode terbang 11 Januari-30 Oktober 2021.

3. Cari paket kombo penerbangan PP dan hotel 3 hari 2 malam dengan SNAP.

Airasia_bigsale istimewa foto: shutterstock.com

Mau liburan lebih hemat dan anti ribet? SNAP adalah jawabannya. Paket kombo penerbangan PP dan hotel 3 hari 2 malam dari SNAP kini bisa didapatkan mulai dari Rp 990 ribu per orang.

Ya, modal kurang dari Rp 1 juta, kamu sudah bisa pergi liburan tanpa perlu pusing lagi memikirkan akomodasi. Sama seperti dua promo sebelumnya, periode pemesanan SNAP juga bisa mulai dipesan pada 4-10 Januari 2021, namun dengan periode terbang 4 Januari-30 April 2021 saja.

4. Dapatkan diskon hingga 60% untuk hotel favorit.

Airasia_bigsale istimewa foto: shutterstock.com

Bukan hanya tiket pesawat, pesan hotel favorit lewat airasia.com atau aplikasi airasia.com juga bisa mendapatkan diskon hingga 60%, lho. Nggak cuma sampai di situ, kamu juga bisa mendapat 5x BIG Points saat melakukan transaksi promo ini.

Pesan pada 4-10 Januari 2021, kamu bisa menginap di hotel favorit pada 11 Januari hingga 30 Oktober 2021 mendatang.

5. Manfaatkan diskon hingga 20% untuk bagasi, kursi, dan makanan.

Airasia_bigsale istimewa foto: shutterstock.com

Nah, untuk kamu yang terbang menggunakan airasia.com, ada diskon hingga 20% untuk ekstra bagasi dan kursi yang bisa kamu manfaatkan. Khusus untuk ekstra bagasi, diskon hingga 20% ini hanya berlaku untuk bagasi dengan berat 25 kg ke atas.

Selain itu, ada juga diskon 10% untuk makanan yang kamu pesan selama di pesawat. Kamu bisa memesan promo ini dari 4 Januari hingga 10 Januari 2021. Periode terbangnya fleksibel, dari 11 Januari hingga 30 Oktober 2021 mendatang.

Nah, itu tadi cara hemat liburan saat pandemi pakai The airasia.com BIG SALE. Oh ya, syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promo di atas. Pastikan juga kamu memesan lewat airasia.com atau aplikasi airasia.com untuk mendapatkan promo spesial.

Meski di tengah pandemi, perjalanan liburanmu kali ini bakal lebih aman, nyaman, dan menyenangkan dengan promo spesial dari airasia.com - untuk kita! Terlebih, setiap penerbangan airasia.com juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Customer service airasia Indonesia juga siap membantumu untuk menikmati pelayanan terbaik AirAsia.

Deretan promo di atas juga sangat fleksibel, jadi kamu bisa sesuaikan dengan jadwal liburanmu pada 2021. Tunggu apa lagi? Buruan pesan dan nantikan promo menarik lain karena selalu ada penawaran terbaik untuk kita di airasia.com!