Brilio.net - Sudah dua pekan sejak pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi. Demam Star Wars pun terjadi di beberapa kota Indonesia. Penjualan aksesoris serta merchandise bertemakan film ini laku keras di pasaran.

Mengikuti momen yang sedang happening ini, banyak barang bertemakan Star Wars dijual baik di toko maupun olshop. Barang yang sering ditemui yaitu kaos, jam tangan hingga case handphone.

Tapi kalau hanya memakai barang yang biasa seperti itu kamu belum bisa jadi pusat perhatian. Berikut ini 5 barang bertema Star Wars yang bikin kamu jadi pusat perhatian yang brilio.net lansir dari brainberries, Sabtu (30/12).

1. Sumpit lightsaber.

barang star wars brainberries.co

Makan mi pake sumpit kayu? Itu sudah biasa. Kamu harus cobain makan mi pakai sumpit lightsaber ini. Bisa pilih warna lho, merah atau biru.

2. Power bank Stormtrooper dan Darth Vader.

barang star wars brainberries.co

Power bank berbentuk kotak dan ukurannya yang besar sekarang sudah tidak zaman. Biar kelihatan anak Star Wars banget, kamu harus pakai power bank Stormtrooper dan Darth Vader ini.

3. Payung lightsaber.

barang star wars brainberries.co

Dijamin bakal jadi pusat perhatian kalau kamu pakai payung ini saat hujan. Orang-orang pasti akan mengira kamu fans fanatik film Star Wars, atau malah disangka Wota.

4. Shower Darth Vader.

barang star wars brainberries.co

Apa yang terjadi kalau Darth Vader ada di rumah kamu, apalagi di kamar mandi. Tapi yang dimaksud adalah shower berbentuk wajah Darth Vader kok.

5. Cetakan wafel Death Star.

barang star wars brainberries.co

Sarapan kamu pasti lebih semangat kalau buat wafel pakai cetakan ini. Untuk memanggang roti juga bisa kok.