Brilio.net - Saat matahari telah terbenam dan adzan berkumandang, inilah waktu yang dinantikan untuk bersama-sama berbuka puasa. Ucapan selamat berbuka puasa menjadi ungkapan istimewa lantaran kamu bisa merasakan kebersamaan dan kehangatan bersama orang tercinta. Pada momen tersebut, setiap suapan makanan menjadi lebih bermakna karena kamu berbagi dengan orang yang kamu sayangi.

Berbuka puasa bersama adalah waktu yang penuh dengan kebersamaan dan kasih sayang. Saat kamu duduk bersama di meja makan, berbagi makanan dan cerita, ada kebahagiaan yang tak terungkapkan dalam hati. Ucapan selamat berbuka puasa menjadi ungkapan cinta yang sederhana tapi penuh makna, mengingatkan akan pentingnya menjaga hubungan yang hangat dan mesra dalam setiap momen.

Setiap detik, momen berbuka puasa bersama adalah kesempatan untuk mendekatkan diri satu sama lain. Ucapan selamat berbuka puasa menjadi pembuka pintu komunikasi yang membuat hubungan semakin erat. Dalam suasana yang penuh dengan cahaya lilin dan aroma makanan yang lezat, orang bisa saling bertukar cerita, tertawa bersama, dan merasakan kebersamaan yang mendalam.

Momen berbuka puasa yang romantis menjadi bukti bahwa cinta itu hadir dalam setiap detail kehidupan sehari-hari. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/2), ini dia 125 ucapan selamat berbuka puasa romantis, maknanya elegan menyentuh hati.

Ucapan selamat berbuka puasa romantis bikin hati meleleh.

Ucapan selamat berbuka puasa romantis freepik

foto: freepik.com

Kata-kata berikut ini nggak hanya bisa kamu ucapkan secara langsung. Bisa kamu kirim melalui pesan dan unggah di media sosial.

1. "Jaga pandangan, pendengaran, dan lisan kita ya Ayah. Agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala."

2. "Beduk di tabuh mengiringi kumandang adzan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa."

3. "Surya turun ke peraduan, magrib pun diiringi adzan, tanda puasa wajib dibatalkan. Selamat Berbuka Puasa Ramadhan."

4. "Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. Yang lagi buka bersama teman, keluarga, kekasih, selamat buka puasa."

5. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta."

6. "Ke swalayan beli buah-buahan. Buah semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan. Selamat berbuka puasa."

7. "Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."

8. "Tetap semangat puasanya, ya. Puasa nggak berat, kok. Selama tekadmu kuat dan ridho untuk beribadah, semua kegiatan kamu justru akan dipermudah ketika berpuasa. Jangan lupa senyum."

9. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."

10. "Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka."

11. "Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim SMS ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca SMS dari aku yang sangat manis, selamat berbuka puasa."

12. "Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat berbuka puasa!"

13. "Selamat berbuka puasa, sayang, mari kita berdoa dulu supaya puasa kita tidak sia-sia."

14. "Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, aku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindukan."

15. "Semoga bulan Ramadhan kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya."

16. "Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. – Selamat Berbuka Puasa."

17. "Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka ku awali dengan buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis."

18. "Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia."

19. "Tahukah kamu, tak kan pernah ada matahari jika tak ada bulan, tak kan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang, begitupun denganku, tak kan ada aku bila kamu tak menemaniku berbuka puasa."

20. "Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah."

21. "Surya pamit keperaduan meninggalkan mega kecupan. Maghrib pun mengumandangkan adzan sangat merdu kedengaran, menandakan puasa wajib dibatalkan."

22. "Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa."

23. "Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa."

24. "Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah."

25. "Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih, terutama karena itu kunikmati waktu buka denganmu."

Ucapan selamat berbuka romantis dan lucu

Ucapan selamat berbuka puasa romantis freepik

foto: freepik.com

Tak sedikit orang merasa lemas ketika puasa. Setelah membaca ucapan berbuka puasa ini bikin kamu balik fresh lagi.

26. "Liat iklan Marjan pas buka puasa, rasa-rasanya kayak lihat mantan walaupun bentaran."

27. "Udah masuk puasa nih, dan berbuka puasa. Lu masih jomblo, cie diucapin marjan lagi."

28. "Apa menu buka puasanya itu nggak penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan. Selamat berbuka puasa."

29. "Liat kamu itu hawanya ingin ngabuburit, ngajak buru buru merit terus buka puasa bareng."

30. "Buka puasa itu makan makanan yang manis, semanis kenangan mantan."

31. "Pecahkan saja gelasnya biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh! Karena, hari ini sudah berbuka puasa."

32. "Tahu nggak apa persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang, bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa."

33. "Selamat berbuka puasa apapun makanannya yang penting jangan makan ati. Nyesek iya."

34. "Legend itu ketika buka puasa, ditemenin mantan."

35. "Sahur jam 3 pagi, buka jam 6. Jam 6 pagi ternyata nggak boleh."

36. "Jaga pandangan, pasang badan, bulan puasa banyak diskonan, awas jangan kebablasan. Selamat datang buka puasa."

37. "Hei pujaan hati, malam ini kita bisa berbuka puasa bersama. Selamat berbuka puasa sayangku, semoga kita bisa menjadi suami istri yang sholih dan sholihah. Bisa membimbing anak anak kita menjadi anak yang cendekiawan dan rajin beribadah."

38. "Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Selamat Berbuka Puasa."

39. "Akhirnya, perjuangan dari jam 4 pagi sampai jam 6 sore kelar juga."

40. "Selamat berbuka puasa semua, jangan lupa buka puasanya pas udah mahgrib. Jangan sampai tertipu sama temen-temen yang asal-asalan nge-play adzan pake HP. Padahal waktu kurang 5 menit lagi."

41. "Selamat, perut yang udah keroncongan dari tadi dan tenggorokan yang kering banget bisa terpuaskan sekarang. Met makan dan minum."

42. "Ini foto hasil masakanku sendiri yang lezat dan spesial khusus buat kamu."

43. "Bila membuat kolak buah pisang, jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, kuucapkan selamat menunaikan ibadah puasa."

44. "Jangan nafsu makan aja lo gedein, nafsu buat sholat gedein! Selamat berbuka puasa, jangan lupa sholat maghrib sebelum makan."

45. "Kini buka puasaku hanya sendiri, tidak ada satu orang pun yang menemani. Akan tetapi tidak apa-apa memang harus kusyukuri dan mungkin ini sudah jalan dari sang ilahi."

46. "Kamu ibarat Adzan Maghrib deh, selalu kutunggu selalu kunanti."

47. "Masih berbuka puasa dengan yang manis? Kalau aku sih berbuka puasa dengan si geulis."