Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin sukses? Pastinya semua orang mendambakan kesuksesan. Ya kan? Entah sukses dalam urusan pendidikan, karier, usaha ataupun yang lainnya. Tapi, jika kamu ingin meraih kesuksesan tersebut, harapan dan juga usaha harus searah. Salah satunya dengan bertindak alias kerja keras.

Namun, tak dipungkiri kepenatan rutinitas membuat kamu tidak semangat dalam melaksanakan tugas. Ujung-ujungnya aktivitas yang dilakukan pun jadi tidak maksimal. Ya, hal ini wajar terjadi pada setiap orang, tapi ingat kembali cita-cita dan tujuan yang ingin kamu capai. Sebab, suatu impian tidak bisa didapatkan begitu saja tanpa proses dan perjuangan.

Kesuksesan di masa depan harus kamu jemput, sehingga kamu tak boleh berlama-lama istirahat. Lelahnya berusaha akan terbayarkan ketika kamu sudah mencapai ke titik kesuksesan itu. Nah, untuk mengembalikan semangat dan motivasi, kamu bisa membaca kata-kata kerja keras demi masa depan ini.

Berikut 45 kata-kata kerja keras demi masa depan agar bisa menambah semangat meraih sukses, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (23/9).

Kata-kata kerja keras demi masa depan, paling inspiratif.

foto: Instagram/@teraskota_official



1. "Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha."
2. "Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu."
3. "Hari ini kamu melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok kamu akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain."
4. "Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri."
5. "Tak perlu jadi hebat untuk memulai, tapi kau harus memulai untuk bisa jadi hebat." – Zig Ziglar
6. "Janganlah kegagalan kemarin kamu jadikan beban di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan ke jalan yang lebih baik lagi."
7. "Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan Menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif." – Rollo May
8. "Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu kerjakan hari ini, bukan besok." – Robert Kiyosaki
9. "Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan kamu akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan kamu tidak akan mengetahui masa depan jika kamu menunggu." – William Feather
10. "Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan."
11. "Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yang kau dapatkan tanpa kau harus memintanya."
12. "Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan."
13. "Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerjalah lebih keras agar menjadi yang terbaik."
14. "Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses. Maka kamu diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu."
15. "Melakukan hal sekecil apapun, jauh lebih baik daripada sekadar berkeinginan."
16. "Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup."
17. "Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang kamu hasilkan melainkan bagaimana kamu berkembang karenanya."
18. "Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mewujudkannya." – Wayne Huizenga
19. "Untuk menggapai sukses, kamu harus memutuskan dengan tepat apa yang kamu inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya."
20. "Setahun dari sekarang, kau mungkin berharap kalau kau sudah mulai berbuat hari ini." – Karen Lamb

Loading...
2 dari 2 halaman

Kata-kata kerja keras demi masa depan, pantang menyerah.

foto: Instagram/@pak.evandi



21. "Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta."
22. "Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya."
23. "Bukan sejauh mana kita mampu bermimpi. Tapi sejauh mana kita berusaha mewujudkannya."
24. "Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja."
25. "Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan. Tetapi dirimu sendirilah yang tak bersemangat menjadi pemenang."
26. "Nikmati setiap pekerjaan yang kamu dapatkan, karena tidak semua orang memperoleh kesempatan yang sama."
27. "Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras."
28. "Salah satu alasan anda bersemangat untuk kerja keras adalah karena ada orang yang ingin kamu bahagiakan."
29. "Kerasnya perjuangan akan membuat hidup rasa lebih menyenangkan"
30. "Kebanggaan itu datang ketika kamu percaya. Kebahagiaan itu datang ketika kamu berusaha. Percaya dengan apa yang kamu kerjakan. Dan cintai apa yang kamu usahakan."
31. "Berikanlah sesuatu yang terbaik, maka kamu akan mendapatkan yang terbaik."
32. "Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak pernah tepat bagi mereka yang menunggu."
33. "Tak akan ada buah tanpa pohon yang ditanam. Bekerja keraslah hari ini, suatu saat akan memetik hasilnya."
34. "Jadilah pribadi yang mampu berpikir ke depan, namun tetap mampu berpikir ke belakang untuk belajar."
35. "Janganlah menatap masa lalu dengan berduka, ia tak akan kembali lagi. Hadapilah masa sekarang dengan bijaksana dan sambutlah bayangan masa depan dengan keraguan dan dengan disertai keteguhan hati.” – H.W. Longer Fellow
36. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah cintai apa yang kamu lakukan.
37. "Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya; masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang. Yang kita miliki hanya hari ini." – Charles Hummell
38. "Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa kerja keras.
39. "Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran." – James Thueber
40. "Kadang apa yang kita lakukan hari ini tidak langsung membuahkan hasil, bersabarlah karena apa yang kita kerjakan saat ini akan membuahkan hasil di masa depan"
41. "Apa pun yang tidak akan menjadikan kamu kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan."
42. "Masa terbaik untuk menduga keberhasilan masa depan seseorang adalah masa remajanya."
43. "Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih suci. Maafkanlah dirimu, dan majulah."
44. "Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagiaan keluarga."
45. "Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."




RECOMMENDED BY EDITOR