Brilio.net - Mendengar nama Denny Cagur yang pertama terlintas di pikiran pasti tentang gombalan mautnya. Yaps, komedian sekaligus presenter kondang ini memang dikenal sebagai Raja Gombal. Tak sedikit penonton ikut baper melihat aksinya saat merayu wanita.

Biasanya jurus gombalan ini digunakan seseorang untuk menaklukkan hati wanita. Bahkan lewat kata-kata manis ini bisa jadi pamungkas saat pasangan sedang ngambek. Mendengar celetukan dan guyonan unik tapi sweet, hati kekasih akan mudah luluh lagi.

Kata-kata gombal ala Denny Cagur ini sangat romantis dan bikin baper. Cocok dipakai untuk merayu pasangan. Bisa juga kamu pakai saat pedekate dengan doi. Dijamin deh, si doi bakal kelepek-kelepek seketika.

Kata-kata gombal ala Denny Cagur bisa diungkapkan secara langsung maupun lewat pesan pribadi. Kata-kata yang sederhana tapi penuh makna, membuat gombalan ini selalu berhasil bikin senyum-senyum sendiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, berikut 45 kata-kata gombal ala Deni Cagur seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (30/7). Bisa kamu pakai buat deketin si doi, nih.

Kata-kata gombal ala Denny Cagur romantis.

Kata-kata gombal ala Denny Cagur © berbagai sumber

foto: YouTube/FASTER86 OFFICIAL

1. "Orang yang paling bodoh di dunia ini adalah mantan kamu. Iya mantan kamu, karena dia sudah melepas bidadari secantik kamu."

2. "Seserem-seremnya tempat kalau aku datang sama kamu, semua tempat bakal jadi indah."

3. "Iya kamu unik, kamu satu tapi bayanganmu ada di mana-mana."

4. "Kamu sama kemerdekaan itu sama, sama-sama harus diperjuangkan."

5. "Bedanya kamu sama lukisan itu, kalau lukisan lama-lama makin antik kalau kamu lama-lama makin cantik."

6. "Perempuan cantik seperti Barbie kita bisa mempermainkannya tapi ingat, laki-laki tidak ada yang main Barbie."

7. "Gimana saya mau jadi pejabat, kalau yang ada di pikiran saya cuma ada kamu."

8. "Seandainya di negeri ini semua penduduknya dibagi dua, orang mampu dan tidak mampu. Saya berada di golongan tidak mampu, karena saya tidak mampu hidup tanpa kamu."

9. "Dalam catur kenapa nggak ada Ratu? Karena wanita emang tidak untuk dipermainkan."

10. "Aku minta kamu munduran dikit, biar aku yang jadi imamnya."

11. "Seandainya kamu jadi maling, aku akan jadi hansipnya. Iya, karena sampai kapan pun aku akan ngejar-ngejar kamu."

12. "Kamu ama aku kamu mau nggak? Jangan jual mahal ntar aku cicil loh."

13. "Aku pengen banget duduk berdua ama kamu terus orang-orang di sekitar kita pada bilang, ssaahhh."

14. "Kalau nanti aku dihukum mati aku ingin kamu jadi eksekutornya dan aku nggak mau mata aku ditutup. Kenapa? Biar kamu jadi wanita terakhir yang aku lihat sebelum aku mati."

15. "Di Bogor ada gerobak bisa terbang. Tapi itu nggak penting, yang penting itu kamu tau kalau aku sayang banget sama kamu."

16. "Ibarat sebuah jam, kamu itu batrenya. Soalnya hanya kamu yang mampu membuat jarum-jarum cintaku berputar."

17. "Ayah kamu pengrajin sendok ya? Soalnya kamu telah mengaduk-aduk hatiku."

18. "Cita-cita kamu pasti pengen jadi pramugari? Karena kalau aku bersama kamu hatiku terasa terbang."

19. "Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia."

20. "Es teh manis, tapi percuma semanis-manisnya teh, nggak akan pernah bisa ngalahin kemanisan kamu."

21. "Hari-hariku akan terasa beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis darimu."

22. "Kamu sekali-kali coba rasain jadi aku deh. Kamu rasain gimana sayangnya aku ke kamu."

23. "Kamu besok mau ke mana? Kalau nggak ke mana-mana berarti kita cocok, kan kalau jodoh emang nggak ke mana."

24. "Jangan pernah nyari yang sempurna, karena kalau kamu nyari yang sempurna kamu akan kehilangan yang terbaik."

25. "Aku tuh jadi sering kangen sama kamu. Seandainya rindu adalah sebuah pekerjaan. Aku yakin aku nggak akan pernah jadi pengangguran."

Kata-kata gombal ala Denny Cagur bikin baper.

Kata-kata gombal ala Denny Cagur © berbagai sumber

foto: Instagram/@jomaya_ambyar

26. "Tau nggak muka kamu tuh kayak martabak. Iya, Speesial."

27. "Sejak kenal kamu berat badanku nambah terus. Karena buat aku kamu tuh berat, berat untuk dilupain dan ditinggalin."

28. "Kamu tau nggak bedanya kamu ama dispenser? Dispenser kan bisa merubah air dingin jadi air panas. Kalau kamu bisa merubah air mata jadi kebahagiaan."

29. "Aku tuh pengen ngajak kamu ke sebuah desa terpencil, lalu kita bangun PLTR. Pembangkit Listrik Tenaga Rindu."

30. "Kalau di sini kan kamu majikan aku, tapi kalau di hati aku kamu itu direktur utama."

31. "Kamu nggak usah taku ya, tangan aku diciptakan untuk menggenggam tangan kamu."

32. "Kamu nanti kalau tidur terus bangun jangan buru-buru ya. Takutnya nanti cantiknya masih tertinggal di pikiranku."

33. "Kamu mendapat teguran dari KPI karena kecantikan kamu melewati batas normal."

34. "Untuk membuat wanita jatuh cinta buat dia tertawa. Nah, barusan aku lihat kamu ketawa malah aku yang jatuh cinta."

35. "Kamu itu nggak mirip sama dia, kamu miripnya sama aku. Karena kata orang kalau mirip katanya jodoh."

36. "Kamu preman di sini ya, yang jaga wilayah ini? Ngapain kamu jaga wilayah ini, mending kamu jaga perasaan aku."

37. "Maafin aku ya. Aku baru kenal tapi aku udah sayang sama kamu."

38. "Superman atau super hero rata-rata laki. Karena cuma laki-laki yang mau berjuang."

39. "Pernah dengar pepatah, lebih besar pasak dari pada tiang? Sebesar-besarnya pasak masih lebih besar sayang aku ke kamu."

40. "Kamu tahu nggak bedanya pohon ini sama aku? Pohon ini nggak bisa hidup tanpa air, kalau aku nggak bisa hidup tanpa kamu."

41. "Aku kasih tau ya, orang kayak kamu jangan pergi ke taman bunga. Takutnya bunga layu karena minder kalah cantik sama kamu."

42. "Aku nggak pengen kamu sakit perut, tahu nggak kenapa? Karena di situlah awalnya anak-anak aku akan tumbuh."

43. "Jika aku dikasih kesempatan ingin berubah jadi suatu benda. Aku pengen jadi masker. Biar bisa deket sama bibir kamu."

44. "RA Kartini punya buku judulnya Habis Gelap Terbitlah Terang. Adolf Hitler punya buku yang judulnya Mein Kampf artinya perjuanganku. Aku juga pengen bikin buku sama kamu, buku nikah."

45. "Tahu nggak cita-cita aku sederhana. Pengen jadi cowok yang masangin cincin di jari manis kamu."

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR