Brilio.net - Terkadang kesibukan pekerjaan serta aktivitas rumah tangga yang padat membuat seseorang melupakan pasangannya. Bahkan ungkapan cinta biasanya juga terkikis oleh waktu.

Semakin lama usia sebuah hubungan, bahasa cinta pada pasangan justru makin jarang terdengar. Padahal ungkapan kata cinta merupakan salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga dan kelanggengan hubungan.

Ungkapan kasih sayang itu bagaikan perekat keharmonisan. Dengan menggunakan kata-kata yang penuh makna, tentunya sangat disukai pasangan. Tak ada salahnya seorang istri mengungkapkan kata-kata cinta pada sang suami.

Sayangnya tak sedikit orang mengaku kesulitan dalam merangkai kata-kata cinta. Nah, buat kamu yang sedang mencari kata-kata cinta untuk suami tersayang, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (23/7), 45 kata-kata cinta romantis untuk suami.

Kata-kata cinta singkat dan penuh makna.

Kata-kata cinta untuk suami berbagai sumber

foto: unsplash.com

1. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, suamiku, dan sahabat terbaikku."

2. "Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu."

3. "Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat."

4. "Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita."

5. "Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain."

6. "Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu."

7. "Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku."

8. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

9. "Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

10. "Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu."

11. "Satu-satunya hal yang saya benar-benar ku yakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

12. "Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

13. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

14. "Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

15. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

16. "Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga."

17. "Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama."

18. "Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku."

19. "Semua bintang berkilau, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, suamiku."

20. "Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

Kata-kata cinta romantis dan bikin baper.

Kata-kata cinta untuk suami berbagai sumber

foto: unsplash.com

21. "Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung."

22. "Kehadiranmu membuatku hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum."

23. "Kamu mungkin tak sempurna. Namun, kau selalu membuatku utuh. Cinta adalah yang membuat kita sempurna, dan aku bahagia telah memilihmu."

24. "Bila cinta adalah udara. Maka kau adalah nafasnya. Sayang, kau adalah alasanku bertahan. Mari kita bersama saling menguatkan hingga akhir nanti."

25. "Samudera ini terlalu luas dijelajah sendirian. Jadilah nahkoda dalam bahteraku hingga maut memisahkan."

26. "Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi."

27. "Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu."

28. "Bisakah aku pergi kemanapun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?"

29. "Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya."

30. "Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu." - Roy Croft

31. "Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya."

32. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

33. "Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil."

34. "Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku."

35. "Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, suamiku."

36. "Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu."

37. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

38. "Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh disana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi."

39. "Lengannya cukup kuat untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku."

40. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

41. "Kau tahu suamiku? Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati."

42. "Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini meskipun hanya teringat senyumanmu."

43. "Selama napas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu."

44. "Suamiku, terima kasih untuk semuanya yang tidak aku sebutkan satu persatu. Aku tahu kamu lelaki yang bertanggung jawab karena kamu selalu mengerti apa yang tak dapat aku pahami."

45. "Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu."