Brilio.net - Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. Ada saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga.

Merayakan ulang tahun orang tersayang memang menjadi hal yang penting bagi sebagian orang. Salah satunya adalah ulang tahun sang suami. Kamu mungkin akan membuat sebuah kejutan, memberikan ucapan manis dan lain sebagainya.

Ucapan sederhana beserta doa yang tulus dapat membuatnya menjadi lebih gembira dan semakin mencintaimu. Mungkin sebagian dari kamu sulit untuk mengungkapkan kata-kata romantis, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk suami berikut ini, akan membantu kamu.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/5).

1. "Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin."

2. "Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mengungkapkan seluruh rasa sayangku dan rasa cintaku kepadamu. Mungkin dengan selalu berada di sampingmu dan menemanimu, itu dapat membuktikan betapa besarnya cintaku padamu. Selamat ulang tahun suamiku, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur."

3. "Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki suami sepertimu, istri dari seorang suami yang patut untuk dibanggakan. Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun suamiku."

4. "Selamat ulang tahun, sayang. Berkat adanya kamu, diriku menjadi lebih tahu banyak hal tentang hidup, tentang cinta, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terima kasih suamiku, sudah menjadi imam yang bijak untuk ku dan untuk keluarga kita."

5. "Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku."

6. "Guratan lelah di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini."

7. "Kamu adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku tersenyum kembali saat hari-hariku terasa begitu kacau. Semoga panjang umur dan sehat selalu."

8. "Aku mencintai caramu mencintaiku. Dan aku berharap kamu juga mendapatkan cinta yang cukup. Mari rayakan momen spesial ini berdua, teruntuk kamu lelaki yang paling berharga di hidupku."

9. "Mimpiku menjadi sempurna saat ada kamu menjadi suamiku, menjadi indah karena kamu melengkapi kekuranganku. Terima kasih suamiku tersayang, selamat ulang tahun dan menggapai semua mimpi yang sudah kita rajut Bersama."

10. "Kalau ada kamu, aku greget lihat dengan tingkah konyolmu! Suka marah dengan kelakuanmu! Kadang kesel kalau bikin kesalahan yang sepele. Heheh maafin ya suamiku. Tapi yang paling harus kamu tahu sayang, kalau nggak ada kamu di rumah kami selalu menanti dan ada rindu yang besar di hati ini. Selamat ulang tahun kesayanganku, kamu terbaik."

11. "Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna, ibarat pelangi yang selalu melukis langit dengan keindahan warnanya. Selamat ulang tahun penghias warna di hatiku, kau yang terindah suamiku."

12. "Tiada hari yang indah tanpa dirimu, kamu selalu membawa kebahagian dan senyuman untukku. Di hari yang spesial ini, ku harap kamu akan terus menjadi kebahagian keluarga kita. Selamat ulang tahun sayang."

13. "Pendar lilin hanya simbol belaka bahwa hari bahagiamu, kini telah tiba. Kau tahu, aku tak bisa memberikanmu apa-apa kecuali lantun doa yang tulus kepada Yang Maha Cinta."

14. "Roda waktu terus bergulir. Entah berapa lama kita bersama. Namun, aku menemukan tanggal ini berulang kali. Ya, ini adalah tanggal kelahiranmu! Aku tak akan lupa karena aku pun bahagia menyambutnya. Selamat ulang tahun, suami tercinta."

15. "Aku selalu bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupku. Memiliki teman yang selalu ada, kesehatan yang prima, dan keluarga yang selalu menemani. Namun, hal yang paling aku syukuri adalah kesempatan untuk dapat hidup bersamamu. Kamu adalah hadiah paling sempurna yang pernah Tuhan ciptakan untukku. Selamat ulang tahun, sayangku!"

16. "Setiap hari adalah spesial untukku. Melihat kamu, menyiapkan setiap kebutuhanmu, bagiku bersamamu adalah suatu kebahagian yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Tetap lah menjadi suami yang luar biasa sayang, selamat ulang tahun ayah dari anak-anakku."

17. "Jika hari ini adalah hari spesial untukmu, maka bagiku setiap hari adalah hari spesial bersamamu. Aku akan selalu mengingat setiap senyummu, tawamu, meski usiamu terus bertambah, aku akan selalu mendampingimu, selamat ulang tahun suamiku."

18. "Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin."

19. Usiamu yang terus bertambah sejalan dengan rasa cintaku padamu yang selalu bertambah. Teruslah menjadi pahlawan untuk keluarga kita sayang. Selamat ulang tahun suamiku."

20. ""Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Tertanda, istri bahagia."

Ucapan selamat ulang tahun untuk suami dalam bahagia Inggris.

Ucapan selamat ulang tahun untuk suami Istimewa

foto: starnow.co.uk

Menyampaikan selamat ulang tahun untuk sang suami juga bisa kamu sampaikan dalam bahasa Inggris lho. Biasanya kamu yang lebih suka hal-hal baru ingin menyampaikan sesuatu dengan cara yang lain pula.

21. "Happy birthday my dearest sister. May you always be beautiful and cheerful as always. Thank you for every support and your company all this time. There's no day that I spend without you. You mean a lot to me."

Artinya: "Selamat ulang tahun, saudari tersayangku. Semoga kamu selalu cantik dan bahagia seperti biasanya. Terima kasih atas dukungan dan karena sudah menemaniku selama ini. Tiada hari yang kujalani tanpamu. Kamu sangat berarti bagiku."

22. "Happy birthday my dearest husband. I am grateful that you can enjoy another new year full of happiness. Thank you for choosing me as your wife and fill my life with love. Every word you speak is teaching. Everyday I spend with you is a blessing. You've made my life more meaningful."

Artinya: "Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku bersyukur kamu bisa menikmati tahun barumu dengan kebahagiaan. Terima kasih telah memilihku sebagai istrimu dan memenuhi hidupku dengan cinta. Tiap kata yang kau utarakan adalah ajaran. Tiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah anugerah. Kamu telah membuat hidupku menjadi lebih berarti."

23. "Happy birthday, my dear one. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born."

Artinya: "Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan."

24. "From the deepest of my heart, only one sentence that will I say to you. Happy Birthday mylove, May happiness will always be with you." love, May happiness will always be with you."

Artinya: "Dari hatiku Yang paling dalam, hanya satu kalimat yang akan ku ucapkan untukmu, Selamat Ulang tahun kekasihku, semoga Kebahagian selalu Bersamamu."

25. "Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort."

Artinya: "Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu."

26. "Happy Birthday, My Sunshine! May it bring you lots of fun and special moments."

Artinya: "Selamat Ulang Tahun, Kesayanganku! Semoga ini memberimu banyak kesenangan dan momen-momen istimewa."

27. "If anybody ask me to define what love is, I’ll answer that question in three letters: Y-O-U! Because love is you. I have no other perfect words to define it. Happy birthday, my love!"

Artinya: "Jika ada yang memintaku mendefinisikan apa itu cinta, ku akan jawab pertanyaan itu dalam tiga huruf: Y-O-U! Karena cinta adalah kamu. Aku tidak memiliki kata lain yang sempurna untuk mendefinisikannya. Selamat ulang tahun cintaku!"

28. "No words could ever describe my love for you. It’s larger than the universe, it’s higher than the sky and it’s deeper than the ocean. Happy Birthday, my darling!"

Artinya: "Tak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku untukmu. Itu lebih besar dari alam semesta, lebih tinggi dari langit dan lebih dalam daripada lautan. Selamat ulang tahun sayangku!"

29. "Happy birthday my love, you’re my hero. Love you lots."

artinya: "Selamat ulang tahun sayangku, kamu jagoanku. Sayang banget sama kamu."

30. "Happy birthday sweetness. I love you now and forever baby. Enjoy your day."

Artinya: "Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu selamanya. Nikmati harimu."

31. "Happy birthday honey, wish you many years of greatness. Love you my heart desire."

Artinya: "Selamat ulang tahun sayang, semoga banyak kebaikan selalu terlimpahkan. Aku sayang kamu cintaku."

32. "I wish your birthday is as beautiful and full of love as you are. You deserve only the best, and I wish that for you the best wishes my love."

Artinya: "Aku doakan ulang tahunmu seindah dan sepenuh cinta layaknya dirimu. Kamu layak mendapatkan hanya yang terbaik, dan aku berdoa yang terbaik untukmu sayang."

33. "To the man that light up my world. May you never stop rocking and the peak is just the beginning, Love you lots honey."

Artinya: "Untuk pria yang menyinari duniaku. Jangan pernah berhenti jadi yang terhebat dan puncak ini hanyalah sebuah awal. Sayang banget sama kamu."

34. "You are the best thing that has happened in my life, and I wish you have an awesome birthday. You deserve it my love, and I will make sure your dreams come true."

Artinya: "Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku dan aku berharap kau mendapatkan hadiah ulang tahun yang luar biasa. Kamu layak mendapatkannya sayang, dan aku akan membuatmu yakin impianmu terwujud."

35. "So many wishes for you today, I just hope mine would be special because I love you more than you can ever imagine. Happy birthday baby!"

Artinya: "Begitu banyak harapan untukmu hari ini, aku hanya meminta kamu jadi yang spesial karena aku mencintaimu lebih dari yang kamu sanggup bayangkan. Selamat ulang tahun sayang!"

36. "I am the luckiest person on Earth because I have the most wonderful person by my side. Thank you for being my rock, happy birthday my sweet pie."

Artinya: "Aku adalah orang yang paling beruntung di bumi ini karena aku punya orang yang paling luar biasa di sisiku. Terimakasih untuk jadi yang terbaik buatku, selamat ulang tahun kue pie manisku!"

37. "I am happy that you choose to share your special day with me. Thank you for everything you have done for me. You are my sweetheart, and I will always love you."

Artinya: "Aku senang kamu memilihku untuk berbagi denganku di hari spesial ini. Terimakasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu belahan jiwaku dan aku akan selalu menyayangimu!"

38. "Words are not enough to express my feelings for you. But my hug will help you understand how much I love you. My wish for you is to stay happy and cheerful always. Have the best birthday."

Artinya: "Kata-kata tak cukuplah untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Tapi pelukanku akan membantumu memahami seberapa aku mencintaimu. Aku berdoa untukmu agar tetap bahagia dan gembira selalu. Semoga ulang tahunmu spesial."

39. "You are so very important to me, and I love being with you. You make me laugh, and every day that I am with you is filled with joy. I hope you have a wonderful day today. Happy birthday!"

Artinya: "Kamu sangat berharga bagiku, dan aku senang dengamu. Kamu membuatku tertawa, dan tiap hari denganmu adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan. Aku doakan harimu menyenangkan untuk hari ini. Selamat ulang tahun!"

40. "Loving you is a privilege. But being loved by you is a blessing. Being with you is a wish comes true, and I hope all your wishes come true on this special day."

Artinya: "Mencintaimu adalah sebuah keistemewaan buat aku. Tapi dicintaimu adalah sebuah karunia. Bersamamu adalah sebuah harapan yang dikabulkan, dan aku harap semua harapanmu jadi nyata di hari spesial ini."