Brilio.net - Hanya dalam hitungan beberapa jam lagi kamu sudah akan melewati pergantian tahun dari 2019 ke 2020. Ya banyak keseruan yang biasa kamu lakukan untuk menyambut momen pergantian tahun baru. Ada yang memanfaatkannya untuk berlibur, ada pula yang menggunakannya untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, ataupun keluarga tercinta.

Menyambut Tahun Baru 2020 perasaan bahagia pastinya bisa membuat pergantian tahun semakin berkesan. Meski pada tahun yang akan datang beban dan tuntutan hidup semakin bertambah, jangan sampai hal itu menjadikan kamu tak bersemangat. Kamu harus memiliki resolusi sebagai target dan motivasi di tahun baru. Dengan demikian hari-harimu ke depan bisa lebih produktif untuk dapat mencapai semua harapan dan cita-cita.

Selain mengikhlaskan semua hal yang belum tercapai pada 2019, kamu juga harus menjalani kehidupan 2020 dengan penuh semangat. Tularkan energi positifmu ke semua orang-orang di sekitarmu. Salah satunya dengan memberikan kata-kata ucapan tahun baru.

Biar nggak monoton dan membosankan, kamu bisa mengucapkannya dalam Bahasa Inggris. Memberikan ucapan kata-kata tahun baru ini bisa kepada siapa saja, baik teman, pasangan, sahabat, saudara ataupun keluarga.

Bagi kamu yang mempersiapkan kata-kata ucapan tahun baru dalam Bahasa Inggris, berikut referensi yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (30/12).

40 Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 singkat dan keren.

 40 Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris pixabay freepik.com

foto: freepik.com

1. "happy new year. May the new year bring to you warmth of love, and a light to guide your path towards a positive destination."

(Selamat tahun baru. Semoga tahun baru memberi kamu kehangatan cinta dan cahaya untuk memandu jalanmu menuju tujuan yang positif.)

2. "Just a new bloom spreads fragrance and freshness around. May the new year add a new beauty and freshness into your life. happy new year."

(Hanya kehidupan baru yang menyebarkan aroma dan kesegaran di sekitar. Semoga tahun baru menambah keindahan dan kesegaran baru ke dalam hidup kamu. Selamat tahun baru.)

3. "Wishing you a happy new year with hope that you will have many blessings in the year to come."

(Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia dengan harapan bahwa kamu akan diberkati di tahun yang akan datang.)

4. "May every day of 2020 brings you sweet surprises that fills your life with happiness. happy new year."

(Semoga setiap hari pada tahun 2020 membawakan kamu kejutan-kejutan manis yang mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru.)

5. "Wishing the new year brings tremendous joy and good luck for you that takes you to newer heights of success. Happy New Year 2020!"

(Semoga tahun baru membawa sukacita yang luar biasa dan keberuntungan untuk kamu, dan menuju ke tingkat kesuksesan yang lebih baru. Selamat Tahun Baru 2020!)

6. "As new year is round the corner may your pockets be heavy and your heart be light, may good luck pursue you each morning and night."

(Karena tahun baru sudah tiba di ujung jalan, kantungmu mungkin terasa berat namun hatimu terasa senang, semoga sukses selalu berada dipihakmu setiap waktu.)

7. "Live every moment of 2020 and feel blessed to be have the opportunity to see another day in paradise. Happy new year."

(Jalani setiap momen tahun 2020 dan merasa bersyukur untuk memiliki kesempatan melihat hari lain di surga. Selamat tahun baru.)

8. "I pray that this new year will bring you new joy, new hope, new strength, new spirit and new achievements."

(Aku berdoa agar tahun baru ini memberimu kebahagiaan baru, harapan baru, kekuatan baru, semangat baru, dan pencapaian baru)

9. "New year does not only change the calendar, but it changes the ambitions, commitments, and attitude. It brings new challenges and optimism. I wish this year to be the most successful year for you.

(Tahun baru tidak hanya merubah kalender, namun juga merubah ambisi, komitmen, dan perilaku. Tahun baru membawa tantangan dan optimism baru. Aku harap tahun ini menjadi tahun paling sukses bagimu.)

10. "Wishing you a new year rich with the blessings of love, joy, warmth, and laughter."

(Semoga tahun barumu penuh dengan berkat cinta, kegembiraan, kehangatan, dan tawa.)

11. "As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year and 2020 bring success and desired results for you.

(Ketika tahun ini berakhir, saya berharap semua hal negatif dan kesulitan juga berakhir dengan tahun ini dan 2020 membawa kesuksesan dan hasil yang kamu inginkan.)

12. "Beyond the darkness, there is a silver lining. Hang on to the hope till the end to see brightness. happy new year."

(Di balik kegelapan, ada kebahagiaan. Tunggu harapan sampai akhir untuk melihat kecerahan. Selamat tahun baru.)

13. "As the new year renews all the happiness and good tidings, hope the joyful spirit keeps glowing in the your heart forever! Happy new year!"

(Saat tahun baru memperbarui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat gembira terus bersinar di hatimu selamanya! Selamat tahun baru!)

14. "As the new year dawns, I hope it is filled with the promises of a brighter tomorrow. happy new year!"

(Saat tahun baru tiba, aku berharap akan terisi dengan janji-janji hari esok yang lebih cerah. Selamat tahun baru.)

15. "Be a big dreamer so you will get a big achievement! May you dreams come true with every passing year. All the best for the new year. Welcome to 2020."

(Jadilah pemimpi yang besar hingga kamu akan memperoleh prestasi yang besar! Semoga mimpi-mimpimu menjadi kenyataan seiring berlalunya tahun. Yang terbaik untuk tahun baru ini! Selamat datang di tahun 2020.)

16. "Luck is not in your hands! A real Luck is in your decision! Your decision can make luck, but luck can not make your decision. Wish you all a very happy and happy new year 2019!"

(Keberuntungan bukan di tangan kamu! Keberuntungan yang sesungguhnya berada di keputusan kamu! Keputusan kamu bisa membuat keberuntungan, akan tetapi keberuntungan tidak bisa membuat sebuah keputusan. Semoga kamu semua bahagia dan selamat Tahun Baru 2020!)

17. "Happy new year! In this new year, let's make a promise to be a better human being, a better family person, and most importantly a better citizen for our country."

(Selamat tahun baru! Di tahun yang baru ini, mari beranji untuk menjadi orang yang lebih baik, anggota keluarga yang lebih baik, dan yang terpenting masyarakat yang lebih baik untuk bangsa kita.)

18. "Hopefully this year will bring new happiness, new achievements, new goals, and a lot of new inspirations in your life. Wishing you a happy new year fully loaded with happiness."

(Semoga saja tahun ini akan membawa kebahagiaan yang baru, pencapaian yang baru, impian yang baru, dan banyak inspirasi yang baru dalam kehidupan kamu. Semoga tahun baru kamu penuh dengan kebahagiaan.)

19. "May our new year be filled with brightness and hope so that the sadness and darkness will stay away from us. happy new year!"

(Semoga tahun baru kita dipenuhi dengan cahaya dan harapan agar kesedihan dan kegelapan akan menjauh dari kita. Selamat tahun baru!)

20. "A new year is like a blank paper. You have the pen in your hand. It is your choice to write a beautiful story or bad story. Happy New Year 2020."

(Tahun baru adalah seperti kertas yang masih kosong. Kamu memegang pena di tanganmu. Ini adalah pilihanmu untuk menulis cerita yang indah atau cerita yang buruk. Selamat Tahun Baru 2020.)

Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 penuh harapan.

 40 Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris pixabay freepik.com

foto: freepik.com

21. "A fresh start is a moment of hope and great expectation. May you begin this year with countless joy and abundance of God's favour."

(Permulaan yang baru adalah waktu untuk harapan dan keinginan besar. Semoga kamu memulai tahun ini dengan kebagagiaan tak terhingga dan limpahan karunia Tuhan)

22. "Cheers to a better life and a bright future. Have a prosperous new year!"

(Sorakan untuk kehidupan yang lebih baik dan masa depan yang cerah. Selamat tahun baru!)

23. "Although I'm not with you my wishes will always stay with you on this new year 2020. happy new year."

(Meskipun aku tak bersama kamu, keinginanku akan selalu tinggal bersamamu di Tahun Baru 2020 ini. Selamat tahun baru.)

24. "May all your wishes come true and a very happy new year to you!"

(Semoga semua keinginan kamu terwujud dan tahun baru yang sangat bahagia untukmu!)

25. "May God spread prosperity and joy in your life on this new year and fulfill all your dreams."

(Semoga Tuhan memberikan kedamaian dan sukacita dalam hidup kamu di tahun baru ini dan mengabulkan semua keinginanmu.)

26. "Hope this new year comes with a positive change in your life and fulfills all your ambitions. Wish you the best of health and prosperity."

(Semoga tahun baru ini datang dengan membawa perubahan positif dalam hidup kamu dan memenuhi semua cita-citamu. Semoga kamu diberi kesehatan dan kesuksesan.)

27. "I wish you happy new year from the bottom of my heart. May God give you the happiness and strength to overcome your past year failures."

(Selamat tahun baru dari lubuk hati terdalamku. Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan dan kekuatan untuk mengatasi kegagalanmu pada tahun lalu.)

28. "May the choicest blessings of Almighty God always bring peace and prosperity for you and your family. Happy new year."

(Semoga berkah Tuhan Yang Mahakuasa selalu membawa kedamaian dan kemakmuran bagi kamu dan keluargamu. Selamat tahun baru.)

29. "Failure doesn't influence your inner resilience, and failing simply means that you've discovered another false way to move your life forward. Profit from it."

(Kegagalan tidak akan mempengaruhi ketabahan batinmu, dan gagal itu berarti kamu telah menemukan jalan yang lain untuk memajukan hidupmu. Ambil keuntungan dari itu.)

30. "May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. happy new year!"

(Semoga di tahun ini semua mimpimu menjadi nyata dan semua usahamu menjadi pencapaian hebat. Selamat tahun baru!)

Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 romantis untuk kekasih.

 40 Kata-kata ucapan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris pixabay freepik.com

foto: freepik.com

31. "Roses are red, violets are blue, it's party time, happy new year to you! Have a fantastic new year!"

(Mawar merah, violet biru, saatnya pesta, Selamat tahun baru untukmu! Selamat tahun baru yang luar biasa.)

32. "We may be far apart but you are always in my heart. May you have a healthy and abundant new year!"

(Kita mungkin berjauhan tapi kamu selalu ada di hatiku. Semoga kamu memiliki tahun baru yang sehat dan berlimpah!)

33. "I like you not due to anything you have but due to something that I feel when I am near you. Pleased new year dear love."

(Aku menyukaimu bukan karena apa pun yang kau miliki, tetapi karena sesuatu yang kurasakan ketika berada di dekatmu. Selamat tahun baru, sayangku.)

34. "As we step into a new year, may everything in your life receive God's grace. happy new year."

(Sembari kita memasuki sebuah tahun yang baru, semoga segala sesuatu di hidupmu mendapatkan rahmat Tuhan. Selamat tahun baru.)

35. "Just when I believe that it is impossible to enjoy anymore, you verify me wrong. Desiring you a really happy new year."

(Hanya ketika aku percaya bahwa tidak mungkin untuk menikmati lagi, aku mengintrospeksi salahku. Berharap tahun barumu benar-benar bahagia.)

36. "Free yourself from Happiness and frown for the new year has finally come to town. Have a happy and healthy new year!"

(Bebaskan diri kamu dari kebahagiaan dan kesulitan untuk tahun baru akhirnya. Selamat tahun baru semoga bahagia dan sehat!)

37. "New year promises a fresh start and fills every heart with hopes and aspirations. Here is sending my wishes of love and laughter this day and forever."

(Tahun baru menjanjikan awal yang baru dan mengisi setiap hati dengan harapan dan aspirasi. Kukirim cinta dan tawa hari ini dan selamanya.)

38. "Happy new year! A terrific and also wonderful start of one more lovely and interesting year would certainly not have been possible without your support and love."

(Selamat tahun baru! Awal yang luar biasa dan indah dari satu tahun yang lebih indah dan menarik, tentunya tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan cintamu.)

39. "I am glad to welcome the new year, another year to be with you."

(Aku senang menyambut tahun baru, tahun untuk bersama kamu.)

40. "May this brand-new year bring tranquillity as well as delight in your life and take you to words succeed lance. I want you a delighted brand-new year."

(Semoga tahun baru ini membawa ketenangan serta kesenangan dalam hidup kamu dan membawamu pada suksesan. Aku ingin kamu mendapatkan tahun baru yang menyenangkan.)