Brilio.net - Memiliki saudara kandung baik baik kakak maupun adik merupakan anugerah terindah dari Tuhan. Selain sebagai saudara, kakak atau adik juga bisa menjadi teman baik, dimana mereka akan jauh lebih mengerti kamu dibandingkan orang lain. Seorang saudara juga akan melindungi saudaranya yang lain, sehingga rasa aman dan nyaman akan tercipta.

Sejumlah kata-kata tulus tentang kakak-beradik ini bisa mewakili rasa cinta kamu kepada saudara. Kamu bisa menggunakan kata-kata ini baik diungkapkan langsung, lewat pesan singkat, maupun diresapi sendiri.

Bagi kamu yang memiliki saudara baik itu kakak atau adik, patut disyukuri. Mereka merupakan harta berharga dalam hidup kamu. Yuk ungkap rasa sayang kamu terhadap saudara lewat lewat kata-kata tulus kakak-adik berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/5).

1. "Hubungan kakak-adik lebih baik daripada jenis hubungan lain karena tidak pernah berakhir."

2. "Kakak dan adik terjadi begitu saja. Kita tidak bisa memilih mereka, tetapi mereka menjadi salah satu hubungan yang paling kita cintai." - Wes Adamson.

3. "Menjadi kakak dan adik berarti untuk ada satu sama lain."

4. "Ikatan antara kakak dan adik terkadang terjalin erat, terkadang longgar, namun tidak pernah putus."

5. "Adikku memiliki saudara perempuan terbaik di dunia."

6. "Berdampingan atau bermil-mil jauhnya, kakak dan adik akan selalu terhubung dengan hati."

7. "Terima kasih telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga kita yang erat. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak bisa cukup bersyukur untuk itu. Aku cinta kamu."

8. "Kakak dan adik bersama sebagai teman siap untuk menghadapi apa pun yang dikirim oleh kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat saat kami menari melalui kehidupan."

9. "Terkadang menjadi saudara laki-laki bagi saudara perempuan saya bahkan lebih baik daripada menjadi superhero."

10. "Kamu tahu, aku bisa menanggung segalanya dalam hidup. Aku bisa melawan, mengatasi rintangan, tumbuh, dan berhasil. Yang aku butuhkan hanyalah kamu di sisiku."

11. "Ketika aku masih kecil, aku tidak menyadari betapa beruntungnya kita karena kita memiliki satu sama lain. Sekarang aku menghargai setiap saat, yang dihabiskan denganmu."

12. "Saya menemukan hubungan saudara kita menarik. Di dalam keluarga kita, kita memiliki humor, bahasa, hukum, dan mitos kita sendiri."

13. "Dalam hidup kita, kita dapat memiliki jalan yang berbeda, tetapi satu hal yang saya tahu pasti - kita akan selalu memiliki ikatan yang kuat di antara kita."

14. "Hubungan kakak adan seperti Tom dan Jerry. Mereka menggoda dan mengganggu satu sama lain, menjatuhkan satu sama lain, tetapi tidak dapat hidup tanpa satu sama lain."

15. "Kamu adalah orang paling gila yang pernah kulihat, tetapi jika kamu normal, hidupku akan membosankan. Aku menyayangimu dengan segala kelebihan dan keanehanmu."

16. "Memiliki seorang saudara perempuan mengajari saya untuk mencintai dan menghormati wanita dan memiliki seorang saudara laki-laki mengajari saya bagaimana memperlakukan mereka."

17. "Saya pikir orang yang memiliki kakak atau adik tidak menyadari betapa beruntungnya mereka. Tentu, mereka sering bertengkar, tetapi untuk mengetahui bahwa selalu ada seseorang disana, seseorang itu adalah keluarga." - Trey Parker & Matt Stone.

18. "Memberikan segalanya untuk adikmu hanya untuk melihat mereka bahagia adalah hal yang indah. Rasa hormat akan kamu peroleh."

19. "Waktu dan jarak tidak ada artinya antara kakak dan adik. Kami selalu ada di hati satu sama lain."

20. "Jika Anda memiliki kakak atau adik, beri tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka setiap hari - itu hal terindah. Saya memberi tahu saudara perempuan saya betapa saya mencintainya setiap hari."

Saudara adalah orang pertama yang selalu mendukung apapun yang menjadi keputusan kamu. Mereka juga akan menjadi pahlawan yang selalu melindungi kamu dari ancaman terburuk apapun. Meski terkadang menyebalkan, percayalah saudara adalah teman terbaik yang bisa membuat kamu tertawa lepas dan menghapus air matamu.

foto: freepik.com

Kakak-adik memang selalu dituntut untuk bersama, karena sampaikan kapanpun hubungan keduanya tidak akan bisa dipisahkan oleh apapun. Sejauh apapun berpisah pasti akan kembali untuk bersama-sama lagi. Hubungan yang kuat ini akan terjalin dengan baik jika kamu bisa memahami betapa besarnya arti saudara kandung dalam hidup.

21. "Jangan kau buang masa indah kita bersama, karena tak ada hal yang mampu membeli ataupun menggantikan masa itu.."

22. "Berjuanglah sekuat tenaga, dik. Jangan menyerah! Kakak tahu, kamu adalah orang yang paling kuat yang pernah kakak kenal."

23. "Berjuta kata, tak mampu menguraikan rasa rinduku akan sosok kakak. Di saat butuh bantuan, engkau selalu membantuku, tapi sekarang kakak sudah beranjak dewasa, dan bebanmu untuk melindungiku semakin ringan. Semoga Allah SWT membalas kebaikanmu, kak!."

24. "Terkadang, menjadi seorang saudara lebih baik daripada menjadi superhero." - Marc Brown.

25. "Saat ayah dan ibu tidak mengerti, saudara pasti mengerti."

26. "Kakak dan adik dipisahkan oleh jarak yang digabungkan oleh cinta." - Chuck Danes.

27. "Memberikan segalanya untuk adikmu hanya untuk melihat mereka bahagia adalah hal yang indah. Rasa hormat akan kamu peroleh.."

28. "Seorang kakak atau adik bernilai seribu teman."

29. "Tidak ada cinta seperti cinta untuk saudara dan tidak ada cinta seperti cinta dari saudara. - Astrid Alauda."

30. "Ingatkah masa kecil dulu? Ketika kita sering bertengkar, lalu bermain bersama lagi."

31. "Engkau tidak memiliki rasa takut untuk melindungiku, memberi pengetahuan, bahkan sering memarahiku karena perbuatanku. Akan tetapi, engkau tetaplah seorang kakak yang baik di mataku."

32. "Terima kasih telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga kita yang erat. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak bisa cukup bersyukur untuk itu. Aku cinta kamu."

33. "Tidak peduli seberapa jauh kita melangkah dan betapa berbedanya kita, kita akan selalu membutuhkan satu sama lain."

34. "Kebersamaan dan keakraban adalah kunci kerja sama yang kukuh dalam menjalani lika liku kehidupan."

35. "Bermain bersama, bergembira bersama. Perbedaan itu akan menjadi perekat kebersamaan."

36. "Jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk bersama, karena kebersamaan itu begitu berharga."

37. "Sepi mengajarkan pada kita tentang arti kebersamaan. Bersama mengajarkan pada kita tentang arti saling menghargai."

38. "Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaikmu di masa lalu dan akan selalu bersamamu di masa depan." - Baz Lurhmann.

39. "Mempunyai saudara kandung adalah anugerah, yang harus dijaga sebaik-baiknya."

40. "Hubungan terbaik di semesta adalah hubungan kakak dan adik. Tidak ada perpisahan, tidak ada ketidakjujuran, tidak ada patah hati. Sebaliknya, cinta yang luar biasa, kepedulian yang efektif, dan loyalitas yang berlebihan."