Brilio.net - Memiliki banyak follower atau pengikut di media sosial bisa menjadi kebahagian tersendiri bagi sebagian orang. Hal itu menunjukkan bahwa ada sisi menarik dari dirinya, sehingga banyak orang yang ingin tahu lebih jauh mengenai keseharian serta konten-konten yang dibuatnya.

Nah bagi kamu yang ingin memiliki banyak pengikut maka kamu harus menggunakan bahasa dan cara yang menarik. Kamu bisa memulainya dengan cara mencari apa bakatmu, misalnya menggambar, bermusik, nyanyi atau kreativitas lainnya. Dengan demikian, kamu bisa lebih gampang untuk eksplorasi. 

Namun tak hanya itu saja, tapi membuat status menarik juga bisa jadi salah satu cara agar pengikutmu bertambah. Jika berhasil tak hanya like yang banyak saja, namun juga share bisa sampai ribuan. Kamu bisa membuat status humor, bijak dan lainnya.

Nah berikut ini ada beberapa status Facebook yang membuat kamu menuai banyak like. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/5). 

1. "Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan."

Loading...

2. "Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan."

3. "Tunjukkan cinta dengan memberikannya, tanpa syarat, kepada dirimu sendiri. Dan saat kamu melakukannya, kamu akan menarik orang lain ke dalam hidupmu yang akan mencintaimu tanpa syarat."

4. "Jika kamu memiliki kemampuan untuk mencintai, cintai dirimu terlebih dahulu." - Charles Bukowski.

5. "Dua elemen paling umum di alam semesta adalah hidrogen dan kebodohan."

6. "Semuanya berubah. Orang-orang menganggap serius para pelawak dan para politisi sebagai lelucon." - Will Rogers.

7. "Nikmati hal-hal kecil dalam hidup karena suatu hari kamu akan melihat ke belakang dan menyadari itu adalah hal-hal besar."

8. "Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kamu cintai." - Bob Marley.

9. "Hampir setiap orang sukses dimulai dengan dua kepercayaan: masa depan bisa lebih baik daripada saat ini, dan saya memiliki kekuatan untuk mewujudkannya."

10. "Kita tidak pernah memperhatikan betapa lelahnya kita sampai kelelahan muncul dan kemudian sudah terlambat untuk istirahat."

11. "Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu."

12. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang."

13. "Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya."

14. "Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta."

15. "Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek."

16. "Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin."

17. "Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala."

18. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa Anda akan dianggap gila."

19. "Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin."

20. "Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutangmu."

Jika ingin hits, maka kamu harus menemukan kata-kata yang tepat untuk status FB mu. Kamu bisa menemukan kata-kata yang super romantis, lucu, serta bisa menginspirasi orang lain. Tidak mudah memang, oleh karenanya beberapa contoh status FB ini bisa kamu gunakan.

Kata-kata status FB yang banyak dilike Istimewa

foto: cafebiz.vn

21. "Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel."

22. "Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama Tanah."

23. "Telah ditemukan uang 100 ribu palsu, letak pemalsuan uang ada digambar belakang dengan ditemukannya peci soekarno yang jatuh."

24. "Akhirnya terungkap lembar jawaban tak terbaca oleh komputer diduga karna buta huruf."

25. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

26. "Kamu ibarat penjahat yang menyusup dalam mimpi-mimpiku, mencuri hati dan merampok perasaanku."

27. "Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan susah. Namun kita tidak akan pernah mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat kedua-duanya."

28. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekaligus dengan potnya."

29. "Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah untuk dipahami dan memahami."

30. "Setajam-tajamnya tikungan, lebih tajam ditikung teman."

31. "Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?"

32. "Ketika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GR-an dulu ya baca nomer 1 tadi."

34. "Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak."

35. "Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban."

36. "Hampir setiap orang sukses dimulai dengan dua kepercayaan: masa depan bisa lebih baik daripada saat ini, dan saya memiliki kekuatan untuk mewujudkannya."

37. "Orang-orang sukses tidak berbakat; mereka hanya bekerja keras, lalu berhasil dengan sengaja."

38. "Kita tidak pernah memperhatikan betapa lelahnya kita sampai kelelahan muncul dan kemudian sudah terlambat untuk istirahat."

39. "Teman sejati adalah seseorang yang berpikir bahwa kamu adalah telur yang baik meskipun dia tahu bahwa kamu sedikit retak. - Bernard Meltzer.

40. "Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan masih mencintaimu."

RECOMMENDED BY EDITOR