Brilio.net - Menjalin hubungan terkadang memang terkesan cukup lebay atau berlebihan dalam menunjukkan rasa sayang. Tak hanya soal panggilan sayang, tapi dalam keseharian pun setiap pasangan akan menunjukkan sisi romantis mereka. Mulai dari ucapan sederhana, hingga tindakannya.

Salah satu cara menunjukkan kepedulian dan cinta pada pasangan adalah dengan mengucapkan selamat malam. Memang sepele sih, tapi kalau diucapkan dengan penuh cinta, bisa jadi penguat hubungan lho.

Ucapan selamat malam bisa memberikan arti tersendiri bagi si penerima. Misalnya saja, kondisi hati atau perasaan kurang membaik, ketika mendapatkan ucapan selamat malam dari orang terkasih, rasanya ingin melayang dan bisa tidur dengan nyenyak.

Nah buat kamu yang ingin membuat doi klepek-klepek, kamu bisa menggunakan kata-kata selamat malam romantis berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/1).

1. "Selamat malam, Kekasihku. Selamat malam, Adindaku. Semoga angan indah bersamamu selalu lintasi nyenyaknya tidurmu." - Elfa's Singer, Selamat Malam Kekasih.

2. "Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku."

3. "Selamat malam, satu-satunya cinta sejatiku di sepanjang waktu." - McParland, Goodnight My One and Only True Love.

4. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, Tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam."

5. "Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang sesunyi ini."

6. "Andai mata telah enggan menatap malam, pejamkanlah dengan lembut. Ucapkan selamat malam kepada semesta. Bayangkanlah tentang sebuah mimpi indah yang akan menemani lelap tidurmu. Semoga mimipi indah sayang."

7. "Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu"

8. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku."

9. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya di mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur."

10. "Pejamkan matamu dan aku akan pejamkan mataku. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Sekarang bulannya mulai bersinar. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Memimpikan mimpi manis untukku. Memimpikan mimpi manis untukmu." - The Beatles, Good Night.

11. "Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam."

12. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."

13. "Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku."

14. "Sepanjang malam aku memikirkanmu. Memikirkan hal yang aku miliki saat ini adalah cinta. Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati. Untuk malam ini, aku ucapkan selamat malam pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah."

15. "Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak."

16. "Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti. Jangan takut bila kau terjaga karena aku ada di sisimu." - Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku.

17. "Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang."

18. "Tidak ada hal yang buruk. Hanya ada hal yang baik, dan hal untuk sesuatu yang lebih baik. Selamat malam."

19. "Segelap apapun keadaan di suasana malam pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam."

20. "Jangan pernah takut dengan bayangan. Karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat malam."

Ucapan selamat malam dalam bahasa Inggris romantis.

Kata-kata selamat malam romantis freepik.com

foto: freepik.com

Biar tambah keren nih, kamu bisa menggunakan kata-kata selamat malam dengan menggunakan bahasa Inggris. Nggak perlu khawatir, kata-kata selamat malam dalam bahasa Inggris ini sudah dilengkapi dengan artinya, jadi semakin mudah untuk memahaminya. Tak hanya disampaikan langsung ke orangnya lho, kamu bisa menjadikan kata-kata ini sebagai status di media ssial.

21. "If I give you my heart, will you promise not to break it? Wishing you were here."

Artinya: Jika saya memberi Anda hati saya, maukah Anda berjanji untuk tidak merusaknya? Berharap kamu di sini.

22. "Tonight I'm going to sleep earlier because I want to see you in my dream very early, Good Night."

Artinya: Malam ini saya akan tidur lebih awal karena saya ingin melihat Anda dalam mimpi saya lebih awal. Selamat malam.

23. "Honey, I imagine your beautiful face now, your soft voice, and your sweet smile. See the stars on the sky. They wink at you. Have a nice dream. Good night."

Artinya: Sayang, aku membayangkan wajah cantik kamu sekarang, suara lembutmu, dan senyuman manismu. Melihat bintang-bintang di langit. Mereka berkedap-kedip padamu. Mimpi indah. Selamat malam.

24. "I am very happy to have your love. You are my sweet dream and reality at once. The nightmare is when I wake up and I find that you don't love me anymore. I believe that you will not. Have a good rest. Sleep tight, honey. Good night."

Artinya: Aku sangat senang memiliki cintamu. Kamu adalah mimpi manisku yang menjadi kenyataan. Mimpi buruk adalah ketika aku bangun dan aku menemukan bahwa kamu tidak mencintaiku lagi. Aku percaya kalau kamu tidak akan seperti itu. Istirahat yang cukup. Tidur yang nyenyak, sayang. Selamat malam.

25. "I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!"

Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!

26. "When the nights are dark and the times are hard; darling, don't be afraid, because i'll be with you through all the good and bad."

Artinya: Ketika malam menjadi kelam dan mengalami waktu yang sulit, Sayang, janganlah takut karena aku akan selalu bersamamu dalam suka dan duka.

27. "The sun is gone so the moon is glad. Good night and hope you're having a sweet dream."

Artinya: Matahari telah tenggelam dan bulan pun bergembira. Selamat malam dan semoga kamu mendapat mimpi yang indah.

28. "You are the most hardworking woman i know and you deserve a peaceful sleep after a very long day. Good night, Mom."

Artinya: Kamu adalah orang paling pekerja keras yang aku tahu dan kamu pantas mendapatkan tidur yang nyenyak setelah seharian beraktivitas. Selamat malam, Mama.

29. "Prayers should be the key in the morning and the lock at night."

Artinya: Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.

30. "At the end of the day, keep your spirits high. Tomorrow’s a new and better day."

Artinya: Pada akhir hari, jagalah semangat Anda. Besok adalah hari yang baru dan lebih baik.

31. "When you cannot sleep at night, have you ever thought maybe it's God saying 'We need to talk and you now have time'."

Artinya: Ketika Anda tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah Anda berpikir mungkin Tuhan berkata, 'Kita perlu bicara dan Anda sekarang punya waktu'.

32. "As the moonlight dims and the world goes quiet, give yourself some rest. Here’s to hoping that your sleep is as sweet as you are."

Artinya: Ketika cahaya bulan meredup dan dunia menjadi tenang, biarkan dirimu istirahat. Saya berharap bahwa tidurmu semanis dirimu.

33. "Night is to see the dreams and day is to make them true. So it’s good to sleep now and see the dreams. Good Night!"

Artinya: Malam untuk melihat mimpi dan siang hari untuk membuatnya menjadi kenyataan. Jadi baik untuk tidur sekarang dan melihat mimpi. Selamat malam!

34. "I know what you are the one, because when we are apart I feel incomplete. I never want to be without you. Goodnight."

Artinya: Saya tahu siapa Anda, karena ketika terpisah, saya merasa tidak lengkap. Saya tidak ingin hidup tanpamu. Selamat malam.

35. "We didn’t meet one another today. It was troublesome for me. Yet, nodding off without saying goodnight to you was more troublesome. I can hardly wait until I see you next time. Great night my dear, rest tight."

Artinya: Kita tidak bisa bertemu hari ini. Ini sulit untuk aku. Teatpi, tidur tanpa mengucapkan selmatmalam pada kamu akan lebih sulit. Aku tidak sabar menemuimu lain waktu. Selamat malam cinta, tidur nyenyak ya.

36. "The night is my hardest time. Since I need to close my eyes and can’t see you. I can hardly wait to see you tomorrow."

Artinya: Malam hari waktu yang terbarat buatku. Karena other wise known as harus menutup mata aku dan tidak bisa melihat kamu. Aku tidak sabar untuk menemuimu besok.

37. "Sleeping is nice. You forget about everything for a little while."

Artinya: Tidur itu baik. Anda melupakan segalanya untuk sementara waktu.

38. "There is a time for many words, and there is also a time for sleep." – Homer.

Artinya: Ada waktu untuk banyak kata, dan ada juga waktu untuk tidur. - Homer.

39. "Each day I wish that my dreams will come true. Then I remember that I am now with you."

Artinya: Setiap hari saya berharap impian saya menjadi kenyataan. Lalu saya ingat bahwa saya sekarang bersama Anda.

40. "Touch your heart and shut your eyes, dream sweet dreams and sleep tight"

Artinya: Sentuh hati Anda dan tutup mata, mimpi indah dan tidur nyenyak.