Brilio.net - Memberikan ucapan selamat malam pada seseorang memang terkesan sangat sepele. Namun hal sepele itulah yang bisa membuat hubungan menjadi lebih romantis, harmonis dan bahagia. Tidak perlu terlalu panjang, cukup mengucapkan "semoga mimpi indah" saja sudah bikin girang banget lho, terlebih yang mengucapkan orang yang kamu sayang atau cintai.

Cara orang menyampaikan ucapan selamat malam memang berbeda-beda. Nah buat kamu yang ingin romantis namun tidak berlebihan plus memberikan doa untuk yang dicintai, kamu bisa menggunakan kata-kata selamat malam Islami. Kamu bisa menyampaikannya secara langsung, lewat pesan singkat atau menjadikannya sebagai status di media sosial.

Berikut kata-kata selamat malam Islami seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/1).

1. "Untuk langit malam yang selalu ramai akan bintang, namun hatiku akan selalu damai untukmu, selamat malam orang tersayang, semoga kebahagiaan selalu tercurah untukmu."

2. "Sayang, selamat malam, sebelum matamu terpejam, jangan lupa berdoa lah untuk kehidupan masa depan kita."

Loading...

3. "Sayang, selamat malam, evaluasi diri sebelum tidur mungkin akan lebih baik untuk esok yang masih misteri."

4. "Istirahatlah, waktu sudah malam, semoga malam ini Allah SWT selalu melindungi tidurmu. Dan semoga malam ini adalah malam terindahmu dengan hadirnya aku dimimpimu."

5. "Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur, sayang."

6. "Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang." - (Q.S Al-Mukmin: 61).

7. "Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

8. "Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat malam kawan."

9. "Persiapkanlah senjatamu saat kau akan tidur dengan doa, agar saat tidur engkau tidak diserang oleh bala tentara setan."

10. "Tetaplah hidup dengan ketaatan. Baik taat kepada Allah SWT dan juga Rasul-Nya. Sebagai hamba yang baik, harus pintar mengatur waktu. Janganlah begadang jika tidak ada artinya. Selamat tidur kekasihku."

11. "Allah yang telah menjadikan malam untuk kamu agar kamu bisa beristirahat dan menjadikan siang terang benderang untuk kamu, agar kamu bekerja."

12. "Hari ini kita muda esok belum tentu akan sama bersyukurlah setiap detik yang pergi karena disetiapnya tak akan sama, selamat malam. Semoga mimpimu indah dan ketika bangun mimpi itu akan menjadi nyata"

13. "Doa sebelum tidur. Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, aku mati dan aku hidup. “Allahumma bismika amuutu wa ahyaa”."

14. "Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir bahwa mungkin Tuhan berkata, "Kita perlu bicara dan sekarang kamu punya waktu."

15. "Sebelum tidur, aku menghitung semua nikmat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur."

16. "Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang." – (Q.S Al-Mukmin: 61).

17. "Waktu sudah terlalu malam, istirahatlah, semoga Allah selalu menjaga tidurmu. Dan malam ini semoga menjadi malam terindah dengan kehadiranku dalam mimpimu."

18. "Sayang, ketahuilah bahwa tidur sejatinya adalah nikmat. Karena dengan tidur, kamu dapat melupakan segala masalah walau hanya sementara, selamat malam jangan lupa berdoa sayang."

19. "Peluk dan cium hangat dari jauh cintaku. MasyaaAllah semoga malam ini Allah memberikan keberkahan dalam tidurmu, dalam malammu, semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah aamiin."

20. "Selamat malam cintaku! Semoga malam ini menjadi saksi dimana kita berjuang dari bawah dengan bantuan Allah SWT. Semoga Allah selalu memberikan kita ketabahan sampai kita tutup usia."

Ucapan selamat malam secara Islami memang begitu menenangkan. Karena sebelum mengucapkan selamat malam, ada kata-kata indah yang diberikan, membuat hati menjadi lebih sejuk dan tenang. Disaat tidak bisa tidur, mendapatkan ucapan positif membuat hati menjadi tenang, mood membaik dan akhirnya bisa tidur dengan nyenyak.

Kata-kata selamat malam islami Instagram

foto: freepik.com

21. "Selamat malam istriku tersayang, semoga Allah memberikan keberkahan di hidup kita. Semoga malam ini Allah menyampaikan rinduku padamu melalui chat ini, selamat tidur ibu dari anak-anakku!"

22. "Peluk dan cium hangat dari jauh cintaku. MasyaaAllah semoga malam ini Allah memberikan keberkahan dalam tidurmu, dalam malammu, semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah aamiin."

23. "Berdolah dan tutup matamu, pikirkan hal-hal positif untuk esok hari. Selamat malam."

24. "Mungkin belum sekarang, tapi nanti kita akan berdoa bersama sebelum memejamkan mata. Selamat malam sayang."

25. "Hati ini akan selalu merindukanmu, teruslah berdoa pada Allah, esok hari akan jadi hari yang cerah untuk kita. Selamat malam."

26. "Malam ini sungguh sangat berbeda dengan malam-malam sebelumnya ketika kau belum ada di sini, namun sekarang berbeda, karena kau telah pulang, selamat malam suamiku, semoga tidurmu nyenyak."

27. "Selamat malam sayang, semoga selalu dinaungan Alllah, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah."

28. "Malam adalah kesempatan indah buat berdoa, beristirahat memaafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur, kekasih."

29. "Ya Allah, jadikanlah tidur kami sebagai ibadah kepadamu. Bangunkanlah kami dalam keadaan iman dan kesehatan yang baik dalam rahmat-Mu."

30. "Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu. - (Mufti Islamil Menk).

31. "Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam."

32. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."

33. "Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi."

34. "Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa."

35. "Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang." - (Q.S Al-Mukmin: 61).

36. "Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

37. "Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur. Karena ketika kita tertidur jiwa meninggalkan tubuh, dan kembali atau tidak kita tidak pernah bisa mengetahuinya."

38. "Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang."

39. "Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur."

40. "Ku bahagia kau tersenyum, ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night sobat."

RECOMMENDED BY EDITOR