Brilio.net - Ucapan selamat malam begitu berarti bagi sebagian orang. Sapa dunia beserta isinya yaitu semua insan yang selama ini ada di sisimu. Seperti halnya orang yang berharga dan penting buat kamu, saudara, sahabat, atau kekasih.

Ada banyak ucapan selamat malam yang bisa kamu baca dan kutip lalu kirim ke orang lain. Kata-kata ini juga keren jadi status media sosial atau medsos. Jadikan sebuah status Facebook, Twitter, juga sebuah caption untuk konten Instagram.

Ketika pengguna medsos lain melihat statusmu, secara otomatis kamu bisa menyapa sekaligus memberinya kata-kata indah pengantar tidur. Perasaan senang membaca statusmu akan terbawa hingga otak, bisa berdampak pada pikiran saat bangun pagi.

Berikut kumpulan kata-kata selamat malam dunia seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (4/12).

 

Kata-kata selamat malam dunia romantis dan indah. 

selamat malam dunia medsos ©Instagram

foto: Instagram/@shakeerahijab.official

Sebelum tidur jangan lupa baca doa terlebih dulu. Tak lupa pula mengisi waktu dengan hal positif yakni mengucapkan selamat malam.

1. "Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, sayangku."

2. "Selamat tidur kamu pencuri hati, Pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati, semoga indah mimpimu di pelukan doaku."

3. "Memperbaiki diri untuk esok hari jauh lebih baik daripada menyesali hari ini dan hari kemarin. selamat malam."

4. "Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.Tetap semangat."

5. "Dirimu adalah masa kiniku, dan semua dari hari esokku. Selamat malam, malaikat mimpiku!"

6. "Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam sobat."

7. "Met malam bintang hatiku. Saat ku buka buku halaman hidupku, jadilah engkau huruf, yang selalu ada untukku baca."

8. "Selamat malam untuk yang mengisi hatiku. Aku berjanji akan membuatmu merasa diinginkan, dicintai, dan dibutuhkan setiap hari."

9. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."

10. "Karena orang yang tepat tidak selalu dipertemukan oleh Tuhan dengan cepat. selamat malam."

11. "Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini. Hanya itu saja pintaku, karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari."

12. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu."

13. "Tak ada yang dapat aku ucapkan di malam ini, selain selamat malam, selamat tidur, dan selamat bermimpi."

14. "Setiap malam perut keroncong, namun lebih keroncongan lagi hati ini kalau tanpa ada kamu."
15. "Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam."

16. "Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam."

17. "Aku berharap aku menciummu bukannya merindukanmu. Met malam my love."

18. "Kadang perasaan ini menjadi tenang dan terntram ketika kita mampu memaafkan dan melupakan semua kejadian pahit hari ini. Selamat malam."

19. "Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur."

20. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya di mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur."

 

Kata-kata selamat malam dunia, singkat dan penuh makna.

selamat malam dunia medsos ©Instagram

foto: Instagram/@crtvall

Kepada malaikat, tumbuhan, hewan, serta manusia yang selama ini ada, ucapkan selamat malam. Tidur dengan nyenyak lalu sambut hari baru esok hari.

21. "Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur kekasih."

22. "Lihatlah ke dalam hatiku dan rasakan apa yang aku katakan, karena hatiku berbicara kebenaran dan kebenaran itu adalah aku mencintaimu."

23. "Tak peduli seberapa berat masalah dan sakitnya perasaanmu saat ini. Biarkanlah Allah memainkan perannya. Selamat malam."

24. "Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam."

25. "Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malamku, karena ada selalu bait namamu di situ."

26. "Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malam mu di hari ini selain 'Selamat tidur wahai engkau yang sedang di sana."

27. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku."

28. "Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu."

29. "Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam sobat, semoga besok kita bisa
kembali bersama-sama."

30. "Pagi yang paling cerah adalah ketika bersamamu. Malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suaramu. Dan hati yang paling bahagia adalah ketika bisa memilikimu selamanya."

31. "Jangan tidur larut malam ya sayang dan jangan menunda-nunda lagi. Segeralah tidur karena aku hanya ingin cepat melihat senyum pagimu yang indah di esok hari.

32. "Ingin rasanya terus berbincang-bincang. Namun malam sudah semakin larut. Kuucapkan selamat tidur. Esok kita sambung cerita kita."

33. "Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

34. "Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam sobat. Moga malam ini mendapat mimpi yang indah."

35. "Selamat tidur kuucapkan. Semoga kau dapat beristirahat di malam ini. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari."

36. "Rasa takut akan kehilanganmu yang membuatku cemburu berlebihan. Selamat malam jantung hatiku."

37. "Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untuk kalian semua."

38. "Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur. Karena ketika kita tertidur jiwa meninggalkan tubuh, dan kembali atau tidak kita tidak pernah bisa mengetahuinya."

39. "Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi."

40. "Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur."