Brilio.net - Hubungan jarak jauh, sering dikenal dengan LDR (Long Distance Relationship). Hubungan terpaut jarak ini memang tidak mudah, banyak yang dikorbankan. Belum lagi jika mengalami masalah sulit untuk memperbaikinya, karena hanya mengandalkan komunikasi melalui telepon genggam.

Meski sulit, ada juga yang banyak berhasil menjalani LDR bahkan mereka sampai menikah. Tentu saja mereka juga mengalami banyak sekali rintangan dan halangan. Tak hanya menjaga komunikasi, komitmen yang kuat membuat mereka bertahan dalam hubungan jarak jauh tersebut.

Ada banyak cara menjalin komunikasi dengan pasangan, salah satunya selalu memberi kabar, saling berbagi cerita dan masih banyak lainnya lagi. Agar tetap harmonis dan romantis, kamu bisa lho menyampaikan kata-kata manis menjelang tidur pada pasangan kamu. Cara ini akan membuat suasana hati menjadi lebih baik dan bisa tidur dengan nyenyak.

Berikut ini ada beberapa kata-kata selamat malam cinta jarak jauh, tentunya bermakna dan romantis. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/1).

1. "Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku."

2. "Selamat malam, satu-satunya cinta sejatiku di sepanjang waktu." - McParland, Goodnight My One and Only True Love.

3. "Tidak ada hal yang buruk. Hanya ada hal yang baik, dan hal untuk sesuatu yang lebih baik. Selamat malam."

4. "Jangan pernah takut dengan bayangan karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat malam."

5. "Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku."

6. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku."

7. "Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang."

8. "Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang."

9. "Andai mata telah enggan menatap malam, pejamkanlah dengan lembut. Ucapkan selamat malam kepada semesta. Bayangkanlah tentang sebuah mimpi indah yang akan menemani lelap tidurmu. Semoga mimpi indah, Sayang."

10. "Cuma ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang."

11. "Sepanjang malam aku memikirkanmu. Memikirkan hal yang aku miliki saat ini adalah cinta. Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati. Untuk malam ini, aku ucapkan selamat malam pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah."

12. "Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu,"

13. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu. Tapi, dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam."

14. "Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Janjiku untuk nggak bisa rindu kepada sosok sepertimu. Selamat malam!"

15. "Tidurlah, malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti. Jangan takut bila kau terjaga karena aku ada di sisimu". - Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku."

16. "Selamat malam, Kekasihku. Selamat malam, Adindaku. Semoga angan indah bersamamu selalu lintasi nyenyaknya tidurmu." - Elfa’s Singer, Selamat Malam Kekasih.

17. "Pejamkan matamu dan aku akan pejamkan mataku. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Sekarang bulannya mulai bersinar. Selamat malam, tidur yang nyenyak. Memimpikan mimpi manis untukku. Memimpikan mimpi manis untukmu." - The Beatles, Good Night.

18. "Selamat malam, semoga selamanya kan baik-baik saja." - Maroon 5, Goodnight Goodnight.

19. "Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu. Selamat malam, Sayang."

20. "Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku."

 

Selama menjalani LDR, komunikasi menjadi sangat penting. Jika komunikasi mulai tidak lancar maka sudah bisa dipastikan hubungan tidak akan bisa bertahan lama. Oleh karenanya, sesibuk apapun, kamu harus tetap berkomunikasi dengan pasangan mu.

Kata-kata selamat malam cinta jarak jauh freepik.com

foto: freepik.com

Mungkin kamu tidak bisa melakukannya sepanjang waktu, namun ketika malam menjelang, sebelum tidur cobalah untuk telepon atau chatting. Tidak perlu lama, terpenting kamu memberikan kabar padanya, bahwa hari-hari kamu baik-baik saja, dan kamu sangat merindukan dia.

21. "Tanpa lentera ku kejar malam hanya untuk tersesat di dalam hatimu." - Jerinx.

22. "Jembatan terbaik antara keputusasaan dan harapan adalah tidur malam yang baik." - E. Joseph Cossman.

23. "Lihat lah di luar malam begitu indah karena bintang bertaburan, tapi cukuplah satu bintang untuk menerangi malamku yaitu kamu. Selamat malam cintaku. terimakasih selalu membuat hariku begitu indah. Selamat istirahat. aku selalu mencintaimu."

24. "Selamat malam, selamat beristirahat my love. Malam ini jangan lari" di mimpiku ya yang, kasian kamu nanti cape. Tidur yg nyenyak aku selalu mencintaimu."

25. "Tidurlah yg nyenyak sayang, biarlah malam ini kita bermimpi yang indah dan esok pagi kita berjuang untuk mewujudkan mimpi indah kita. Selamat istirahat sayang."

26. "Walau jarak memisahkan tapi kita masih bisa melihat langit yg sama. semoga kita segera bisa melihat langit ditempat yg sama. Selamat malam. I miss you."

27. "Yang malam ini kok tiba" kangen bgt ya sama kamu. kangen cerewetnya kamu. nanti kalo aku udah pulang kita jalan ya. Jaga kesehatannya sayang. I miss you."

28. "doain aku disini yg lagi berjuang buat masa depan kita. sabar ya sampai kita bertemu nanti. selamat malam selamat beristirahat. I love you."

29. "Panggil namaku sebelum tidur agar kuhadir dalam mimpimu. Kita kan terbang di atas awan. Berdua selalu berdua." - Iwan Fals feat Titiek Puspa, Selamat Tidur Sayang.

30. "Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti. Jangan takut bila kau terjaga karena aku ada di sisimu." - Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku.

31. "Selamat malam, Kekasihku. Selamat malam, Adindaku. Semoga angan indah bersamamu selalu lintasi nyenyaknya tidurmu." - Elfa’s Singer, Selamat Malam Kekasih.

32. "Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu."

33. "Ketika kamu sedang tidur, hatiku terus-menerus menyebut namamu setiap malam."

34. "Semakin gelap malam, semakin terang bintang-bintang, semakin dalam kesedihan, semakin dekat dengan Tuhan!" - Fyodor Dostoyevsky.

35. "Yang hari ini aku lembur, jadi pulangnya telat, nanti kamu nunggu" kabar dari aku. kamu istirahat ya. slmat malam sayang I love you.
Sayang jangan lupa makan ya. walaupun kamu lembur tapi jaga kesehatan ny, jangan telat makan. nanti pulang jangan lupa mandi dulu terus lngsung tidur ya. semangat lemburnya. Sayang kamu."

36. "Tidurlah dengan nyenyak, dan selalu sebut namaku. Karena itu menjadi sumber kekuatan buat ku, selamat malam sayang."

37. "Tuhan akan mendengar doamu, kita akan segera bersama. Selamat malam sayang."

38. "Pejamkan matamu dan ingat, aku di sini sangat mencintaimu dan merindukanmu. Selamat malam sayang, I love you."

39. Selamat istirahat yang, tidur yg nyenyak, mimpiin aku ya. biar besok semangat bangunnya dan semangat kerjanya biar cepet halalin aku. Hehe love you yang."

40. "Aku di sini berjuang untuk kita agar bisa segera sama-sama lagi. Selamat malam sayang, aku mencintaimu."