Brilio.net - Malam hari adalah waktu yang identik digunakan untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Biasanya banyak orang menggunakannya untuk 'me time' demi mengurangi stres, setelah lelahnya menggeluti aktivitas seharian.

Banyak manfaat yang bisa kamu rasakan melalui 'me time' di malam hari. Salah satunya menemukan berbagai inspirasi baru untuk kembali bekerja dan pikiran juga akan lebih fresh.

Selain itu kamu juga dapat meluangkan waktu khusus untuk orang tersayang, seperti gebetan, sahabat, hingga pacar. Tak hanya mengungkapkan kata-kata sayang saja, namun juga bisa memberikan kata-kata mendalam untuk menunjukkan perasaanmu.

Salah satunya mengucapkan kata-kata selamat malam yang bikin baper dan romantis. Sebab bagi sebagian anak muda, memberikan ucapan selamat malam bisa diartikan sebagai bentuk perhatian lho.

Ada banyak kata-kata selamat malam bikin baper yang bisa kamu kirimkan ke pasangan maupun sahabat. Berikut 40 kata-kata selamat malam yang bisa bikin auto baper, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/12).

Kata-kata selamat malam bikin baper untuk pacar, romantis abis.

Kata-kata selamat malam bikin baper © 2020 brilio.net/ Instagram/ freepik

foto: freepik.com



1. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, Tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam."
2. "Sepanjang malam aku memikirkanmu. Memikirkan hal yang aku miliki saat ini adalah cinta. Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati. Untuk malam ini, aku ucapkan selamat malam pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah."
3. "Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang sesunyi ini."
4. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu."
5. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku."
6. "Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam."
7. "Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang."
8. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."
9. "Cuma ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang."
10. "Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah sebuah impian. Entah akan menjadi kenangan yang manis atau pahit, yang pasti impian untuk hari esok akan tetap berjalan. Selamat Tidur."
11. "Andai mata telah enggan menatap malam, pejamkanlah dengan lembut. Ucapkan selamat malam kepada semesta. Bayangkanlah tentang sebuah mimpi indah yang akan menemani lelap tidurmu. Semoga mimpi indah sayang."
12. "Setiap malam bayanganmu seolah menerpa tepat di hatiku, selalu kulayangkan sebuah doa untukmu nan jauh disana. Walau saat ini kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita akan selalu bertemu dalam mimpi indah. Selamat tidur cinta."
13. "Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Janjiku untuk enggak bisa rindu kepada sosok sepertimu. Selamat malam!"
14. "Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu."
15. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."
16. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya di mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur."
17. "Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku."
18. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku."
19. "Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur." – Sheila On 7
20. "Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur."

Kata-kata selamat malam buat sahabat, penuh makna.

Kata-kata selamat malam bikin baper © 2020 brilio.net/ Instagram/ freepik

foto: Instagram/@gerakan_tangan



21. "Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untuk kalian semua. Selamat malam sahabat."
22. "Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam sobat. Moga malam ini mendapat mimpi yang indah."
23. "Untuk sahabat terbaikku. Hanya doa yang dapat kuucapkan untukmu. Semoga esok hari-hari kita akan semakin indah."
24. "Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam."
25. "Selamat tidur kuucapkan. Semoga kau dapat beristirahat di malam ini. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari."
26. "Hari yang sangat menyenangkan adalah hari di mana kita bersama, dan malam yang sangat indah adalah malam yang akan ku lalui untuk segera bertemu kembali. Good Night."
27. "Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi."
28. "Pejamkan mata dalam keindahan malam. Terpejamnya mata agar kita mengetahui bahwa impian selalu lebih indah daripada kenyataan."
29. "Ingin rasanya terus berbincang-bincang. Namun malam sudah semakin larut. Kuucapkan selamat tidur. Esok kita sambung cerita kita."
30. "Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang, waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam sobat."
31. "Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam sobat, semoga besok kita bisa kembali bersama-sama."
32. "Untuk sahabatku tercinta. Selamat malam kuucapkan. Istirahat dalam kedamaian. Cinta dan kasihku senantiasa menemanimu."
33. "Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang diberikan oleh seorang sahabat, dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menunjukkan bahwa seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu di saat semangat kian melepuh, selamat malam sobat."
34. "Ketika jarak yang membentang luas bagai samudera, ku tidak bisa temani malam bersamamu namun doa demi doa akan selalu ku panjatkan agar hiasi malam-malammu."
35. "Tidak ada hal yang buruk. Hanya ada hal yang baik, dan hal untuk sesuatu yang lebih baik. Selamat malam."
36. "Mentari berseri kini telah pergi, namun semuanya meninggalkan sebuah arti akan persahabatan yang sejati, selamat malam selamat bermimpi semoga besok kita masih dipertemukan kembali."
37. "Malam sudah semakin larut terangnya cahaya lampu bagaikan sebuah isyarat untuk kamu dan segera memejamkan mata di bawah selimut. Selamat tidur semoga mimpi indah
38. "Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. Selamat malam."
39. "Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan. Tetap semangat."
40. "Hargai semua apa yang kau miliki, tapi jangan kau biarkan sebuah hal yang tak berarti menjadikan dirimu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat malam untukmu."