Brilio.net - Berbicara soal sayang memang tidak ada habisnya. Setiap orang pasti memiliki rasa sayang, baik pada keluarga, sahabat, teman bahkan sayang pada pacar. Setiap pasangan pasti memiliki kisah cinta yang berbeda. Ada yang menjalin hubungan jarak jauh, ada yang dekat namun jarang bertemu, dan ada pula yang memiliki pacar dengan satu rekan kerja. Mereka pun terkadang dihadapkan pada kondisi jatuh bangun. Baik persoalan salah paham, hingga semacamnya. Dengan demikian salah satu dari pasangan harus bisa mencairkan suasana, agar rasa sayang itu tidak pudar.

Cara sederhana untuk membuat kekasih menjadi selalu romantis dan langgeng adalah memberikan kata-kata sayang pacar. Melalui kata-kata sayang pacar diharapkan bisa terus menjaga keharmonisan sebagai sepasang kekasih. Jika dipikirkan memang sepele, hanya sebuah kata-kata. Namun tak dipungkiri kata-kata sayang pacar dapat membangkitkan semangat orang lain. Pada kenyataannya banyak orang yang merasakan semangat dari kekuatan kata-kata sayang pacar ini.

Mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan tak melulu harus secara langsung. Bisa diucapkan lewat pesan singkat maupun untuk status di media sosial. Rasa sayang memang hal yang abstrak dan sulit dilukiskan lewat untaian kata. Ia dapat dirasakan namun tak dapat dipegang, dicium, maupun didengar. Tapi kata-kata sayang pacar ini bisa menggambarkan perasan kamu untuk pacar tercinta. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/10) 40 kata-kata sayang pacar, romantis, lucu & menyentuh hati.

Kata-kata sayang pacar yang romantis.

40 Kata-kata sayang pacar, romantis, lucu & menyentuh hati Instagram/@kata2_cinta_romantis  pixabay

Loading...

foto: Instagram/@kata2_cinta_romantis

Cinta membuat kehidupan manusia berjalan lebih indah dan bermakna. Kata-kata sayang pacar yang romantis dapat mengungkapkan rasa sayang kamu pada pacar. Bahkan mewakili suasana hati yang dialami dan dapat berpengaruh besar terhadap kehidupan kisah cintamu.

1."Aku tercipta dalam waktu untuk mengisi waktuku, aku juga selalu mengoreksi diriku setiap waktu, dan seluruh waktu dalam hidupku kugunakan untuk mencintaimu."

2."Ketika jarak memisahkan kita berdua maka hanya satu yang harus selalu kamu ingat, yaitu aku akan selalu menjaga perasaan cintaku untukmu."

3."Bersandarlah di pundakku sayang, sampai kamu menemukan titik kenyamananmu. Karena sudah tugaskulah membuatmu merasa nyaman."

4."Bagiku di dalam hidup ini kita hanya menjalankan hidup satu kali saja. Maka bagiku tidak ada yang namanya mendau."

5."Aku tak kan pernah menjanjikan perasaanku padamu, tetapi aku akan selalu menjanjikan kesetiaan. Hal itu sudah mencakup semua, dari perasaanku padamu dan tidak akan berpindah ke lain hati."

6."Sebenarnya ada seribu alasan yang bisa membuatku meninggalkanmu sendiri di sini, tetapi hanya ada satu kalimat yang membuatku tetap berada di sini. Yaitu aku mencintaimu dengan seluruh hatiku."

7."Mencintai kamu adalah keinginanku, dan memilikimu adalah dambaanku yang terdalam. Maka saat jarak memisahkan kita percayalah bahwa hati kita tak akan terpisah.

8."Kehadiranmu di hidupku membuatku berpikir, bahwa akau akan menghadapi tantangan yang ada dalam hidupku. Terima kasih sayang, karena kamu sudah memberiku kekuatan."

9."Tahukah kamu bahwa aku pernah menjatuhkan setetes air mata di Selat Sunda, tetapi setelah aku berhenti menjatuhkan air mata tersebut saat itulah aku menemukanmu di hidupku."

10."Kebahagianmu adalah segalanya untukku, dan kebahagiaanmu adalah hidup dan juga matiku."

Kata-kata sayang pacar yang lucu.

40 Kata-kata sayang pacar, romantis, lucu & menyentuh hati Instagram/@kata2_cinta_romantis  pixabay

foto: Instagram/@tsdt.quotes

Setiap pasangan pasti memiliki kisah cinta yang unik yang apabila diingat pasti akan membuat hati bergetar. Pasangan biasanya bertukar pesan, baik hanya bertanya kabar maupun mengungkapkan perasaan masing-masing. Kata-kata sayang pacar yang lucu ini mungkin bisa untuk menghiasi hari-hari kekasihmu.

11."Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

12."Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

13."Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

14."Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh."

15."Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

16."“Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

17."Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes."

18."Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."

19."Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

20."Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

Kata-kata sayang pacar singkat yang menyentuh hati.

40 Kata-kata sayang pacar, romantis, lucu & menyentuh hati Instagram/@kata2_cinta_romantis  pixabay

foto: Instagram/@kata_romantis_

Ucapan kata-kata romantis untuk pacar tersayang dapat membuat pasangan kamu senyum-senyum sendiri. Meskipun hanya sebuah kata-kata hal ini bentuk bukti kasih sayang kamu. Memberikan kata-kata sayang pacar mampu membuat asmara kamu lebih romantis dan tentunya menyentuh hati.

21."Tak pernah di atasmu, Tak pernah di bawahmu. Selalu berada di sampingmu." Walter Winchell

22."Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah kebutuhan." Truth Devour

23."Hari apa pun saat bersamamu adalah hari favoritku. Jadi hari ini adalah hari favoritku yang baru." A.A Milne

24."Cinta tidak selalu bisa diukur oleh seberapa lama kamu menunggu, tetapi bagaimana kamu memahami apa yang kamu tunggu."

25."Kau adalah sahabatku dan kekasihku. Dan entah sisi mana yang paling kusuka. Aku menghargai tiap sisi, seperti aku menghargai kebersamaan kita." Nicholas Sparks

26."Bagi kita berdua, rumah itu bukan tempat. Ia adalah seseorang dan kita telah berada di rumah." Stephanie Perkins

27."Aku cinta sama kamu, justru karena kita berbeda. Jadi kita bisa saling mengenal sepanjang hidup kita."

28."Cinta merupakan kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagimu."

29."Senyuman kamu yg bisa bikin hati ini merasa tenang , sungguh kamu adalah makhluk termanis yang pernah aku temukan"

30." Kamu adalah sosok terpenting selain orang tua , iya karena kamu belahan jiwaku."

Kata-kata sayang pacar dalam bahasa Inggris.

40 Kata-kata sayang pacar, romantis, lucu & menyentuh hati Instagram/@kata2_cinta_romantis  pixabay

foto: pixabay

Agar lebih harmonis dan menyentuh hati, kamu bisa mencoba dengan kata-kata yang spesial seperti menggunakan bahasa Inggris. Kata-kata cinta dalam bahasa Inggris ternyata bisa ampuh membuat pasangan jadi makin sayang dan lebih harmonis.

31."It could miss the coming anytime. Yes like this now, I again missed with you."

Kangen itu datangnya bisa kapan aja. Ya kayak sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

32."There is something that I learned in life, you never know when it will come happy, but did you know when the sadness is almost come."

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

33."I was not the first, I’m also not the most beautiful… but you should know I’m trying to be the best for you."

Aku memang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah…tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

34."See there honey! The sunsets are so beautiful, Even so, it can not match the beauty of yourself."

Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

35."I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.

Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku."

36."Every time my cell phone sounds, I always expect that from you."

Setiap kali telepon seluler ku bunyi, aku selalu berharap itu dari kamu.

37."Love is the most beautiful way of my life."

Mencintaimu adalah cara ku yang paling terindah dalam hidupku

38."I love you, maybe this sentence is stale. But yes I love you."

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini sudah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu.

39."I always pray for the good and happiness of us and therefore your name and my name are always in my prayers."

Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku

40."I do everything for you, Because I love you, I also do not want to lose you, I hope we will always be together."

Aku ngelakuin semuanya buat kamu, Karena aku sayang kamu, aku juga gak mau kehilangan kamu, aku harap kita akan selalu bersama.

RECOMMENDED BY EDITOR