Brilio.net - Menjalani sebuah hubungan asmara akan selalu ada cerita menarik di dalamnya. Mulai dari masa perkenalan, pendekatan hingga momen kepastian hubunganmu bersamanya. Meskipun sekilas tampak singkat, tapi akan ada lika liku yang bisa kamu temui di dalamnya.

Karena seperti yang kamu tahu, untuk mendapatkan kebahagiaan ada perjuangan dan pengorbanan di baliknya. Namun setelah semua itu bisa dilalui, kenyamanan dan kepercayaan menjadi kunci kuat di dalam kebahagiaan sebuah hubungan.

Ketika kamu merasa nyaman dengan seseorang, tanpa disadari kamu sepakat untuk menerima kelebihan dan kekurangannya. Memahami dan mempercayai sikapnya untuk membawa hubungan ini.

Dengan begitu, kamu akan merasa selalu ingin bersamanya dan siap untuk menghadapi banyak petualangan baru. Kenyamanan menjadi nilai berharga yang sulit didapatkan.

Hanya kamu dan dia yang bisa menciptakan perasaan itu. Maka jika kamu sudah menemukan titik kenyamanan dalam hubungan, pertahankan agar hubunganmu dapat berjalan dengan baik.

Loading...

Untuk kamu yang ingin mengungkapkan perasaan kenyamanan dengan seseorang, simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dikutip dari berbagai sumber, Selasa (1/9) berikut.

Kata-kata bijak tentang kenyamanan.

Kata-kata tentang kenyamanan © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja."

2. "Kusadari setiap waktuku tak bisa aku berikan untukmu, namun harus engkau tahu hati ini berharap ingin selalu bersamamu."

3. "Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri."

4. "Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir."

5. "Ketika dua orang yang sedang menjalin hubungan saling peduli satu sama lain, mereka akan menemukan cara untuk membuat hubungan berjalan dengan baik."

6. "Kebahagiaan yang paling sempurna adalah kebahagiaan bersama orang yang sederhana, tapi memperlakukanku dengan cara istimewa."

7. "Ketika kita bersama, dunia terasa seperti dalam sebuah harmoni yang sempurna."

8. "Kenyamanan menjadi nilai yang tidak akan aku dapatkan tanpa kehadiranmu."

9. "Kamu tahu telah menemukan seseorang yang spesial ketika diam pun terasa nyaman."

10. "Kamu adalah definisi dari kebahagiaanku. Aku lebih memilih satu hari bersamamu daripada selamanya dengan orang lain."

11. "Hal yang aku suka dari kamu adalah kekuranganmu, hal itu mengajariku untuk menerima segala keadaanmu."

12. "Menghabiskan beberapa waktu denganmu adalah obat terbaik untuk semua luka."

13. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya."

14. "Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya."

15. "Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

16. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

17. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

18. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."

19. "Aku tidak yakin mengapa kamu memilihku, tetapi aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia. Dan aku berharap dapat membuktikan bahwa aku layak mendapatkan keberuntungan ini."

20. "Kenyamanan adalah kunci kebahagiaanku ketika menghabiskan waktu bersamamu."

Quotes tentang kenyamanan dari para tokoh.

Kata-kata tentang kenyamanan © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Air hanya bersinar karena matahari. Dan kamulah matahariku." - Charles de Leusse

22. "Cinta tak bisa tiba-tiba ada, seperti sebuah batu. Ia harus dibuat. Layaknya sebuah roti: akan selalu dibuat ulang untuk menghasilkan yang baru." - Ursula K Le Guin

23. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." - Sujiwo Tejo

24. "Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu." - Raditya Dika

25. "Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya." - Fiersa Besari.

26. "Aku musafir yang sedang mencari air, kamu sungai yang melata di bawah padang pasir." - Sapardi Djoko Damono

27. "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." - Pidi Baiq

28. "Itu bukanlah soal kekayaan ataupun kemegahan; kesejahteraan dan kenyamanan yang memberikan Anda kebahagiaan." - Thomas Jefferson

29. "Keceriaan dan kenyamanan hidup tidak terlalu bergantung pada hal-hal di luar manusia melainkan bergantung pada kekayaan batin di dalam diri manusia." - Emha Ainun Nadjib

30. "Kenyamanan adalah hal pertama yang dibutuhkan dua orang untuk menjalin hubungan." - Jenny Thalia Faurine

31. "Kita menemukan kenyamanan di antara mereka yang sepakat dengan kita." - Frank A Clark

32. "Agar hubungan pasangan bisa nyaman, butuh kerja keras. Cinta pada akhirnya tidak cukup. Kita harus menurunkan ego, meningkatkan pengertian. Sabar juga. Kalau selalu bertengkar, kenyamanan itu akan hilang. Dan, pasti banyak waktu yang terbuang." - Indah Hanaco

33. "Bukan urusan kita membuat seisi bumi menjadi seragam. Tugas kita hidup nyaman, damai, bahagia, dengan perbedaan tersebut." - Pandji Pragiwaksono

34. "Aku tak ingin segalanya berubah dengan cepat karena dia sudah menjadi zona nyaman bagiku. Tak ingin ku pergi menjauh. Aku hanya ingin dekat, terus dekat, semakin dekat." - Dwitasari

35. "Setiap orang yang sudah nyaman, memang selayaknya memperjelas apa yang sedang mereka jalani. Agar tidak ada lagi sesak atas ketidakjelasan." - Boy Candra

36. "Dalam kehidupan yang nyaman atau relatif tanpa masalah, alam bawah sadar kita mengubur kekuatan, bahkan juga dari pengamatan kita sendiri." - Merry Riana

37. "Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman." - Raditya Dika

38. "Di balik hangat pelukan dan panasnya rindu antara dua orang, selalu tersimpan bagian muram yang tak nyaman. Sementara, setiap orang menginginkan cinta yang tenang- tenang saja." - Bernard Batubara

39. "Ada rindu yang terus bernyawa. Membawa inginku selalu kembali kepadanya. Rumah itu kamu." - Moammar Emka

40. "Sepanjang kita yakin telah melakukan sesuatu dengan baik, selalu belajar untuk lebih baik, terbuka dengan masukan, rasa nyaman dan tenteram itu akan datang. Kemuliaan hidup tidak pernah tertukar." - Tere Liye.

RECOMMENDED BY EDITOR