Brilio.net - Dalam menjalin suatu hubungan, nggak ada orang yang menginginkan untuk putus cinta. Namun, karena suatu alasan seperti ketidakcocokan, rasa bosan, atau bahkan selingkuh, bisa membuat hubungan seseorang putus.

Usai putus, tak jarang orang akan merasa sangat sedih. Hal ini biasanya dikarenakan seseorang masih memiliki rasa cinta dengan sang mantan.

Alhasil, orang yang belum bisa move on akan terus mencari tahu kabar sang mantan. Beberapa dari mereka bahkan memberanikan diri untuk menanyakan kabar secara langsung lewat pesan singkat.

Ketika sang mantan merespons dengan baik, bisa jadi kesempatan untuk pendekatan ulang dan meminta balikan dengan mantan. Namun, tak dapat dipungkiri seringkali orang merasa bingung bagaimana cara mengungkapkan keinginannya untuk balikan.

Salah satu caranya adalah dengan menyusun kata-kata romantis supaya mantan mau menerima lagi. Berikut 40 kata-kata minta balikan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/5).

1. "Sejak perpisahan itu, aku merasa hidupku jadi lebih redup, tak ada semangat untuk hidup. Aku ingin kau kembali pulang dan buat hatiku terang."

2. "Andai aku dapat memutar waktu, aku ingin menulis ulang takdir yang berbeda untuk kita. Aku ingin kita bersama selalu, nggak seperti sekarang."

3. "Pria yang mendapatkanmu pasti beruntung. Sebab aku merasakan hal itu saat bersamamu. Aku ingin menjadi pria yang beruntung itu lagi."

4. "Aku sering mendapati diriku memikirkan tentang semua saat indah yang kita habiskan bersama, dan itu selalu memberiku perasaan bahagia, tidak peduli berapa lama kita berpisah atau seberapa jauh dirimu, bagian yang sangat istimewa darimu pergi bersamaku ke mana pun."

5. "Begitu sulit melupakanmu dalam pikiranku, menghapus namamu dari hatiku. Karena bagiku, kau masih kekasihku."

6. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu, lagi dan lagi. Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam sekejap. Aku akan tetap memilihmu."

7. "Kita membuang waktu untuk mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna. Hingga akhirnya kita memutuskan untuk kembali bersama."

8. "Memulai dari awal mungkin tidak ideal, tetapi hanya memulai dari awal dapat menciptakan cerita yang berbeda."

9. "Mungkin ini tidak akan berhasil. Tapi, mungkin kita bisa melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik yang pernah ada."

10. "Aku tidak punya pilihan, tapi saya tetap akan memilihmu."

11. "Aku akan berubah jadi lebih baik dari sebelumnya demi hubungan kita nanti."

12. "Masa lalu itu nggak akan terulang lagi. Aku dan kamu, kita akan mulai hubungan ini dengan lembaran baru yang lebih baik."

13. "Aku masih sayang kamu. So, please, can we start over?"

14. "Aku tahu kita berdua bisa melanjutkan hidup kita dan kita berdua bisa baik-baik saja, tapi aku sudah melihat seperti apa kita bisa bersama dan memilih kita."

15. "Hubungan yang rusak dapat diperbaiki setelah kamu berdua mulai menyadari bahwa masa lalu tidak harus sama dengan masa depan."

16. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna, yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

17. "Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua di dunia ini. Pada dasarnya, itu saja yang aku minta."

18. "Aku sadar jika aku salah. Seandainya aku bisa, aku akan mencintaimu untuk kembali kepadaku sekarang juga."

19. "Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya. Maka, mau kah kamu mengobatinya bersama denganku?"

20. "Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian. Jadi, berikan aku kesempatan dengan memperbaiki sebuah hubungan."

Kata-kata minta balikan romantis.

Kata-kata minta balikan © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Meski sudah lama berpisah, akan selalu ku kenang kisah kita yang indah. Munafik jika aku tak mengakui kalau kau masih ada dalam hati. Jadi, mau kah kau kembali?"

22. "Membuatmu terkunci di hatiku selama bertahun-tahun adalah pilihan yang buruk. Aku seharusnya membebaskanmu. Namun, apa dayaku jika sampai saat ini aku masih menginginkanmu?"

23. "Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, mau kah kau kembali dan membuka hati kembali?"

24. "Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi, sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita. Dari sini aku sadar, bahwa seharusnya jika kita bersama akan menjadi pasangan yang sempurna."

25. "Aku tidak memaksa untuk kau menyayangiku lagi, tapi aku menuntunmu untuk kembali menyayangiku seperti dulu. Ku harap usaha ini tak akan berujung sia-sia."

26. "Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa sayang ini lebih besar dari apapun."

27. "Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku. Jadi, mau kah kau kembali membuka pintu hati?"

28. "Aku menyesal telah menyakitimu. Maaf, dan aku harap kita bisa kembali seperti dulu."

29. "Kembali bersamamu setelah bertahun-tahun berpisah adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

30. "Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk saling memaafkan dan menantikan yang terbaik."

31. "Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu."

32. "Luka di hatiku karena perpisahan masih belum kering, maukah kamu menyembuhkan luka ini dengan kembali bersamaku dan memulai kembali semuanya dari awal?"

33. "Apa kamu ingat saat kita masih bersama, kebahagiaan yang kamu rasakan karena bersama aku. Apa aku masih bisa membuatmu bahagia seperti dulu?"

34. "Kamu tau kenapa sampai saat ini aku masih sendiri? Karena aku belum menemukan seseorang yang bisa memahamiku seperti kamu."

35. "Kamu tau kenapa ada kata-kata 'kesempatan kedua'? Karena kesempatan kedua memang harus diberikan untuk orang yang akan memperbaiki kesalahannya. Apa kamu mau kasih aku kesempatan kedua?"

36. "Waktu terus berlalu, namun hatiku masih tetap kembali padamu. Maukah kamu kembali menerimaku?"

37. "Aku sadar hanya kau yang mampu terima kekuranganku. Dan aku terlambat mensyukuri itu. Kini, masihkah ada waktu untuk memperbaiki semua salahku?"

38. "Aku sudah berusaha melupakanmu, tapi alam bawah sadarku selalu mengingatkan akan pentingnya dirimu. Mau kah kau mengulangi kisah cinta seperti dulu?"

39. "Maafkan aku yang selalu menyakitimu. Kini aku sadar hanya kamu yang terbaik untukkmu. Aku ingin kita bisa kembali seperti dulu, bahagia selalu."

40. "Perpisahan adalah hal yang menyedihkan bagiku. Berikanku kesempatan lagi untuk mengubahnya jadi tawa setiap hari."