Brilio.net - Penggemar K-Drama pasti tak akan melewatkan berbagai judul drama Korea terbaru dengan kisahnya yang menarik. Ada banyak genre yang dihadirkan dalam drama Korea, tak terkecuali dengan genre romantis.

Ada banyak drama Korea populer yang mengangkat kisah cinta manis hingga tragis. Setiap tokohnya pun memiliki karakter yang kuat dan ciri khasnya masing-masing. Tak hanya itu, dialog antartokoh  turut meninggalkan kesan di hati para penggemar.

Karena memorable, tak heran jika banyak orang yang mengutip quotes atau kata-kata romantis dari drama Korea ini. Beberapa diantaranya ada ungkapan untuk menyatakan cinta dan ada pula yang berisi nasihat bijak.

Penasaran seperti apa? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/4), berikut empat puluh kata-kata romantis dari Drama Korea.

Kata-kata romantis berisi pernyataan cinta.

Kata-kata romantis dari drama Korea © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kdqyeoja

1. "Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku?"

2. "Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari. Aku cinta padamu." (You're Beautiful)

3. "Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula." (Nice Guy)

4. "Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu." (49 Days)

5. "Aku menyukaimu, sangat menyukaimu. Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. Aku membutuhkanmu untuk menjadi diriku sendiri." (Catch The Gosh)

6. "Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu. Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu." (Boys Over Flowers)

7. "Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu." (Athena)

8. "Apakah aku harus meminta maaf atau menyatakan cinta padamu?" (Descendant of the Sun)

9. "Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu. Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi." (Secret Garden)

10. "Menjelang masa lalu atau sekarang, aku tidak bisa yakin, tapi satu hal yang aku bisa pastikan adalah bahwa aku menyukaimu." (Prince Turns to Frog)

11. "Orang yang memberiku cinta. Yang kuinginkan itu adalah kau. Orang yang kurindukan setiap harinya, itu kau juga. Bukan karena kau yang membutuhkanku. Tapi karena aku yang membutuhkanmu. Itu karena kau. Satu-satunya dalam hidupku. Orang yang kucari dan kutunggu selama ini. Aku mencintaimu." (I'm Not Robot)

12. "Saat rasa sakitnya terlalu berat untuk ditanggung sendiri, datanglah padaku. Apapun masalahnya, apapun yang terjadi, aku akan menyukaimu selamanya." (Come and Hug Me)

13. "Satu, dua, tiga. Dalam tiga detik, aku jatuh cinta padamu." (Love Rain)

-Kata-kata romantis menyentuh hati.

Kata-kata romantis dari drama Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kdqyeoja

14. "Aku memang tidak berhak mengatakan ini kepadamu. Tapi terlepas dari siapa kamu dan siapa aku, aku hanya ingin bahagia bersamamu tanpa harus memikirkan latar belakang kita." (The Tale of Nokdu)

15. "Aku sangat senang, kaulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang aku harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu." (Because This is My First Time)

16. "Apapun itu aku ingin melaluinya bersamamu. Aku ingin menghapus setiap kenangan burukku, dangan kenangan indah saat bersamamu." (Kill Me, Heal me)

17. "Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku." (Lovers in Paris)

18. "Bahkan, bilapun kau berkata bahwa kau menghapusnya, cinta tidak akan semudah itu sirna. Cinta tak bersemayam di ingatan, tapi ia terpatri dalam hati." (Big)

19. "Jika takdir terus menghentikan kita saling bertemu, kita akan memilih halaman yang sama lagi dan lagi sampai sasib bosan dengan cinta kita." (How Are You Bread)

20. "Kamu bilang kamu tidak menyukaiku. Baik aku mengerti. Tapi aku akan membuatmu menyukaiku. Jadi jangan datangi dia." (The Tale of Nokdu)

21. "Kamu yang pertama dan terakhir, karena aku memilih jalan seperti ini." (Goblin)

22. "Kau adalah keajaiban. Selam kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban." (To the Beautiful You)

23. "Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari." (Autumn in My Heart)

24. "Kita bertemu di suatu tempat. Kau dan aku kini menjadi satu, 'kita'. Betapa menakjubkannya takdir kita ini." (Lie to Me)

25. "Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali kepadamu." (Full House)

26. "Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai." (49 Days)

27. "Sejak aku bertemu denganmu pintu hatiku yang tertutup kini terbuka lagi." (Boys Before Flower)

-Kata-kata romantis berisi nasihat.

Kata-kata romantis dari drama Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kdqyeoja

28. "Bila kamu benar-benar tenggelam dalam cinta, penampilan tak menjadi soal yang penting. Tempat terbaik ialah rumah yang kamu bangun di hati satu sama lain." (Winter Sonata)

29. "Buka hatimu, lalu seseorang akan datang. Seseorang akan datang padamu. Tapi pertama-tama, buka dulu hatimu." (My Love from Another Star)

30. "Cinta adalah dua orang yang saling melengkapi kekurangan." (Chocolate)

31. "Cinta bukan tentang memberi, tapi menerima sesuatu." (It’s Okay, That’s Love)

32. "Cinta tidak memintamu untuk membuang apa yang kamu banggakan." (Personal Taste)

33. "Cinta, sungguh sangat menakutkan. Dia bisa membuat laki-laki bijaksana menjadi tak berperasaan. Dia bisa membuat seorang pria tertawa dalam keputusasaan." (Pretty Man)

34. "Dalam hidup, hal yang lebih kuat daripada semangat adalah cinta. Bahkan, ketika kamu menjadi miskin sekalipun, bila di sana ada rasa cinta, kamu akan menjadi seorang jutawan." (Goong)

35. "Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk dia adalah membiarkan dia menerima siapa dia sebenarnya." (Extraordinary You)

36. "Jika kita sangat mencintai sesorang. Daripada melakukan seratus hal yang dia sukai. Lebih baik, jangan melakukan hal yang dia benci." (My Husband Oh Jak Do)

37. "Kapan pun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak bisa mendengar atau melihat apa pun kecuali mereka." (My Girl)

38. "Kau harus berpacaran dengan pria yang mau berusaha untukmu, bukan dengan pria yang membuatmu berpikir kalau kau harus melakukannya lebih dulu." (My First Love)

39. "Orang-orang yang mencintai satu sama lain akan bertemu kembali pada ujungnya. Tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan. Cinta memang begitu." (Stairway to Heaven)

40. "Pria baik-baik tak akan membuat wanita yang dia cintai merasa ragu." (My First Fast Love)

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR