Brilio.net - Fiersa Besari dikenal sebagai seorang musisi yang menyihir banyak pendengarnya lewat lagu-lagu romantis. Bukan lagu dengan lirik gombal, namun pilihan katanya yang menyentuh berhasil membuat fansnya luluh dan tersentuh. Tak heran bung Fiersa, panggilan akrabnya, mampu membuat lirik-lirik lagu manis, ia juga sudah terjun sebagai penulis sajak-sajak untuk karya tulisnya.

Garis waktu, konspirasi alam semesta, cacatan juang, sebelas, sebelas, dan arah langkah, adalah bukti tulisan Fiersa memiliki tempat tersendiri di hati fansnya. Selain diterbitkan, tulisan Fiersa juga sering ditemukan di berbagai media sosialnya. Bahkan dalam akun Twitternya, bung Fiersa juga selalu sukses mendapat ribuan retweet dan likes untuk setiap kata-kata romantis yang ia buat.

Kata-kata sederhana bermakna romantis yang dibuat Fiersa juga sering dijadikan inspirasi untuk mengungkapkan perasaan. Baik secara langsung ataupun melalui media sosial, banyak orang yang menggunakan rangkaian sajak Fiersa Besari. Bahkan juga ada akun-akun yang sengaja mengumpulkan quotes atau kata-kata yang dibuat oleh suami dari Aqia Nurfadla ini.

Kalau kamu penasaran seperti apa quote Fiersa Besari yang berhasil bikin banyak orang baper, yuk simak 40 kata-kata quote romantis Fiersa Besari seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/1).


Quote Fiersa Besari tentang pasangan.

foto: pixabay.com



1. "Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas."
2. "Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus."
3. "Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya."
4. "Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku."
5. "Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya."
6. "Kita, cukup kita yang tahu. Untuk apa mengucapkan Happy Anniversary setiap bulan? Aku ingin menjadi seseorang yang bisa bersamamu tahunan, bukan bulanan."
7. "Aku tidak mahir memimpin, tapi aku tahu cara menuntunmu."
8. "Sudahlah. Aku dan kamu tak usah di gembar-gembor. Yang hening-hening syahdu itu yang biasanya langgeng. Bukan yang di pamer-pamer."
9. "Senyum saja. Tidak perlu banyak marah-marah. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bareng saya."
10. "Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu."

2 dari 4 halaman



Quote romantis Fiersa Besari tentang rindu.

foto: pixabay.com



11. "Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam."
12. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita"
13. "Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."
14. "Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu""
15. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama."
16. "Lagi-lagi imajinasi menertawakanku karena selalu berhasil menemuimu."
17. "Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu."
18. "Ternyata, bangun lebih pagi adalah pembunuh gerutu. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, setampuk lamunan, dan secarik rindu."
19. "Jika kita berjodoh, walaupun hari ini dan di tempat ini tidak bertemu, kita pasti akan tetap dipertemukan dengan cara yang lain."
20. "Rasa yang tidak berbatas takan mempermasalahkan ketika tidak berbalas."

3 dari 4 halaman



Quote romantis Fiersa Besari tentang semangat.

foto: Instagram/@quote.fiersabesari



21. "Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain."
22. "Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri."
23. "Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alam semesta bekerja seperti itu."
24. "Tidak ada yang abadi, baik bahagia maupun luka. Suatu saat kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang dulu sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah."
25. "idak perlu takut. Tunjukan saja warna-warnimu yang sesungguhnya. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik."
26. "Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap."
27."Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup takan menunggu."
28. "Untuk apa menulis namamu di bio? Apa belum cukup namamu dalam setiap doaku pada Tuhan? Karena sebuah kebahagiaan tidak perlu dipamerkan kepada dunia."
29. "Hal yang paling menyebalkan dari petualangan adalah: sekali kau terkena racunnya, kau akan kecanduan. Kau akan mencari cara untuk kembali berkelana, meski harus menumpang mobil, tidur mengemper. Dan ketika kau tiba di destinasi impianmu, kau tahu semua pengorbanan itu sepadan."
30. "Tak perlu repot-repot menyamakan diri dengan orang lain. Kau diciptakan untuk menjadi unik. Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang."

4 dari 4 halaman



Quote romantis Fiersa Besari tentang kekecewaan.

foto: unsplash.com



31. "Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan."
32. "Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar."
33. "Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya."
34. "Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam."
35. "Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan."
36. "Dan aku hilang, bukan berarti tak ingin dicari."
37. "Biarlah yang terluka menikmati waktunya. Biarlah yang bahagia lupa bahwa kelak mereka akan kembali terluka. Dan disela - sela itu semua, bersyukurlah."
38. "Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat."
39. "Aku marah, bukan berarti tak peduli."
40. "Cara terburuk untuk patah hati adalah dengan memperlihatkan pada orang yang sudah membuat kita patah hati bahwa kita semenyedihkan itu. Jangan! Buktikan bahwa hidup kita lebih baik tanpa dia. Bekerja lebih keras, berkarya lebih banyak."