Kata-kata mutiara hujan di malam hari adalah kata-kata bijak atau kalimat indah yang menggambarkan perasaan atau pengalaman seseorang saat hujan turun di malam hari. Kata-kata ini seringkali digunakan sebagai hiburan atau pemikiran sebelum tidur. Pasalnya, suasana hujan di malam hari bisa memberikan kesan sendu namun juga damai.

Hujan di malam hari juga seringkali menjadi momen untuk merenung atau merefleksi diri, sehingga kata-kata mutiara tentang hujan di malam hari seringkali mengandung makna-makna yang dalam. Selain itu, hujan di malam hari juga seringkali disertai dengan badai petir dan kilat, sehingga kata-kata mutiara tentang hujan di malam hari bisa menggambarkan ketakutan atau kecemasan seseorang dalam menghadapi badai tersebut.

Namun, di balik ketakutan itu juga terdapat keindahan dan kekuatan alam yang luar biasa. Kata-kata mutiara hujan di malam hari bisa menjadi cara untuk menghibur diri atau menguatkan diri dalam menghadapi situasi-situasi sulit. Dalam banyak budaya, hujan di malam hari juga dianggap sebagai momen yang magis atau penuh misteri.

Nggak salah, kalau kata-kata mutiara tentang hujan di malam hari juga seringkali memuat unsur-unsur keajaiban alam. Dengan demikian, kata-kata mutiara hujan di malam hari bisa menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi banyak orang, terutama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/12), berikut 150 kata-kata mutiara hujan di malam hari estetik, maknanya dalam bikin suasana makin syahdu.

Kata-kata mutiara tentang hujan romantis

kata mutiara hujan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ruang_sajak99

1. "Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu."

2. "Hujannya di beri formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu."

3. "Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu."

4. "Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kabahagiaan."

5. "Kamu pernah lihat hujan? coba dech kamu hitung berapa jumlah air hujan yang turun, maka sebanyak itulah sayang dan cintaku kepadamu."

6. "Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu."

7. "Aku sudah bosan mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju altar pelangi pelangi bahagiamu."

8. "Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”

9. "Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu."

10. "Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah."

11. "Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku."

12. "Hujan selalu kembali walau di telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan."

13. "Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali."

14. "Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?"

15. "Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga."

16. "Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya."

17. "Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari."

18. "Kamu seperti hujan. Jatuh pada hati yang tepat, namun diwaktu yang salah."

19. "Kamu itu sedingin hujan, secuek manusia, dan setabah bumi. Tapi dibalik itu, kamu adalah orang yang tetap ada, menemani aku sampai saat ini."

20. "Jatuh cinta padamu itu mudah, aku hanya perlu melewati hujan dan menjadi teduh untukmu."

21. "Setelah hujan yang kita lalui, kisah kita telah terpatri menjadi cerita indah dan semoga abadi."

22. "Saat aku merasa hujan hanya datang untuk menyakiti, kamu hadir. Mengajarkan aku bahwa Tuhan tak menciptakan hujan untuk bersedih, tetapi ia menyiapkan hujan untuk merasa kita pulih."