Brilio.net - Tak terasa, sudah memasuki penghujung akhir tahun. Selama 12 bulan kamu melewati hari demi hari di dunia. Segala momen mulai dari bahagia, sedih, marah, dan perasaan lainnya sudah kamu lalui. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun baru bisa dirayakan dengan berbagai cara. Berkumpul bersama keluarga dan makan malam bersama misalnya. Salah satu yang nggak ketinggalan adalah mengucapkan selamat tahun baru ditujukan kepada semua orang.

Menyongsong tahun baru, tentu banyak doa dan harapan baru. Apalagi kata dipercaya adalah sebuah doa. Melalui kata-kata mutiara yang menyentuh hati bisa berguna untuk menyongsong hari yang baru. Dengan membaca kata-kata ini, kamu bisa lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari selanjutnya nanti. Banyak doa dan harapan dipanjatkan saat menyambut tahun baru. Beberapa doa seperti doa panjang umur, keberuntungan, didekatkan dengan jodoh, bisa meraih cita-cita yang diinginkan, selalu bahagia, bisa lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya, dan masih banyak lagi lainnya.

Terlepas dari semua doa yang ada, poin utama di tahun baru ialah bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Nggak hanya berguna bagi diri sendiri, melainkan juga dapat bermanfaat untuk orang lain. Karena hidup akan terus berjalan maju, kamu tidak bisa kembali mengulang kejadian lampau. Masa depan adalah sebuah misteri, tidak ada orang yang tahu. Sedangkan masa lalu hanyalah kenangan yang patut diambil hikmahnya. Pelajaran berarti untuk bisa hidup lebih bermakna lagi. Masa lalu pun juga akan jadi cerita untuk anak cucu kelak.

Berikut kata-kata mutiara Tahun Baru 2020 seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/12). Bisa jadi contekan nih untuk dikirimkan kepada orang tersayang, keluarga, sahabat, rekan kerja, dan lainnya melalui aplikasi perpesanan atau media sosial.

Kata-kata mutiara menyambut tahun baru kekinian dan antimainstream.

Loading...

40 Kata-kata mutiara Tahun Baru 2020 freepik.com

foto: Instagram/@quotes_shaziliyya

Semarak tahun baru menjadi momen berharga yang sayang dilewatkan. Kamu bisa mengucapkan kata-kata penuh arti untuk tahun baru melalui caption Instagram, WhatsApp, Twitter, Facebook, atau media sosial lainnya.

1. "Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru."

2. "Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru."

3. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru."

4. "Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru."

5. "Bukan hanya tahun baru, ini adalah kesempatan baru bagi semua orang untuk memulai kembali."

6. "Tiada impian yang ku harapkan di saat kedatangan tahun selain keridhoan dari Tuhan."

7. "Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi baru dan prestasi baru menunggumu di tahun 2020."

8. "Gemercik air membasahi bumi, indahnya dunia layak sang mentari, dinginnya embun segarkan suasana, ku sambut tahun baru dengan sejuta warna."

9. "Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

10. "Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumahmu dengan cinta dan kedamaian."

11. "Jadikanlah tahun lalu sebagai kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke Tahun Baru 2020 dengan segenap tekat dan semangat yang membara, selamat tahun baru."

12. "Awal yang baik membuat akhir yang baik."

13. "Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat tahun baru dengan membawa segenggam impian."

14. "Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat tahun baru kawan."

15. "Tahun baru laksana lembaran kertas kosong, isilah kertas kosong tersebut dengan kehidupan yang berharga dan penuh makna. Selamat Tahun Baru."

Kata-kata mutiara tahun baru penuh doa.

40 Kata-kata mutiara Tahun Baru 2020 freepik.com

foto: Instagram/@falitahijab

Nggak ada manusia yang ingin bertambah buruk seiring berjalannya waktu. Semakin umur bertambah di tahun baru, kamu pasti ingin berubah jadi lebih baik lagi.

16. "Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 2020."

17. "Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga di tahun ini setiap lembaran lebih bermakna."

18. "Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau. Selamat Tahun Baru 2020."

19. "Selamat Tahun Baru 2020. Semua dengan selalu harapan cita-cita dan doa terlampaui dengan kerendahan hati. Happy New Year."

20. "Amal kebaikanmu meruntuhkan dosa yang lama untuk membangkitkan pahala yang baru."

21. "Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat tahun baru, raihlah masa depan secerah bintang."

22. "Jika tahun lalu banyak tantangan. Mari tuntaskan dengan ketekunan. Bila tahun lalu ada kekecewaan. Maka hadapilah dengan senyuman. Happy new year."

23. "Jadikan tahun kemarin sebagai pembelajaran, sebagai bekal menjalani kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun baru dan semoga jaya selalu."

24. "Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, semangat baru dan semua harapan terbaik hanya untukmu."

25. "Selamat tahun baru 2020 semoga hidupmu menjadi lebih bahagia, rezeki melimpah dan penuh makna."

26. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru."

27. "Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selali disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru."

28. "Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

29. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi."

30. "Happy new year, selamat tahun baru 2020 untuk semuanya, semoga diberikan kelancaran dan kesukesan buat kita semua."

Kata-kata mutiara tahun baru terbaik, keren, dan paling bermakna.

40 Kata-kata mutiara Tahun Baru 2020 freepik.com-foto: Instagram/@rumahcantik.berlcosmetics

Tuangkan dan tulis apa saja yang belum bisa terwujud di tahun sebelumnya. Berusalah lebih kuat lagi untuk bisa mendapatkan apa yang dicita-cita kan.

31. "Ini saatnya hari yang menggembirakan, dimana hari ini hari yang baru. Kudoakan segala urusan dimudahkan. Kesehatan dan kekuatan selalu diberikan kepada kita semua. Selamat menyambut tahun baru 2020."

32. "Untuk memulai yang baik membutuhkan proses. Ditahun dan dihari baru ini ku turut mendoakan, Kita semua mendapakan yang terbaik dalam menjalaninya. Selamat hari yang baru."

33. "Sambutlah tahun baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru. Selamat Tahun Baru dan sukses selalu."

34. "Hidup merupakan seni dalam menggambar tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu sebagai kenangan yang tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran. Selamat tahun baru."

35. "Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan, kemantapan dan ketekadan. Selamat tahun baru dan sukses selalu."

36. "Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2020 ini saatnya mengucapkan selamat tahun baru."

37. "Malam nan indah penuh dengan bintang berkelap-kelip. Menemani munculnya tahun yang baru."

38. "Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip, menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat tahun baru."

39. "Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, tapi kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

40. "Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."

RECOMMENDED BY EDITOR