Brilio.net -  Namanya hidup pasti penuh dengan perjuangan. Dalam urusan pekerjaan, rumah tangga, bahkan cinta semuanya melalui proses dari yang mudah hingga yang sulit.

Ketika kamu nggak mencintai apa yang tengah dikerjakan semuanya akan terasa berat dan menjadi beban. Namun, ketika kamu menyukainnya, hal ataupun rintangan yang menghadap seakan dapat dilalui.

Sama halnya dengan cinta, banyak orang ingin memperjuangkan cintanya. Namun tak dimungkiri, memperjuangkan cinta bukanlah hal yang mudah. Terkadang kamu merasa lelah dan ingin menyerah. Terkadang ada juga yang tidak tahu caranya melakukannya. Bahkan hanya sekadar mengungkapkannya saja tidak bisa.

Apapun cerita perjuangan cintamu, mungkin lewat kata-kata mutiara perjuangan cinta ini bisa membantu kamu untuk semangat memperjuangkan cinta. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (11/9).

Kata-kata mutiara perjuangan cinta, penuh haru.

kata mutiara perjuangan cinta berbagai sumber

Loading...

foto: freepik.com

1. "Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

2. "Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu."

3. "Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu, ya, Sayangku."

4. "Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi."

5. "Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

6. "Bertahan, Sayangku, Tuhan sedang menguji kekuatan cinta kita. Berjuanglah bersamaku dan buktikan kalau kita mampu bersama meski jarak terbentang luas di antara kita."

7. "Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama."

8. "Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu, dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali."

9. "Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu."

10. "Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi."

11. "Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudera yang luas."

12. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.”

13. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."

14. "Aku enggak akan menyerah mempertahankan hubungan kita. Cintaku cukup kuat untuk melawan jarak yang menyiksa ini."

15. "Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah."

16. "Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka."

17. "“Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus diterima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal."

18. "Tenang saja, aku akan selalu mencintaimu. Kamu tenang di sana dan kejar impianmu, ya?"

19. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya."

20. "Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

Kata-kata mutiara perjuangan cinta, mengena di hati.

kata mutiara perjuangan cinta berbagai sumber

foto: freepik.com

21. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar, supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu."

22. "Jiwa yang melanglang buana, tetapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama, ya! Hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu!"

23. "Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'terima kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."

24. "Bersabarlah dalam segala hal, tetapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri."

25. "Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebab banyak orang yang sering memulai kembali."

26. "Seseorang berhenti peduli bukan karena ia sudah tidak peduli lagi. Melainkan ia sadar kalau kepeduliannya sudah tidak dihargai lagi."

27. "Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati. Itulah jalan keluar yang

terbaik untuk menghadapi masalah tersebut. Karena kita tahu! Semua makhluk pasti mempunyai masalah.”

28. "Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri, bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah."

29. "Ada masa saat seseorang yang memperjuangkanmu, pergi meninggalkanmu karena merasa semua usahanya tidak lagi dihargai."

30. "Ketika putus cinta maka rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk, jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar, karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya".

Kata-kata mutiara perjuangan cinta, penuh makna.

kata mutiara perjuangan cinta berbagai sumber

foto: freepik.com

31. "Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya sedang menikmati kesendirianku. Dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya kepada jodoh pilihan Allah".

32. "Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun."

33. "Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu.”

34. "Aku tercipta dalam waktu untuk mengisi waktumu, aku juga selalu mengoreksi diriku setiap waktu, dan seluruh waktu dalam hidupku kugunakan untuk mencintaimu."

35. "Mari kita berbagi sepotong-sepotong kaloau kenyang bersama kalau lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama."

36. "Setidaknya aku sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini. Namun kamu hanya diam, aku harus apa? Sepertinya memang ini yang kamu inginkan."

37. "Angan-anganku terbang melayang menuju bulan ternyata di sana kamu juga terbang menuju bulan dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan.”

38. "Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan."

39. "Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk

membuat kamu positif terhadap kehidupan."

40. "Seberapapun kekuatan kamu untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan langsung menikah. Karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh.”

RECOMMENDED BY EDITOR