Brilio.net - Sebagian orang yang kini sukses, tak terlepas dari sebuah rintangan dan kegagalan. Namun, mereka mampu bangkit dan terus maju demi impian yang dicita-citakan. Pada dasarnya ketika kamu sudah melakukan yang terbaik namun justru mendapatkan kegagalan, pasti merasakan kecewa. Tapi, kegagalan tersebut sebenarnya bukanlah sebuah akhir.

Kegagalan memang hal paling wajar yang kita alami sebagai manusia. Untukmu yang sedang merasa keberhasilan belum menghampiri, tetap bersabar sebentar. Jangan lupa tetap berusaha serta berusaha karena hal tersebut merupakan salah satu kunci. Justru dibalik hasil yang tidak sesuai dengan harapanmu itu, menyisakan pengalaman baik yang harus kamu terima dengan lapang dada.

Nah, buat kamu yang sedang berusaha untuk bangkit dari permasalahan hidupmu, kata-kata mutiara bangkit ini bisa dijadikan penyemangat. Berikut ulasan lengkapnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/11).

Kata-kata mutiara bangkit dari kegagalan, penuh makna.

mutiara bangkit © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@dapoer.kata

Loading...

1. "Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin."

2. "Jika kamu gagal sepuluh kali, ingatlah bahwa ada orang yang telah gagal lima belas kali sebelum mencapai keberhasilan."

3. "Jangan pernah bersedih dari apa yang terjadi hari ini. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada esok hari."

4. "Janganlah pernah menyerah ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti mencoba." - Brian Dyson

5. "Bila kegagalan itu ibarat hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi."

6. "Jangan menilai saya dari kesuksesan, tetapi nilai saya dari seberapa sering saya jatuh dan berhasil bangkit kembali."

7. "Untuk jadi maju memang banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi."

8. "Kemenangan sejati bukanlah karena kamu tidak pernah kalah, namun karena kamu sanggup bangkit kembali setiap kali kamu jatuh."

9. "Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melecut diri, bangkit, bergerak, memenangkan kebanggaan diri."

10. "Seringkali kau merasa sudah terlalu lelah dan nyaris rebah. Tapi, jangan pakai sisa energi, langkah dan napasmu untuk menyerah. Bangkit dan rebut niscaya!"

11. "Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya."

12. "Sukses adalah gagal sembilan kali dan bangkit sepuluh kali."

13. "Menyibukkan diri dalam aktivitas ibadah merupakan obat mujarab bagi seseorang yang ingin bangkit dari kesedihan berkepanjangan."

14. "Ketika gagal, banyak orang memilih menjadi angin topan yang membuat orang lain susah. Jika kamu bijaksana, manfaatkan kegagalan itu sebagai sesuatu yang berguna bagi orang lain, seperti layaknya angin sepoi yang menyejukkan alam raya."

15. "Jiwa kamu mungkin rapuh saat mengalami kegagalan, tapi itu lebih baik daripada jiwa yang kosong karena diam tak pernah mencoba."

Kata-kata mutiara bangkit sebagai penyemangat untuk sukses.

mutiara bangkit © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@quotesrindukuu_

16. "Sukses menjadikan kamu dikenal orang dan mendatangkan banyak teman, sedangkan kegagalan menjadikan kamu lebih bisa mengenal diri sendiri dan mengetahui siapa saja teman sejati kamu."

17. "Tidak ada rumus kecuali kamu harus berhasil. Harus sukses. Kalau kita gagal, kita siap bangkit lagi. Kalau kita patah, kita akan bangkit lagi."

18. "Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup tak akan menunggu."

19. "Kegagalan menghancurkan kesombongan, kegagalan membangkitkan kecerdasan, dan kegagalan menuntun kedewasaan."

20. "Kesuksesan berjalan dari sebuah kegagalan ke sebuah kegagalan tanpa kehilangan rasa antusiasme." - Winston Churchill

21. "Sebuah kekalahan mungkin disebabkan oleh 1% kegagalan. Tapi kekalahan total terjadi saat kamu memutuskan untuk mengakhiri langkah dan tak mau belajar dari kegagalan itu."

22. "Ketika beras gagal menjadi nasi, maka buatlah ia menjadi bubur yang enak."

23. "Tetapkan tujuan, tentang diri kamu dan capai tujuan tersebut. Ciptakan pola hidup yang sehat dan teruslah menghitung setiap waktu yang kamu miliki. Bangkitlah mengatasi rintangan dan fokus pada yang positif." – Robert H. Goddard

24. "Kami jatuh, bangkit, jatuh lagi, dan bangkit lagi."

25. "Di balik kegagalan terdapat dua keuntungan, yakni keuntungan untuk belajar menemukan cara lain dan keuntungan untuk memperkuat mental."

26. "Jangan takut salah. Kamu akan tahu mengenai kegagalan. Lanjutkanlah usahamu." – Benjamin Franklin

27. "Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu." – Frederick Smith

28. "Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat." – Abraham Lincoln

29. "Zaman boleh instan, diri kita tidak boleh instan. Karena, pada akhirnya, seseorang yang tidak mencapai sesuatu dengan instan, akan selalu tahu caranya bangkit kembali saat dijatuhkan."

30. "Bangun kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling baik menuju kesuksesan." – Dale Carnegie

Kata-kata mutiara bangkit, mendorongmu terus maju.

mutiara bangkit © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@senjani_dineschara

31. "Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

32. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagaimana menyikapinya. Evaluasi, bangkit! Gagal lagi? Bangkit lagi!"

33. "Patah hati lalu depresi hal yang manusiawi. Namun, segeralah untuk bangkit kembali saat terpuruk karena cinta yang tak bisa dimiliki. Semua sakit pasti ada obatnya."

34. "Hidup nggak bisa diulang. Yang sudah terlanjur terjadi nggak bisa kita batalkan. Kita yang harus memutuskan, mau bangkit atau diam saja membiarkan diri tenggelam."

35. "Di dunia ini tak ada yang abadi, begitupun dengan keterpurukan, dengan berjalannya waktu ia akan tergantikan dengan kebahagiaan."

36. "Mampu menerima hasil perjuangan apa adanya adalah bijaksana, tetapi mau tetap bangkit dengan apa adanya kita hari ini adalah luar biasa."

37. "Hanya orang yang tahu bagaimana itu rasanya dikalahkan yang bisa mencapai titik terbawah dalam jiwanya dan bangkit kembali dengan kekuatan tambahan yang dibutuhkan untuk menang."

38. "Meratapi dan menyesali masa lalu tidak akan mengubah apapun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada."

39. "Mulailah dengan melakukan apa yang perlu, lalu apa yang mungkin, dan tiba-tiba kamu melakukan hal yang tidak mungkin."

40. "Kamu memiliki kekuatan dalam diri sendiri untuk bangkit atas apapun yang saat ini sedang berusaha menjatuhkan kamu."

RECOMMENDED BY EDITOR