Brilio.net - Rasa bosan, lelah dan tak bersemangat kerap dialami siapapun, terlebih ketika kamu benar-benar berada di titik kebosanan karena pekerjaan yang menumpuk, suasana kantor yang tidak bersahabat, ditambah lagi masalah lainnya yang cukup menguras pikiran.

Di saat seperti itu kamu butuh istirahat sejenak untuk memulihkan pikiranmu kembali. Selain beristirahat sejenak dari pekerjaan, kamu juga perlu mendiskusikan beberapa masalahmu pada orang yang bisa kamu percaya agar beban tidak terasa begitu berat.

Terkadang tanpa kita sadari, orang-orang sekitar bisa memberikan masukan dan semangat, sehingga kita memiliki rasa gairah untuk kembali bekerja. Nah, kamu juga perlu kata-kata untuk memotivasi dirimu sendiri.

Berikut ini beberapa kata-kata motivasi yang mampu membakar semangatmu, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/10).

1. "Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi lebih banyak, belajar lebih banyak, berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih sukses, Anda adalah seorang pemimpin." – John Quincy Adams.

Loading...

2. "Pemimpin berpikir dan berbicara tentang solusi. Pengikut berpikir dan berbicara tentang masalah." – Brian Tracy.

3. "Kepemimpinan adalah kemampuan untuk menerjemahkan visi menjadi kenyataan." – Warren G Bennis.

4. "Kualitas seorang pemimpin tercermin dalam stAndar yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri." – Ray Kroc.

5. "Inovasi membedakan seorang pemimpin dan pengikut." – Steve Jobs.

6. "Pekerjaan saya sebagai pemimpin adalah memastikan setiap orang di perusahaan memiliki peluang besar, sehingga mereka merasa memiliki dampak yang berarti." – Larry Page.

7. "Seorang pemimpin adalah orang yang tahu jalan, melaluinya, dan menunjukkan jalan tersebut." – John C Maxwell.

8. "Guru biasa-biasa mengatakan. Guru yang baik menjelaskan. Guru superior menunjukkan. Guru yang hebat menginspirasi." – William Arthur Ward.

9. "Pemimpin terbesar belum tentu orang yang melakukan hal-hal terbesar. Dia adalah orang yang membuat orang-orang melakukan hal-hal terbesar." – Ronald Reagan

10. "Semua perkembangan tergantung dari aktivitasnya. Tidak akan ada pembangunan secara fisik maupun intelektual tanpa adanya usaha dimana usaha tersebut berarti bekerja keras." - Calvin Coolidge.

11. "Dalam kesuksesan, kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan Anda akan kegagalan." - Bill Cosby.

12. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." - Benjamin Disraeli-Coningsby.

13. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." - Albert Camus.

14. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." - John Ruskin.

15. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan." - Colin Powell.

16. "Jika Anda gagal merencanakan, maka Anda berencana untuk gagal." – Harvey Mackay

17. "Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain." – CS Lewis.

18. "Hasil yang Anda capai akan sebanding dengan upaya yang Anda lakukan." – Denis Waitley.

19. "Anda harus berjuang untuk mencapai impianmu. Anda harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." – Lionel Messi.

20. "Terima tanggung jawab dalam hidup Anda. Ketahuilah bahwa Andalah yang akan membawa Anda ke mana Anda ingin pergi, bukan orang lain." – Les Brown.

Kata-kata mencapai kesuksesan

Kata-kata motivasi kerja istimewa

foto: insidesmallbusiness.com.au

Siapa sih yang tak ingin menjadi orang sukses? Kesuksesan menjadi suatu yang diharapakan semua orang, baik sukses dalam rumah tangga, pendidikan, pekerjaan dan lainnya. kata-kata untuk mencapai kesuksesan berikut ini bisa memotivasi dirimu menjadi orang yang tak gampang menyerah.

21. "Rahasia untuk maju adalah memulai." – Mark Twain.

22. "Sukses adalah beranjak dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." – Winston Churchill.

23. "Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat pada apa yang telah dia capai, tetapi lihat pada apa yang dia cita-citakan." – Kahlil Gibran.

24. "Apakah Anda ingin tahu siapa Anda? Jangan bertanya. Bertindaklah! Tindakan akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda." – Thomas Jefferson.

25. "Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan." – Walt Disney.

26. "Jangan pernah menyerah dan mengasihani diri sendiri." – Ciputra.

27. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" – Chairul Tanjung.

28. "Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak." – Merry Riana.

29. "Wujudkanlah mimpi mimpimu sendiri, atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk mewujudkan mimpi mereka." – Farrah Gray.

30. "Jika kamu yakin mampu mewujudkan sebuah mimpi, sebenarnya kamu sudah separuh jalan untuk mewujudkannya." – Theodore Roosevelt.

31. "Seringkali keputusan apa pun, bahkan keputusan yang salah, lebih baik daripada tidak ada keputusan." – Ben Horowitz.

32. "Semuanya kelihatan tidak mungkin sampai segala sesuatu selesai." - Nelson Mandela.

33. "Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan." - Helen Keller.

34. "Tidak ada yang tidak mungkin jika ejaan kata 'impossible' sendiri adalah 'I'm possible'." - Audrey Hepburn.

35. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda." - Simone de Beauvoir.

36. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka." - Eleanor Roosevelt.

37. "Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau melakukannya." - Maya Angelou.

38. "Belum terlambat untuk menjadi apa yang kau inginkan." - George Eliot.

39. "Tak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius." - Anna Pavlove.

40. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan Anda dan juga ketekunan yang Anda lakukan. Mekipun Anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan Anda tersebut." - Vince Lombardi.

RECOMMENDED BY EDITOR