Brilio.net - Dalam suatu hubungan pacaran tak jarang menemukan kesalahpahaman hingga perselisihan. Kondisi ini sangat umum dan wajar terjadi.

Terkadang hal tersebut juga bisa membuat sepasang kekasih ribut gara-gara salah satunya ngambek alias marah. Marah tersebut bisa disebabkan oleh rasa kekecewaan ataupun mood yang sedang tidak baik.

Ketika pacar atau pasanganmu marah, kamu harus bisa mengendalikan emosi agar masalah tak semakin rumit. Cobalah untuk mengalah dan belajar peka demi meluluhkan hatinya.

Usahakan jangan pernah balik ngambek atau malah menyindir ketika pasanganmu marah. Kamu juga tak perlu beradu argumen dan membela diri, sebab hal itu justru akan membuat pasangan semakin kecewa padamu.

Cobalah beri waktu untuk pacarmu menyendiri, sembari kamu juga merenungi dan mengintrospeksi diri. Namun jika kesalahan terletak padamu, tak ada salahnya meminta maaf padanya. Dengan meminta maaf secara tulus menggunakan kata-kata yang romantis, akan ampun untuk mendapatkan maaf darinya.

Loading...

Nah jika kamu bingung bagaimana mengungkapkan permintaan maaf, berikut ini brilio.net berikan 40 referensi buat kamu. Apa saja? Berikut kata-kata maaf minta maaf buat pacar yang romantis dan menyentuh, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/4).

Kata-kata minta maaf buat pacar yang sedang marah.

Kata-kata minta maaf buat pacar © 2020 Instagram/@asagiandara ; freepik.com

foto: freepik.com

1. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

2. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama."

3. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

4. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

5. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku."

6. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

7. "Aku berkata "Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang "Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh."

8. "Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita."

9. "Permintaan maaf adalah parfum yang indah; itu dapat mengubah momen paling menyenangkan menjadi hadiah yang ramah."

10. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

11. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki."

12. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

13. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

14. "Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

15. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku sayang."

16. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

17. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

18. "Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

19. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

20. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

Kata-kata minta maaf buat pacar yang tulus dan romantis.

Kata-kata minta maaf buat pacar © 2020 Instagram/@asagiandara ; freepik.com

foto: freepik.com

21. "Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: "aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan". Aku cinta kamu."

22. "Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat."

23. "Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu."

24. "Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf."

25. "Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

26. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?"

27. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

28. "Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku."

29. "Kesalahan selalu dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk menerimanya."

30. "Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memperbesar masa depan."

31. "Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain yang benar. Itu hanya berarti bahwa kamu menghargai hubunganmu lebih dari ego."

32. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya."

33. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

34. "Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Aku mencintaimu, maafkan aku!"

35. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

36. "Jantungku berdetak hanya untukmu, tolong berbelas kasihlah dan maafkan aku."

37. "Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you."

38. "Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu."

39. "Maafin aku yang sering kali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

40. "Tidak mengakui kesalahan adalah kesalahan yang lebih besar."

RECOMMENDED BY EDITOR