Brilio.net - Membina biduk rumah tangga supaya tetap bahagia itu tidaklah mudah. Akan ada banyak masalah dari mana saja, membuat hubungan suami istri jadi bermasalah. Agar hubungan suami istri makin harmonis, nggak ada salahnya mengisi waktu untuk bercanda gurau.

Mengingat hal-hal indah dan kelucuan di awal pernikahan, menceritakan kembali masa tumbuh kembang si buah hati, atau cara sederhana yang bisa dicari adalah membaca kata-kata lucu bersama. Supaya lebih berkesan dan mengena, pilih kata-kata lucu suami istri.

Ibarat kata, kalimat tersebut bisa jadi cerminan diri sendiri serta yang selama ini kamu rasakan. Meski terkadang dalam guyonan itu mengandung kata-kata sindiran buat pasangan, tapi humornya tetap bikin kamu dan doi jadi gembira bersama.

Nah, berikut kumpulan kata-kata lucu suami istri seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (8/1).

Kata-kata lucu suami istri, bikin tertawa lepas bareng.

kata-kata lucu suami istri ©freepik.com

Loading...

foto: freepik.com

Jika sedang berada jauh dari suami atau istri, kamu bisa mengirimkan kata-kata ini lewat pesan. Saling berkirim kata-kata lucu, bisa membuat hubungan suami istri tambah mesra.

1. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

2. "Di belakang setiap pria sukses ada wanita yang terkejut."

3. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! Lalu aku melihatmu dan. Kupikir aku akan melihat bulan lagi?!"

4. "Terimakasih suamiku, karena engkau telah membuat badan aku jadi melar."

5. "Suami: Aku sudah dewasa, berhenti mengasuhku. Juga suami: Pernahkah kamu melihat kunciku? Pernahkah kamu melihat dompetku? Di mana kita parkir? Aku tidak memiliki pakaian dalam yang bersih."

6. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

7. "Hari ini aku melihat sesuatu melalui jendela toko yang benar-benar menakjubkan dan cantik. Aku ingin mendapatkannya untukmu, tetapi kemudian aku menyadari itu adalah pantulanku sendiri!"

8. "Lelaki sejati mesti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga."

9. "Jika kamu ingin istrimu mendengarkanmu, bicaralah dengan wanita lain, dia akan menguping."

10. "Ketika pasangan berdebat tentang siapa yang lebih mencintai siapa, yang menyerah adalah pemenang sejati."

11. "Suatu hari kartu kredit istriku dicuri. Sungguh melegakan mengetahui bahwa pencuri menghabiskan uang lebih sedikit daripada istriku!"

12. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

13. "Menikah berarti kebanyakan berteriak "Apa?" dari ruangan lain."

14. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

15. "Sekarang saya menyatakan kamu sebagai suami istri, kamu sekarang dapat mengubah status Facebook kamu."

16. "Jadi cowok, nggak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum."

17. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

18. "Empat kata terpenting untuk pernikahan yang sukses: 'Aku akan mencuci piringnya'."

19. "Menikah itu layaknya memiliki seorang teman baik yang tidak pernah mengingat apapun yang kau katakan."

20. "Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini."

Kata-kata lucu suami istri, bikin hubungan tambah romantis.

kata-kata lucu suami istri ©freepik.com

foto: freepik.com

Ada banyak cara membuat pasangan tetap bahagia. Salah satunya adalah dengan membacakan kata-kata lucu suami istri padanya.

21. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

22. "Aku nggak hafal siapa miss universe, yang aku tau aku miss you so much."

23. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

24. "Istriku tidak pernah menyerah. Dia begitu ngotot sehingga dia memasukkan kata sandi yang salah berulang kali sampai dia berhasil meyakinkan komputer bahwa dia benar!"

25. "Istriku mengatakan kepadaku beberapa hari yang lalu bahwa aku tidak membawanya ke tempat-tempat mahal lagi, jadi aku membawanya ke pom bensin."

26. "Pergi beli buku, Jalannya pakai nyebrang. Jangan ragu sama aku, hati ini milik kamu seorang."

27. "Orang bilang kamu tidak bisa hidup tanpa cinta, tapi menurutku oksigen lebih penting."

28. "Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta, awet dan nggak bisa ilang."

29. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

30. "Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda."

31. "Selamat! Kamu terperangkap denganku selamanya."

32. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! .. Lalu aku melihatmu ... dan .. Kupikir aku akan melihat bulan lagi?"

33. "Di rumah, aku adalah bos. Istriku hanyalah seorang yang menentukan keputusan."

34. "Cari istri yang cantik itu gampang! Tapi… cari istri cantik pinter, galak, sayang suami. Dan bisa nyari duit sendiri… itu syusyah."

35. "Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds."

36. "Kupikir aku mulai memiliki masalah dengan penglihatanku, sejak menikah aku belum melihat uang di seluruh rumah."

37. "Bersama denganmu menjadikan hari Seninku serasa hari Jumat."

38. "Kelak, barista terbaik adalah istri. Dan kopi paling nikmat adalah yang dibuatnya dengan penuh cinta."

39. "Jangan pernah menertawakan pilihan pasanganmu. Kau adalah salah satu pilihannya."

40. "Kalau mikirin kamu, aku jadi inget telenovela. Panjaaaang banget, nggak ada ujungnya."

RECOMMENDED BY EDITOR