Brilio.net - Dalam sebuah hubungan pacaran nggak melulu harus ditanggapi dengan suasana serius. Ada kalanya pasangan membutuhkan suasana santai, humor serta romantis agar kalian nggak bosan. Salah satu caranya adalah mengirimkan kata-kata lucu romantis yang bisa bikin pasangan terhibur. Tapi, nggak hanya lucu saja, kamu bisa memilih kata-kata lucu romantis yang sekaligus bisa bikin baper si doi.

Guyonan dengan kata-kata lucu romantis bisa jadi salah satu bumbu-bumbu romantis yang bikin hubungan kamu dengan pacar makin erat. Dengan kata-kata ini bisa bikin perasaan cintamu makin besar, begitu pula sebaliknya. Kata-kata lucu romantis ini bisa jadi ungkapan perasaan kamu dengan cara yang tidak terlalu serius dan kaku.

Karena kunci mempertahankan hubungan adalah dengan membuat pasangan selalu bahagia. Cara sederhana agar pasangan bahagia kalau melihat pasangan kamu tersenyum bahagia, kamu juga pasti akan merasakan hal yang sama. Membuat pasangan bahagia sebenarnya tak sulit cukup kirimkan kata-kata lucu romantis buat pacar.

Ingin tahu kata-kata lucu romantis yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri sekaligus baper?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/10), berikut 40 kata-kata lucu romantis buat pacar. Awas, siapa aja yang baca bisa ikut baper.

Loading...

Kata-kata lucu romantis buat pacar.

foto: Instagram/@gambarkataromantis

Cocok buat kamu yang sedang menjalin hubungan pacaran, kata-kata lucu romantis ini bisa jadi hiburan atau bahkan membuat hubunganmu makin erat. Langsung kirim kata-kata lucu romantis ini pada kekasihmu.

1. "Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku."

2. "Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu."

3. "Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalau abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini."

4. "Kalau cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke Planet Pluto."

5. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu."

6. "Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."

7. "Kayaknya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan.. Ngangenin kamu."

8. "Saayang! Kamu seperti permen mint deh.. Abisnya kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku."

9. "Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku."

10. "Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu."

11. "Sehoror-horor film horor, lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain."

12. "Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget."

13. "Cintaku kepadamu ibarat ban kereta api yang tidak akan kempes selamanya."

14. "Kamu tau nggak, persamaan cokelat sama kamu.. Emang apa? Ya sama-sama favoritku."

15. "Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya."

16. "Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah, apalagi pacar."

17. "Kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti dunia ini akan sunyi.. Soalnya akan terdiam membisu ketika lihat kecantikanmu."

18. "Jika memperjuangkan kamu dibilang aksi heroik, boleh juga dong, tanggal jadian kita bikin libur nasional."

19. "Aku tuh rasanya mau belajar Biologi, biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini."

20." Satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya."

Kata-kata gombal lucu romantis.

foto: Instagram/@kata_lucu_romantis

Mengekspresikan perasaan nggak hanya lewat sebuah tindakan saja. Kamu bisa mengekspresikan bagaimana perasaan kamu pada pasangan lewat kata-kata gombal lucu dan romantis. Tak hanya sekadar mengirimkan lewat pesan singkat, kamu juga bisa menuliskannya dalam bentuk surat.

21. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

22. "Sayangku, tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

23. "Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, kamulah satu-satunya." (Flirtory)

24. "Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam." (Zarry Hendrik)

25. "Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." (Raditya Dika)

26. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya ada kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

27. "Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok." (Miguel)

28. "Nggak apa-apa deh, kalau kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

29. "Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu." (Pidi Baiq)

30. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku meleleh."

Kata-kata lucu romantis Bahasa Inggris.

foto: pixabay

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, dan hampir kebanyakan orang mengerti Bahasa Inggris. Tak ada salahnya untuk mengungkapkan perasaan pada pasanganmu menggunakan Bahasa Inggris agar terlihat kekinian dan tidak monoton.

31. "I don’t need to be your first love, but I need to be your last."

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menkadi yang terakhir.

32. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

33. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one."

Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.

34. "The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you."

Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.

35. "Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish."

Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

36. "I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

37. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

38. "My love’s like salt sea is not visible, But always the love and affection forever."

Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.

39. "You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you."

Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.

40. "I don’t need to be your first love, but I need to be your last."

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menjadi yang terakhir.

RECOMMENDED BY EDITOR