Brilio.net - Tentunya kamu pernah mendengar kata-kata 'malu-malu kucing' bukan? Ada yang mengatakan malu-malu kucing merupakan definisi malu-malu tapi mau. Wajah terlihat merona, dan gampang tersipu malu. Lalu mengapa kucing yang disebutkan? Karena kucing merupakan hewan yang menggemaskan, mereka juga jenis hewan yang pemalu. Misalnya tidak akan makan ketika dilihatin, namun setelah ditinggal pergi mereka memakannya dengan lahap.

Kucing itu juga dikenal sebagai hewan yang sangat manja dan perasa. Nah tak heran jika disebut malu-malu kucing. Kata-kata ini disematkan bagi mereka yang sedang jatuh cinta atau merasa bahagia akan sesuatu namun malu mengungkapkannya.

Kata-kata malu-malu kucing ini menjadi sangat menarik saat orang mengatakannya dengan kata-kata yang lucu. Kamu sebagai yang mendengarkan atau membacanya akan senyum-senyum sendiri. Kalau kamu digombalin juga akan merasakan hal sama, senang tapi malu. Seperti berikut ini yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/11).

1. "Pas diajak jalan ingin rasanya bilang okay, tapi nggak ah malu."

2. "Deketin nggak ya? Kalau dia ngerasa nggak nyaman gimana ya?"

Loading...

3. Pengen minta nomornya, tapi malu. Samperin nggak ya?"

4. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

5. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

7. "Kalau ngeliat dia itu bawaannya pengen nyamperin, tapi malu."

8. Kalau dia lewat, terasa angin bertiup sepoi-sepoi, makin lama makin terlena."

9. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

10. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

11. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

12. Pas ditatap dia itu adem banget rasanya, tapi malu dan pengen kabur."

13. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

14. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

15. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

16. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

17. "Cinta itu nggak pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir pengorbanan itu namanya kalkulasi."

18. "Bedanya kamu sama kerupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku."

19. "Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue."

20. "Satu Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

Ketika kamu digombalin, rasanya malu tapi nagih. Ya ibarat kata kamu itu malu-malu kucing. Padahal pengin banget digombalin dia terus. Terkadang memang dibutuhkan hal-hal seperti ini biar hidup nggak serius-serius banget, masalah dan beban paling nggak hilang sebentar. Kata-kata lucu malu-malu kucing ini bisa jadi hiburan sendiri buat kamu lho. Kamu juga akan lebih rileks dan santai ketika membacanya.

Kata-kata lucu malu-malu kucing freepik.com

foto: freepik.com

21. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

22. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

23. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan Do Re Mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

24. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

25. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

26. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget"

27. "Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

28. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

29. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

30. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu enggak ada monster, nggak berubah."

31. "Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku."

32. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

33. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

34. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

35. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

36. "Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju."

37. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

38. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

39."Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end."

40. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

RECOMMENDED BY EDITOR