Brilio.net - Untuk menghidupkan suasana sepi dalam suatu pertemuan, banyak orang mengunakan kata-kata lucu abis agar kondisi menjadi cair dan ceria. Biasanya mereka akan melontarkan celoteh atau sekadar kata-kata konyol yang mampu membuat siapa saja yang mendengarnya menjadi tersenyum bahkan tertawa.

Kata-kata lucu abis banyak disukai oleh orang-orang sebagai hiburan dan dapat menenangkan pikiran seseorang setelah seharian berkecimpung dengan padatnya aktivitas. Kamu juga dapat menjadikan kata-kata tersebut sebagai pengubah mood dikala gundah. Ketika mood kamu kembali juga dapat mengembalikan semangat dalam hidup untuk mencapai target yang akan dicapai.

Kata-kata ini juga cocok untuk kamu yang ingin sendirian dan ditemanin kata-kata lucu abis dan konyol. Dengan membacanya bisa bikin kamu tertawa lepas menghilangkan hormon endorfin yang efeknya bisa membuatmu merasa lebih bahagia. Kamu juga bisa berbagi kebahagian dangan mengirimkan kata-kata ini melalui pesan untuk teman, sahabat, kerabat bahkan kekasih hati. Ataupun dapat kamu jadikan caption media sosiamu agar sedikit berbeda.

Nah berikut 40 kata-kata lucu abis dan konyol bikin tertawa lepas, yang bisa kamu jadikan referensi penghilang stres seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (10/12).

40 Kata-kata lucu abis dan konyol bikin tertawa lepas.

Loading...

40 Kata-kata lucu abis dan konyol bikin tertawa lepas freepik.com  Instagram/@kata_lucu_tentang_cinta

foto: Instagram/@kata2gram

1. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

2. "Hidup tanpa tujuan itu ibarat orang kebelet boker tapi gak nemuin toilet."

3. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

4. "Cantik nggak harus putih, tapi musti perempuan."

5. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

6. "Harusnya kalau beli petasan itu yg ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain."

7. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

8. "Apa bedanya Andhika dan aku? Kalo Andhika Kangen Band, kalau aku kangen kamu."

9. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

10. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

11. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan."

12. "Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang."

13. "Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."

14. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

15. "Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek."

16. "Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuman bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember."

17. "Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa nggak sih dewasa."

18. "Mengapa sepeda motor merknya Yamaha? Sebab bikinan Jepang, kalau bikinan Arab merknya "Yamahmud"."

19. "Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus."

20. "Jika kamu bertemu dengan orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan "Jauhi keteknya bukan orangnya".

40 Kata-kata lucu abis dan konyol tentang cinta.

40 Kata-kata lucu abis dan konyol bikin tertawa lepas freepik.com  Instagram/@kata_lucu_tentang_cinta

foto:Instagram/@kata_lucu_tentang_cinta

Ketika komunikasi kamu dan kekasihmu nggak berjalan dengan baik, kamu akan mencari jalan keluarnya. Terlebih saat pacar kamu sedang marah, kata-kata lucu abis ini bisa jadi salah satu cara untuk mencairkan suasana.

21. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

22. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

23. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

24. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?"

25. "Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang Miss U So Much…aku."

26. "Katanya sih mending jadi temen aja biar nggak nyakitin, tapi nyatanya belum apa–apa udah ngasih luka."

27. "Cari wifi saja! kapan cari wife?"

28. "Sampe sekarang gue nggak percaya ada telur palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu."

29. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."

30. "Kopi apa yang paling spesial? Kopi-nang kau dengan bismillah."

31. "Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga."

32. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

33. "Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan."

34. "Tak usah menangisi mantan pacarmu, kecuali dompet dan kartu kreditmu ikut dibawanya pergi."

35. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

36. "Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh.."

37. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

38. "Dari semua minuman, aku paling suka sama jus. Jus(t) the way you are pastinya."

39. "Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi."

40. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

RECOMMENDED BY EDITOR