Brilio.net - Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat kita semakin mudah terhubung dengan orang banyak di belahan dunia. Salah satunya kemajuan internet, proses bertukar kabar saat ini pun menjadi lebih cepat dan efisien.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pengguna internet setiap tahunnya mengalami peningkatan dari berbagai kalangan, baik remaja maupun dewasa. Penggunaan internet yang begitu tinggi ternyata tak lepas dari pengaruh media sosial.

Hampir semua orang memiliki smartphone yang dengan mudah bisa menghubungkan mereka dengan berbagai platform media sosial. Seperti Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatsApp, kapan dan di mana saja kamu berada pasti media sosial yang sangat diutamakan untuk bisa terhubung dengan orang banyak.

Tingkat eksistensi seseorang semakin meningkat, hampir setiap hari ada saja yang diunggah di ke media sosial masing-masing, mulai dari foto, cerita, video lucu dan sebagainya.

Bagi kamu pengguna media sosial, tentunya ingin membuat sesuatu yang menarik bukan? Tak hanya berupa foto, namun caption juga harus keren. Terkadang orang mengalami kesulitan untuk membuat caption di unggahannya. Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Ada banyak kata-kata keren yang bisa membuat caption di media sosialmu menjadi lebih menarik.

Loading...

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/11).

1. "Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk di dapatkan."

2. "Karena segala cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan

3. "Tak perlu banyak berkata, cinta hanya perlu dibuktikan."

4. "Jika kelak tak bisa seatap, setidaknya aku mendoakanmu setiap saat."

5. "Tetaplah menjadi rahasiaku; yang slalu ku sebut namamu dalam setiap doaku."

6. "Jangan menilai orang hanya dari omongan orang lain."

7. "Bersyukurlah setiap waktu, niscaya nikmatmu akan bertambah."

8. "Karena tak ada yang lebih menyakitkan dibanding kata sayang yang cepat berubah-ubah."

9. "Terima kasih masalah; karenamu aku belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa."

10. "Belajar mengikhlaskan dan percaya akan rencana indahNya."

Kata-kata keren dari orang terkenal.

40 Kata-kata keren simpel pixabay

foto: pixabay.com

Kata-kata simpel dan keren dari orang terkenal terkadang bisa memberikan motivasi bagi diri kita sendiri, untuk membantu menghadapi beberapa masalah dalam hidup.

Mungkin jika kamu menjadikan kata-kata simpel keren ini di media sosial, kamu juga bisa menyemangati orang lain yang membaca caption di media sosialmu.

11. "Apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin." - Walt Disney.

12. "Kebencian datang dari intimidasi, sementara cinta datang dari apresiasi." - Tyga.

13. "Keraguan membunuh lebih banyak asa daripada kegagalan." - Suzy Kassem.

14. "Ubahlah lukamu menjadi kebijaksanaan." - Oprah Winfrey.

15. "Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." - Jessica N.S. Yourko.

16. "Cara terbaik meramal masa depan adalah dengan cara menciptakannya." - Abraham Lincolin.

17. "Orang-orang di sekitarmu bisa memberi inspirasi, atau menguras tenagamu. Pilihlah baik-baik." - Hans F. Hanson.

18. "Ketika kamu sangat bersemangat pada apa yang kamu lakukan, kamu akan merasakan energi positifnya. - Paulo Coelho.

19. "Jiwa yang bahagia adalah pelindung terbaik untuk dunia yang kejam." - Atticus.

20. "Kalau kamu mau jadi bahagia, bahagialah." - Leo Tolstoy.

Kata-kata keren simpel lucu.

40 Kata-kata keren simpel pixabay

foto: pixabay.com

Terkadang kita butuh untuk menghibur diri dari berbagai masalah dan pekerjaan yang bikin penat. Buat kamu yang senang dengan humor, beberapa kata-kata keren simpel lucu ini bisa menjadi penghibur yang cukup baik lho.

Selain menghibur, kata kata lucu singkat juga bisa mewakili perasaan kita terhadap orang lain. Tak cuma ganjalan hati bisa berkurang, kata kata tersebut bisa digunakan orang lain yang senasib sama kita untuk menyuarakan isi hati mereka.

21. "Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar. #gubrak"

22. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

23. "Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar. Terus dibuang deh."

24. "Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya."

25. "Jangan takut malam. Kan selalu ada rembulan yang bersinar dikala malam."

26. "Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar."

27. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya "memecahkan berarti membeli."

28. "Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun."

29. "Hati hati yang suka nulis status “otw”. Siapa tahu begal baca."

30. "Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin."

31. "Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu."

32. "Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh."

33. " Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin."

34. " Jaman sekarang orang baik udah langka, kayak tabung gas 3 kg."

35. "Sisa duit tinggal 3M, mapuluh, maratus, dan marebu."

36. "Asiknya yang malam mingguan diajak muter-muter sama kipas angin."

37. "Harapan adalah alasan terbaik untuk kita bersusah payah."

38. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan mu pahlawan."

39. "Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun."

40. "Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan."

RECOMMENDED BY EDITOR