Brilio.net - Saat kamu jatuh cinta, rasanya pasti sangat menyenangkan. Seolah dunia hanya milikmu berdua saja. Nggak peduli apapun yang terjadi, kamu akan berusaha keras untuk bisa membuat bahagia pujaan hati. Kamu akan terus memutar otak supaya ia selalu tersenyum dan senang saat berada di sampingmu. Khususnya buat kamu para lelaki, tentu nggak mau bukan melihat pacarmu sedih?

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pacarmu bahagia. Nggak perlu modal tinggi, kamu cukup menggunakan cara sederhana namun mengena. Usahakan jangan terlalu lebay, supaya kamu nggak dicap alay bahkan membuatnya ilfil. Gunakan cara mudah, simpel, namun tetap keren. Apalagi kalau bukan dengan kata-kata keren untuk pacar. Pilihkan kata-kata yang sekiranya pas dengan situasi hubunganmu dengan doi.

Kirimkan langsung kata-kata keren tersebut melalui pesan di handphonenya. Atau bisa juga kamu jadikan status, kemudian mintalah segera ia untuk membacanya. Kata-kata keren itu pasti bisa membuat hati pacarmu luluh dan baper nggak ketulungan. Menariknya lagi, supaya doi makin senang, beranikan diri dan ucapkan langsung padanya saat bertemu. Dijamin deh gombalanmu sehari-hari kalah dengan kata-kata keren ini.

Tapi ingat, jangan sampai kamu salah pilih ya, berikut kumpulan kata-kata keren buat pacar brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (11/11).

Kata-kata keren buat pacar paling romantis.

Loading...

40 Kata-kata keren buat pacar, romantis dan bikin baper instagram

foto: pixabay.com

Memang perlu kerja keras buat kamu bisa membahagiakan orang yang disayang. Namun semua lelah itu akan terbayar saat melihatnya tersenyum langsung di hadapanmu.

1. "Rasanya seperti seisi alam semesta ada untuk menyatukan kita berdua." (Serendipity)

2. "Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir." (Sweet Home Alabama)

3. "Dialah matahari yang menghapus mendungku selama ini." (Dwitasari)

4. "Hal yang aku suka dari kamu adalah kekuranganmu, hal itu mengajariku untuk menerima segala keadaanmu."

5. "Aku menghargai mahakarya, yaitu kamu. Karena keberadaanmu sendiri adalah sebuah seni." (BTS, Just One Day)

6. "Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir.” (Sweet Home Alabama)

7. "Engkau adalah jantungkun, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan.” (Arthur Conan Doyle, The White Company)

8. "Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.” (Boy Candra)

9. "Memikirkan bawah aku akan bersamamu besok memberikan aku kekuatan untuk melalui hari ini."

10. "Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.” (John Keats)

11. "Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain.” (50 First Date)

12. "Ribuan hati sudah aku singgahi hingga hati lelah dengan keadaan ini. Beruntungnya kau datang untuk mengiri relung hati maka aku sungguh bahagia tiada terkira."

13. "Cintaku ke kamu lebih dekat dari kopi ke pahitnya." (Usman Arrumy)

14. "Terkadang tanpa kita duga dialah seseorang yang mampu mencintaimu apa adanya."

15. "Dan ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti bergerak dan memandangmu sejenak, karena kamu luar biasa, apa adanya." (Bruno Mars, Just the Way You Are)

Kata-kata keren dan lucu buat pacar.

40 Kata-kata keren buat pacar, romantis dan bikin baper instagram

foto: pixabay.com

Kata-kata ini cocok buat kamu yang punya selera humor. Atau buat pacarmu yang humoris. Bikin suana makin adem deh.

16. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

17. "Jika aku mendapatkan bunga setiap aku memikirkanmu, mungkin aku bisa berjalan di kebun bunga selamanya." (Alfred Tennyson)

18. "Aku nggak bisa nih makan malam sendirian.Temanin aku dong…"

19. "Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu." (Raditya Dika)

20. "Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak."

21. " Dekat dengan kamu, aku keringetan. Jauh dari kamu, aku keingetan."

22. " Kalau kehilangan kamu itu kayak kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan."

23. " Hati aku disemutin nich, abisnya dihatiku ada kamu sich."

24. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya."

25. "1 bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

26. "Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar itu mencintai bapakmu."

27. "Bersama denganmu menjadikan hari Seninku serasa hari Jumat." (Flirtory)

28. "Katanya hukum gravitasi selalu bikin sesuatu jatuh ke bawah. Tapi, hatiku kok jatuh kekamu ya?"

29. "Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

30. "Ku mau kita seperti sepasang sandal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga."

Kata-kata keren buat pacar untuk menambah semangat.

40 Kata-kata keren buat pacar, romantis dan bikin baper instagram

foto: pixabay.com

Sebagai pacar yang baik, kamu harus bisa sekaligus jadi orang yang memberikan kesan positif. Dukung selalu pacarmu agar ia nggak mudah patah semangat saat menghadapi ujian hidup.

31. "Menghabiskan beberapa waktu denganmu adalah obat terbaik untuk semua luka."

32. "Saat ini di luar petir Tengah bergemuruh, sedang didalam hatiku rindu bertemu denganmu dan aku hanya bisa menunggu tibanya waktu."

33. "Langitnya terlihat indah seperti halnya kamu." (EXO, Lucky One)

34. "Kamu adalah orang pertama yang ingin aku ceritakan kabar baik.” (Flirtory)

35. "Rindu adalah penguat ketika dua jasad tidak saling temu."

36. "Suatu hari senang datang, nikmati saja. Tapi suatu hari sedih akan lebih berkesan, nikmati saja."

37. "Cintaku tak butuh banyak bicara, hanya ingin memilikimu hingga akhir usia."

38. "Meski kita sering bertengkar, aku mau kamu tetap ada dalam hidup aku."

39. "Terima kasih sudah menjadi dirimu sendiri."

40. "“Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta.” (Sophocles)

RECOMMENDED BY EDITOR