kata kecewa sama suami © 2023 brilio.net

kata kecewa sama suami
freepik.com

71. "It hurts to let go, but sometimes it hurts more to hold on.”

(Ini sangat menyakitkan untuk melepaskan, tetapi terkadang lebih menyakitkan untuk menggenggamnya)

72. "It's sad when you realize you aren't as important to someone as you thought you were."

(Ini menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak sepenting itu untuk seseorang yang kamu pikir akan mementingkanmu)

73. "I gave up, it is not because I don't love you more. But I've been tired of getting this hurt and feel you never care about that."

(Aku menyerah, bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati ini dan aku merasa kamu tak pernah peduli akan hal itu)

74. "In past, You are like an oxygen for me and I always need you to stay alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body "

(Dahulu, kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk tetap hidup. Tetapi sekarang, kamu seperti karbon dioksida bagiku dan pergi dari tubuhku)

75. "Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness."

(Bertemu denganmu merupakan waktu yang terbaik dan yang terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkan-ku dengan kesedihan)

76. "It was a mistake, you said. But the cruel thing was, it felt like the mistake was mine, for trusting you." -David Levithan

(Ini adalah kesalahanmu, katamu. Tetapi hal rumit disini, ini seperti kesalahanku, untuk mempercayai kamu)

77. "Stab the body and it heals, but injure the heart and the wound lasts a lifetime." -Mineko Iwasaki

(Tusukkan di tubuh bisa disembuhkan, tetapi menyakiti hati menimbulkan luka yang berlangsung seumur hidup)

78. "It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much.” -Anonymous

(Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada orang yang sangat kita cintai)

79. "The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say goodbye." -Anonymous

(Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal)

80. "Love don't cost a thing : except a lot of tears, a broken heart, and wasted years." -Anonymous

(Cinta tidak meminta bayaran apapun : kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun tahun yang terbuang percuma)

81. "I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too." -Chloe WoodWard

(Sesungguhnya aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati, karena bagiku merasa seluruh bagian tubuhku juga terluka)

82. "Promises means anything, but after everything is broken, it means nothing."

(Janji berarti segalanya, tapi setelah semuanya rusak, janji tak berarti apa apa)

83. "I may be many things, and there are even more I am not. But I would never do to you what you did to me. And I think that says a lot." -Jessica Katoff

(Aku mungkin bisa menjadi banyak hal, dan disana ada yang aku tidak bisa. Tetapi aku tidak pernah ingin melakukan apa yang kamu lakukan kepada saya. Dan aku berpikir bahwa ini berbicara banyak hal)

84. "Pleasure of love lasts but a moment. Pain of love lasts a lifetime." -Bette Davis

(Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya)

85. "Promise is made just to make someone expect and get hurt in the end." -Anonymous

(Janji hanya dibuat untuk seseorang berharap dan terluka pada akhirnya)

86. "A broken heart is the worst. It's like having broken ribs. Nobody can see it but the pain is unbearable every time I breathe."

(Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi rasa sakitnya tak tertahankan setiap kali aku bernapas)

87. "I'm not crying because of you; you're not worth it. I’m crying because my delusion of who you were was shattered by the truth of who you are."

(Aku tidak menangis karena kamu; kamu tidak layak. Aku menangis karena khayalanku tentang dirimu hancur oleh kebenaran tentang siapa dirimu sebenarnya)

88. "This time I wouldn't forget him, because I couldn't ever forgive him – for breaking my heart twice."

(Kali ini aku tidak akan melupakannya, karena aku tidak pernah bisa memaafkannya – karena telah menghancurkan hatiku dua kali)

89. "Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts."

(Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti)

90. "Behind my smile is a broken heart, behind my laugh I'm falling apart. Behind my eyes were tears at night, behind my body there was a soul trying to fight."

(Di balik senyumku adalah patah hati, di belakang tawa aku hancur berantakan. Di belakang mataku ada air mata di malam hari, di belakang tubuhku ada jiwa yang berusaha bertarung)

Kata-kata kecewa ungkapan rasa sakit.

kata kecewa sama suami © 2023 brilio.net

kata kecewa sama suami
freepik.com

91. "Aku tidak marah jika kau lebih memilih marah besar kepadaku, tapi tolong jangan tunjukkan padaku bahwa kau juga tidak ingin bersamaku lagi."

92. "Sudah berusaha menjadi yang terbaik, sudah mencoba melakukan yang kau mau, namun tetap saja orang ketiga terlihat lebih menarik dibanding aku."

93. "Tidak perlu berpura-pura menjadi suami yang selalu setia kepada istri, jika di luar rumah saja kau masih sering menatap lembut kepada wanita lain."

94. "Jika kau tidak bisa menjadi suami yang sempurna dengan segala kelebihan, setidaknya jadilah suami yang baik dengan menjaga kepercayaanku."

95. "Silahkan pergi jika kau sudah tidak sanggup bersama, namun lihatlah mata anak yang selalu menantimu di rumah untuk bisa bersama."

96. "Aku harap hal sepele, di mana masalah yang seharusnya menjadi tanggung jawab dan rahasia kita itu, kamu bawa keluar dan membicarakannya dengan banyak orang.

97. "Ketika aku menangis melihat sikap tak acuhmu, bukan karena diri ini terlalu cengeng dan lemah, namun karena hati ini sudah tidak bisa memendam rasa sakit yang kau berikan.

98. "Aku sudah melakukan yang terbaik. Jika kau ingin pergi, silakan, karena tidak ada gunanya mempertahankan cinta yang sudah tidak sama.

99. "Namun, aku melupakan satu hal, bahwa panasnya matahari dapat membakar kulit. Aku melupakan suatu hal, bahwa kau mampu menusuk hati.

100. "Aku akan menjadi cerminmu. Apa yang kamu perbuat juga akan kuperbuat. Sama halnya jika kamu sudah mengecewakanku, maka aku juga akan begitu.

101. "Selamat atas pengkhianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terima kasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentangmu."

102. "Kau adalah milikku, belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurimu dariku."

103. "Sesekali aku ingin kau bercermin dan melihat seseorang yang pantas mendampingimu. Apakah aku, orang yang bersedia hidup bersamamu, ataukah dia, orang yang kau anggap menarik meski sebenarnya pengganggu."

104. "Aku tidak ingin berjauhan denganmu, aku harap kau mengerti dan berjalan ke arahku. Tapi mengapa kau berbelok? Kau sudah salah arah. Berbaliklah dan kembali padaku."

105. "Aku hanya ingin menjadi istri yang terbaik untuk suami, namun sepertinya perjuanganku kini tidak berarti sejak kehadiran wanita lain yang singgah di hidupmu."

106. "Bahkan para penemu handal nan ternama harus mengalami belasan, puluhan hingga ribuan kali percobaan gagal sebelum menemukan titik sukses."

107. "Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

108. "Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali."

109. "Menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak sama pentingnya dengan seseorang seperti yang kamu kira sebelumnya."

110. "Aku mungkin terlihat baik-baik saja, tapi aku sama sekali tak merasa begitu."

111. "Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu hanya bisa tersenyum meskipun kecewa."