Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami jatuh cinta. Nah ketika jatuh cinta, dunia serasa milik berdua. Seseorang akan berusaha untuk menyenangkan hati pujaannya demi mendapatkan perhatian. Mulai dari memberi kado, bunga, atau sekadar saling memberi kabar setiap saat. Dari sekadar memberi pesan, bisa memupuk rasa cinta dan dapat membuat langgeng hubungan.

Salah satu pesan yang bisa kamu kirim ke pasangan agar berkesan yakni dengan kata-kata gombalan maut yang bisa bikin baper. Karena mengungkapkan perasaan bukan hanya melalui sebuah tindakan. Kata-kata gombalan maut ini bisa berupa pujian, rayuan yang membuat pacar berbunga-bunga dan tersipu malu. Bahkan terkadang bisa geli sendiri membacanya jika kamu mengungkapkannya di waktu yang tepat, dijamin, kamu pasti akan mendapat perhatian dari si dia.

Kamu juga bisa mengungkapkan secara langsung maupun ataupun menulisnya lewat surat, atau memberikan kode lewat unggahan di media sosial. Seolah kata-kata gombal maut ini juga mengandung unsur jenaka yang juga bisa menghibur.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/11) 40 kata-kata gombalan maut, bikin baper dan meleleh kekasih.

Kata-kata gombalan maut romantis bikin baper

Loading...

40 Kata-kata gombalan maut, bikin baper dan meleleh kekasih Instagram/@visse_chanel freepik.com

foto: Instagram/@visse_chanel

1. "Pada heboh Bela Negara. Pokoknya kalo masalah Belain Kamu, aku rela jadi yang terdepan & bakal maju duluan!"

2. "Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu."

3. "Sayang, kayanya kita udah nggak butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepet cepet resepsi."

4. "Kalau mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena tak akan pernah kering."

5. "Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?"

6. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1.000 tahun rasanya."

7. "Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu."

8. "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh."

9. "Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

10. "Aku tau kita ga seumur, tapi bolehkan seumur hidup sama kamu."

11. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu."

12. "Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu."

13. "Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

14. "Selain tanggal merah yang aku cari dikalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu."

15. "Kamu tau nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu."

16. "Napas aku kok sesek banget ya? Karena separuh nafasku ada di kamu."

17. "Aku ga mau jadi superhero. Aku Maunya jadi superdad untuk anak-anak kita di masa depan."

18. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

19. "Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin."

20. "Kamu itu hampir sempurna, tetapi hanya 1 kekurangan mu. Kurang aku dipelukanmu."

Kata-kata gombalan maut Bahasa Inggris

40 Kata-kata gombalan maut, bikin baper dan meleleh kekasih Instagram/@visse_chanel freepik.com

foto: freepik.com

Mengungkapkan perasan cinta dengan kalimat romantis bisa juga dengan kata-kata gombal maut Bahasa Inggris. Selain itu kamu juga akan terlihat keren ketika menggunakan kata-kata yang tepat dalam bahasa asing.

21. "I don't need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I'm the only one."

(Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.)

22. "I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

(Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.)

23. "Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish."

(Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.)

24. "I'm not perfect, I know that. I make mistakes, I know I do. And I do know that I will always love you."

(Aku tidak sempurna, aku pun menyadari itu. Aku sering membuat kesalahan, aku pun juga tahu itu. Dan aku pun juga memahami kalo aku akan selalu mencintaimu.)

25. "You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you."

(Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.)

26. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu)

27. "I won't have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you."

(Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.)

28. "I can't control my heart, my heart is not working. It's the point where I can't focus. And I'm becoming hopelessly enamored with you."

(Aku tidak bisa mengkontrol hatiku, hatiku ini tidak bisa bekerja. Ini adalah titik dimana aku tidak bisa fokus. Dan aku menjadi sangat terpikat dengan kamu.)

29. "My love's like salt sea is not visible, But always the love and affection forever."

(Cintaku seperti garam dilautan tidak telihat, Akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.)

30. "If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one."

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

31. "I wasn't looking for love. I was looking for you.

(Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu.)

32. "Your smile can burn my house down."

(Senyuman mu dapat menghanguskan rumahku.)

33. "You're a song I keep wanting to hear."

(Kamu adalah lagu yang senantiasa ingin aku dengar.)

34. "I will keep you in my dreams; I will keep you in my heart.

(aku akan selalu menjagamu dalam mimpiku; aku akan selalu menjagamu dalam hatiku.)

35. "If you're a dream, I never wanna wake up."

(Jika kamu sebuah mimpi, niscaya aku tidak ingin bangun.)

36. "Just one look from you is enough to make me tremble."

(Satu kali pandangan matamu cukup untuk membuat hatiku dag dig dug.)

37. "I would climb a thousand mountains just to see you"

(Aku rela mendaki ribuan gunung demi melihatmu.)

38. "I'll move heaven and earth to make you happy."

(Aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu senang.)

39. "There are three things I cherish, the sun, the moon and you. The sun for the day. The moon for the night, and you for ever."

(Ada tiga hal yang aku sukai, matahari, bulan dan kamu. Matahari untuk siang. Bulan untuk malam dan kamu untuk selamanya.

40. "You're the only one who really touches my heart."

(Kamu adalah satu-satunya orang yang menyentuh hatiku.)

RECOMMENDED BY EDITOR