Brilio.net - Kata-kata gokil lucu biasanya kerap dilontarkan orang-orang untuk dijadikan hiburan atau penghilang penat. Ya rangkaian kata-kata yang mengandung nilai humor dapat membuat siapa aja yang mendengarnya akan ketawa lepas. Dengan sekadar membaca kata-kata tersebut dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan terhindar dari stres, setelah berkutat dengan rutinitas.

Kata-kata gokil lucu juga bisa kamu jadikan sebagai penyemangat menjalani hari agar lebih berwarna. Setidaknya ketika kamu merasa senang, bisa membuat wajahmu awet muda serta mengeluarkan hormon endorfin yang bisa memberikan efek bahagia bagi tubuh. Kamu juga bisa membagikan kata-kata ini pada suatu momen untuk mencairkan suasana atau untuk menghibur seseorang.

Membuat kata-kata gokil lucu juga bisa kamu lakukan untuk mencurahkan isi hati lewat cara berbeda agar tak terkesan menyedihkan. Nah, berikut ini kata-kata gokil lucu ini bisa kamu gunakan untuk intermezzo. Berikut kata-kata gokil lucu, menghibur bikin ketawa lepas, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/1).

Kata-kata gokil lucu bikin ngakak

40 Kata-kata gokil lucu, menghibur bikin ketawa lepas freepik.com

Loading...

foto: freepik.com

Agar hidup terasa berwarna dan nggak tegang bisa loh melepaskannya dengan tertawa. Sehingga kondisi hati yang sedang tidak karuan akan lekas membaik dengan tertawa.

1. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

2. "Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran aja olshop."

3. "Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada 2 wanita. Nah!!"

4. "Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia cari aja di GOOGLE!"

5. "3 hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong."

6. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

7. "Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat."

8. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

9. "Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah."

10. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

Kata-kata gokil lucu tentang kehidupan.

40 Kata-kata gokil lucu, menghibur bikin ketawa lepas freepik.com

foto: Instagram/@dauss_021

Peristiwa dalam hidup memang beragam terkadang ada kejadian lucu dan unik menghampiri kita. Kata-kata gokil lucu tentang kehidupan ini mungkin juga bisa membuat kamu tertawa.

11. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

12. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

13. "Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

14. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

15. "Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa di bangunkan."

16. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

17. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

18. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

19. "Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewe harganya mahal."

20. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

21. "Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi."

22. "Gak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain."

23. "Yang namanya manusia mah gak pernah ngaku, saat lehernya sakit karena pegel bilangnya pasti karena bantal."

24. "Katanya setres gara – gara kerjaan numpuk, biar gak setres kerjaannya gausa di tumpuk."

25. "Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama – sama dengan kita."

Kata-kata gokil lucu tentang cinta.

40 Kata-kata gokil lucu, menghibur bikin ketawa lepas freepik.com

foto: Instagram/@kata.lucugokil

Siapa bilang cinta hanya seputar romantis saja. Kamu bisa nih hal-hal seputar cinta juga bisa kamu jadikan plesetan. Kata-kata gokil lucu tentang cinta ini bisa kamu berikan untuk pasangan.

26. "Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus 'Terus... Terus...' Pasti ada saat dia bilang 'Yak stop!'."

27. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

28. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

29 "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."

30. "Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus 'Terus... Terus...' Pasti ada saat dia bilang 'Yak stop!'."

31. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

32. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? Orang jelek pasti ngga laku."

33. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

34. "Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu."

35. "Jangan pernah orang lain manggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'Saython'."

36. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." (Cak Lontong)

37. "Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya."

38. "Bukannya aku gak laku, tapi aku adalah jomblo bertahan yang hebat."

39. "Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi."

40. "Katanya sih banyak cewek lebih suka sama cowok yang lucu, nyatanya badut sama presiden lebih milih presiden."

RECOMMENDED BY EDITOR