Brilio.net - Dilamar oleh pria yang dicintai adalah impian bagi setiap wanita. Ketika seorang pria berani menunjukkan keseriusannya kepada orang tuamu dengan melamar dan memintamu menjadi istrinya, berarti pria itu benar-benar mencintaimu.

Ketika kamu sudah dilamar oleh seorang pria, berarti pria tersebut resmi menjadi calon suamimu dan kamu telah menjadi calon istrinya. Selanjutnya, kalian berdua tentu akan mempersiapkan pernikahan dan berharap agar nantinya bisa menjadi pasangan sehidup semati.

Sebagai seorang wanita, biasanya akan banyak berharap kepada calon suaminya karena dengan calon suami kamu akan mewujudkan mimpi dan masa depan bersamanya. Sebagai seorang calon istri kamu juga bisa memberikan beberapa kalimat romantis untuk calon suami, yang sekaligus menggambarkan harapanmu kepadanya.

Selain itu, dengan kata-kata romantis, hubunganmu dengan calon suami juga semakin dekat dan semakin bisa mengenal satu sama lain sebelum menikah.

Jika calon suamimu tipe orang yang cuek dan susah romantis, dengan memberi kata-kata yang manis bisa jadi sikap menjadi lebih perhatian serta romantis juga terhadapmu. Sehingga hubunganmu dengan calon suami semakin kuat.

Loading...

Berikut 40 kata-kata romantis untuk calon suami, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/11).

1. "Kemarin aku merasa tak pantas untuk siapa-siapa, namun hadirmu membuatku menjadi lebih berharga."

2. "Beberapa pria mencoba mencuri hatiku, namun hanya satu yang berhasil yaitu kamu."

3. "Sepasang insan yang tak saling kenal, akhirnya saling menemukan. Tanpa pernah menyangka bahwa pertemuan itu akan membawa kita ke masa depan."

4. "Cincin yang melingkar di masing-masing jari kita, adalah tanda bahwa kita berkomitmen untuk saling menerima dalam suka maupun duka.

Semoga Allah senantiasa menuntun kita hingga jannahnya."

5. "Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti."

6. "Nanti jika kita sudah berada di bawah atap yang sama, aku akan selalu membuat hari-harimu lebih berwarna."

7. "Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga nanti."

8. "Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu."

9. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, calon suamiku, dan sahabat terbaikku."

10. "Aku yakin ketika sudah berumah tangga denganmu nanti, keluarga kecil kita akan menjadi yang paling bahagia dari yang lainnya."

11. "Aku memang bukan wanita sempurna, namun aku akan selalu ada di kala susah dan bahagiamu kelak."

12. "Yang lain mungkin lebih baik, namun cuma kamu yang bisa menutupi kekuranganku."

13. "Kamu akan menjadi tempat favoritku untuk pulang, mencari kedamaian dan ketenangan."

14. "Aku tak akan menyia-nyiakan kehadiranmu, maka aku akan berusaha melakukan yang terbaik untukmu."

15. "Terimakasih telah memilihku menjadi teman hidupmu, calon ibu dari anak-anakmu, hingga menua bersamamu kelak."

16. "Asmara telah terkalibrasi frekuensi yang sama. Saatnya mengikat janji merangkum indahnya hidup bersama."

17. "Kini saatnya merangkai binar asmara. Melebur tuk satukan ego dalam indahnya rumah tangga."

18. "Wahai calon suamiku, aku siap mengabdikan hidupku untuk merawat dan mendampingmu sampai akhir nafasku."

19. "Kau adalah puisi hati Di kala rindu tak bertepi. Ku ingin kau ada

saat ku membuka mata, hingga ku menutupnya kembali."

20. "Calon suamiku, kau tlah sirnakan kabut kelabu, di savana pencarianku. Bagai embun pagi, kau lepaskan dahaga kemarau hati. Terimakasih telah berbaik hati."

Kata-kata romantis untuk calon suami.

Kata-kata cinta untuk calon suami © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Di kala hati gundah, kau membuatnya menjadi cerah. Kau lah matahariku dan kau lah samudera tempat hatiku bermuara."

22. "Kau jawaban dari doa yang akhiri penantianku selama ini. Bagai bintang jatuh, kau hadirkan harapan dalam hati."

23. "Aku memujimu hingga jauh terdengar syahdu ke angkasa, sebagai rasa syukur yang tak terkira pada Tuhan Sang Maha Pencipta."

24. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

25. "Suatu kebanggaan bisa dipilihmu, aku janji akan selalu mengupayakan cinta yang terbaik untukmu."

26. "Bunga akan indah pada waktunya ketika bermekaran menghiasi taman. Maka kini tengah ku persiapkan diri ini sebaik-baiknya untuk menyambut kehadiranmu di dalam kehidupanku."

27. "Kahadiranmu dalah hidupku, merupakan salah satu tanda kebaikan Tuhan. Aku yang banyak kurangnya, disandingkan denganmu yang banyak lebihnya sehingga hidupku merasa genap, tak ada keganjilan."

28. "Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu."

29. "Nanti, setelah aku menjadi istrimu, aku berupaya untuk jadi pendamping yang sholehah agar kelak di surga, cukup aku yang menjadi bidadarimu."

30. "Aku bukan wanita sempurna, ku harap nanti ketika kau sudah menjadi suamiku, kau bisa membimbingku dengan keikhlasan dan kesabaranmu atas sikapku."

Kata-kata cinta penuh makna untuk calon suami.

Kata-kata cinta untuk calon suami © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Hadirmu merubah segalanya menjadi lebih indah. Membawa cintaku setinggi angkasa dan membuatku merasa sempurna."

32. "Banyak harap ku taruh padamu, semoga kau jadi imam yang dapat menuntunku menuju surga-Nya kelak."

33. "Setelah menempuh perjalanan panjang dan menyakitkan, akhirnya Tuhan mempertemukanmu denganku. Kini hanya tawa yang selalu ku dapatkan darimu."

34. "Melihatmu meminta pada Ayahku dengan sungguh, aku yakin kamu adalah jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan untukku."

35. "Tak ada pasangan yang sempurna, yang bisa kita upayakan adalah saling melengkapi satu sama lain untuk mencapai bahagia."

36. "Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama."

37. "Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki."

38. "Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi."

39. "Hidup bersamamu adalah mimpi besarku, yang kini sebentar lagi akan menjadi kenyataan untukku."

40. "Jangan berjanji untuk tidak akan meninggalkanku, tapi berjanjilah untuk selalu bertahan dalam keadaan adapun."

RECOMMENDED BY EDITOR