Brilio.net - Tak terasa kita sudah berada di ujung tahun 2022, di mana kamu akan segera menyambut pergantian tahun 2023 dalam beberapa hari lagi. Semua momen senang, sedih, marah, dan perasaan lainnya telah kamu lalui. Semua kenangan itu bisa menjadi pengalaman berhargamu di tahun ini.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, umumnya masyarakat merayakan momen pergantian tahun dengan cara berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat. Ada pula cara lain yang dilakukan, seperti berlibur atau makan malam bersama. Hal yang nggak ketinggalan dari momen ini adalah harapan-harapan atau resolusi yang akan dicapai di tahun mendatang.

Apakah semua cita-cita dan harapanmu di tahun ini sudah tercapai semua? Jika belum jangan bersedih, mungkin di tahun selanjutnya kamu dapat mewujudkan semua cita-cita yang belum terwujud. Bulatkan tekad dan susun kembali rasa semangatmu untuk menyongsong hari yang baru. Mungkin kamu juga butuh beberapa harapan dan doa, seperti diberikan umur panjang, keberuntungan, kemurahan rejeki, didekatkan jodoh, hingga kesuksesan karier.

Selain dengan berdoa, kamu juga bisa membaca kata-kata inspiratif penuh makna yang bisa membangkitkan semangatmu dalam melewati hari demi hari di 2023. Misalnya saja membaca kata-kata bijak tahun baru, yang bisa berguna bagi diri sendiri.

Perubahan diri sendiri tergantung dari kemauan untuk merubah nasibnya. Ya karena kehidupan masa depan merupakan sebuah misteri, sedangkan masa lalu hanyalah kenangan yang bisa kita jadikan pembelajaran.

Bagi kamu yang sedang mencari kata-kata bijak tahun baru untuk diri sendiri atau ingin kamu dikirimkan pada orang terkasih, nggak usah binggung. Brilio.net mengumpulkan 95 kata-kata bijak tahun baru sebagai motivasi dan harapan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/12).