Brilio.net - Sekarang ini media sosial hadir dengan berbagai fitur keren, sehingga penggunanya bisa terus berkreasi dengan konten-konten yang kece. Selain Instagram, Twitter, dan Facebook, WhatsApp (WA) juga hadir dengan fitur story, di mana orang bisa menuliskan atau mengunggah apapun yang mereka inginkan. Fitur story ini biasanya cuma bertahan 24 jam saja.

Salah satu yang sangat sering dilakukan beberapa orang zaman sekarang adalah menuliskan status di media sosial, baik itu sebuah wejangan, maupun curhatan kehidupan pribadinya. Teknologi yang semakin canggih membuat sejumlah pengembang media sosial menyediakan fitur baru dan unik bagi para penggunanya untuk membagikan pemikiran, pendapat, dan pengalaman dengan kemasan yang menarik.

Tak heran jika kita membagikan segala unek-unek itu jadi semangat berkreasi dalam unggahan di media sosial. Orang lain pun bisa saja tertarik dengan fitur yang kita gunakan di media sosial.

Nah, buat kamu yang terkadang kebingungan ingin menulis apa untuk story WA, berikut beberapa kata-kata bagus untuk story WA. Tentunya kekinian dan semakin keren. Kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi agar tidak kehabisan kata-kata.

Berikut 40 kata-kata bagus untuk story WhatsApp (WA) yang kekinian dan keren abis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/11).

Loading...

1. "Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

2. "Jika merasakan ujian sebesar kapal, maka yakinlah Nikmat Allah sebesar lautan."

3. "Dalam situasi apapun, jangan biarkan emosimu mengalahkan kecerdasan kamu."

4. "Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu."

5. "Setiap tamu itu pasti akan pulang, cepat atau lambat dan pinjamannya harus dikembalikan."

6. "Ketika kamu memotret seseorang kamu sedang memotret jiwanya."

7. "Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

8. "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

9. "Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

10. "Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh."

11. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

12. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila."

13. "Hati–hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu."

14. "Calon manusia sukses tidak pernah mengeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuat."

15. "Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan."

17. "Tunduklah saat usia semakin matang berkuasalah saat prestasi bertebarang untuk kemudaratan saling kasih sayanglah sesama manusia tanpa hitung-hitungan."

18. "Jika seseorang memberikan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian."

19. "Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

20. "Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi situasi walaupun itu senyuman palsu."

Nggak melulu yang serius lho, kamu juga bisa menuliskan kata-kata lucu di story WA kamu. Selain menghibur diri sendiri, orang lain juga bisa ikutan terhibur. Beberapa kata-kata lucu yang beredar di media sosial juga mengandung makna dan motivasi.

Kata-kata bagus untuk story WA freepik.com

foto: freepik.com

Itulah kenapa banyak orang yang gemar mencari berbagai kata-kata lucu yang bisa dijadikan referensi. Karena tak hanya sekadar konyol, namun ada pelajaran berharga yang bisa diambil.

21. "Pendidikan adalah pintu kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya."

22. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

23. "Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus."

24. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

25. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adlah kejujuran yang tertunda"

26. "Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja."

27. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."

28. "Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan."

29. "Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua."

30. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

31. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

32. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

33. "Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya di sini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng."

34. "Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di fb adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop."

35. "Jodoh emang nggak kemana, tapi saingannya ada di mana-mana."

36. "Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karena pacar kamu masih laku."

37. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

38. "Susah ternyata kalau punya mantan yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana."

39. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

40. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

RECOMMENDED BY EDITOR