Brilio.net -  

Para pencinta film Star Wars pasti nggak asing dengan Dart Vader. Sosok bertopeng menyeramkan ini dikenal sebagai tokoh jahat dalam film fiksi tersebut. Saking jahatnya, sampai-sampai Dart Vader nggak disukai anak-anak.

Tapi baru-baru ini Dart Vader bikin heboh lho. Bahkan sosok yang satu ini bikin kaget sejumlah anak ketika tahu siapa Dart Vader sebenarnya.

Dalam Star Wars episode The Empire Strikes Back, Vader mengungkapkan jati dirinya sebagai ayah dari Luke Skywalker, sosok jagoan dalam film tersebut. “Luke, I am your father,” kata Vader dalam sebuah adegan.

ekspresi kaget  © 2017 brilio.net-foto: YouTube.com

Loading...

Pengakuan Vader itu sontak bikin sejumlah anak melongo. Mereka nggak percaya jka Vader adalah ayah dari Luke. Seperti diberitakan Metro, Anabella, seorang gadis cilik nggak bisa menyembunyikan keterkejutannya mendengar pengakuan Vader.

Tapi Anabella nggak sendiri. Ternyata beberapa gadis seusianya juga menunjukkan ekspresi yang sama. Emma misalnya, mulutnya langsung menganga. Dia juga nggak percaya kalau Vader itu ayahnya Luke.

“Emma sangat intens menonton film ini. Dia tak percaya ketika Vader mengatakan sebagai ayah Luke,” ujar ayah Emma yang mendampingi anaknya menonton film tersebut.

ekspresi kaget  © 2017 brilio.net-foto: YouTube.com

Penasaran kayak apa ekspresi anak-anak ini begitu tahu Dart Vader ayahnya Luke Skywalker yang dirangkum brilio.net dari YouTube.com.

1. Ekspresi Emma, dari tegang sampai kaget gitu.

2. Nah ini si Anabella yang jadi melongo nggak percaya.

3. Ini juga kaget.

4. Hah..masa sih?

RECOMMENDED BY EDITOR